alexa-tracking

Apa yang harus gw lakuin gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7083a902cfeb4178b4570/apa-yang-harus-gw-lakuin-gan
Apa yang harus gw lakuin gan
permisi agan agan ane mau cerita nih jadi ane tuh suka sama cewe satu sekolah ane dia beda kelas ane ipa dia ips awal kenalan pertama sama dia lewat instagram makin lama ane chat ama dia ane jadi nyaman sama dia.

Nah titik muncul masalahnya tuh pas temen ane ngasih tau kalo dia udh ada gebetan dan gebetannya itu temen deket ane abis itu ane jarang chat ama dia lagi perasaan ane ke dia juga udh ilang selang 1 bulanan ane mulai chat lagi ama dia dan perasaan ane sama dia numbuh lgi perlahan lahan.

Pas ane udh mulai suka lagi sama dia ane ngeliat dia di bonceng sama temen ane (gebetannya lah) hampir setiap hari tiap balik sekolah sampe kemaren kemaren dia sg berdua ama temen ane tapi mereka belom jadian ane ngeliatnya panas hati gan wkwkw kaga bisa tidur kepikiran mulu

Ane mau ngejauh tapi ane udah bener bener terlanjur suka sama dia jadi ane butuh opini agan agan gimana baiknya.

Maaf ane ga pinter nulis sorry kalo gaje wkwkwk


image-url-apps
deketin lagi aja gan, sebagai temen tapi. siapa tau cocok emoticon-Malu (S)
Kalo nunda2 ntar kyk wa loh, udah ngantor ga pernah pacaran emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ente deketin aja temen ente
Sekali dayung tiga uang
Dapet dua duanya
KASKUS Ads
image-url-apps
sekolah yg bener
image-url-apps
lo sukses, lo nanti tinggal pilih
image-url-apps
lobi terus bre, kan dia juga belum ada yang punya
image-url-apps
Ga enak makan teman sendiri gan
image-url-apps
Mundur aja gan
image-url-apps
mending sekolah aja yg rajin biar pinter...
jadi orang pinter mah cewe cantik semok bahenol pada mendekat sama ente.
image-url-apps
Quote:


siap siap gan rencana mau tikung nih wkwk

Quote:


owkwkw siyap siyap

Quote:


Quote:


udh kepepet suka gan susah ngelupain nya

Quote:


okay siap gan thx sarannya

Quote:


dienakin aja gan wkwkwk

Quote:


udh terlanjur suka gan masalahnya
image-url-apps
Biarin mereka pacaran, pas dh pacaran baru lu deketin lagi cewenyaemoticon-shakehand
image-url-apps
Perawanin
image-url-apps
sekolah dulu yang bener
image-url-apps
Hajar lah. Ttp pdktin. Cuek amat sma temen ente mah emoticon-Betty
Bersaing aja bro kalem. Secara sehat cuman bersaingnya emoticon-Jempol
image-url-apps
Etdah bocah ngakak gua bacanya😂
image-url-apps
Quote:


sipsipsip

Quote:


dosa gw banyak bang apalagi ditambah suruh merawanin anak orang auto neraka dah woakwkw


Quote:


buat motivasi bwang hehe

Quote:


siap bro sebelum janur kuning melengkung mah bebas mau tikungan tajam juga wkwkwk

Quote:


kids jaman now biasa bang kebanyakan galau wkwkwk

image-url-apps
Quote:


Yoi betul gan. Tuh tau ente quote sebelum janur kuning melengkung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
langsung tembak. lewat chat juga gpp
Quote:


yang penting dapet cewe daripada pinter gak dapet apa2.
orang pinter skulah mah pinter doank, cewe nya juga gak maw nempel lantaran loe pinter skulah.
mending loe pinter gaet cewe, ya toh ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
langsung lu ssi lah gan
lemah amat
×