alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6f51512e2574f698b4567/apel-siaga-pdip-diwarnai-konvoi-motor-polisi-solo-berani-tilang

Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?

Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?

Solopos.com, SOLO – Apel Siaga PDIP Se-Jawa Tengah (Jateng) diselenggarakan di Gelora Manahan Solo, Jumat (11/5/2018) siang. Acara tersebut mengundang ribuan anggota dan simpatisan PDIP dari berbagai daerah. Kemacetan pun tak terhindarkan. Ada rombongan anggota atau simpatisan yang berkonvoi menggunakan sepeda motor sembari memainkan gas.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat siang di depan pintu utama Gelora Manahan Solo, puluhan hingga ratusan pendukung PDIP silih berganti berdatangan. Ada yang tak memakai helm, ada yang berjoget sembari mengendarai sepeda motor, dan yang pasti hampir semua memainkan gas.

Dipantau dari Griya Solops, jl Adisucipto, 190, Solo, beberapa kali rombongan pendukung PDIP melintas. Suara mesin sepeda motor sudah terdengar sejak rombongan belum terlihat. Video tentang rombongan berkonvoi sepeda motor itu diunggah di akun Instagram @solopos_com, Jumat siang. Seroang warganet sontak menyindir kalau aturan lalu lintas sedang tak 
berlaku.

“Hukum lalu lintas sedang tidak berlaku di Kota Solo,” tulis @rio_pambd.

Komentar tersebut disahut warganet lain yang menyatakan polisi sedang sibuk mengatur lalu lintas karena kemacetan terjadi di mana-mana.

“Pak Polisi sibuk mengatur kemacetan parah di mana-mana,” tulis @nata_ismail.

http://m.solopos.com/news/read/20180512/496/915713/apel-siaga-pdip-diwarnai-konvoi-motor-polisi-solo-berani-tilang

Tilang tidak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Harusnya gerombolan madesu kayak gitu DbaikANG emoticon-Cool
Sebagai negara hukum seharusnya berani. Karena negara maju adalah negara yg menghargai hukum. Jika hukum di suatu negara berjalan sebagai mestinya, niscaya kemajuan negara tak akan terelakkan emoticon-Cool
partaik demit baik puan emoticon-Blue Guy Bata (L)
dari jaman orde baru saat bantengnya msh versi kurus jg tiap pdip kampanye di solo pasti konvoi.
Masih jaman.. kampanye gas2an
maklum cebong ulahnya ya kayak gitu
Hukum kita ya baru segitu. Mo diapaaaaaain .?!
yasudahlah yg penting selanjutken jangan diulangi emoticon-Smilie
konvoi sampah..
gerombolan anti Pancasila dan Peraturan Perundang-undangan
apapun acaranya tetep sama di semua daerah. kalo udah ngumpul ya begitu dah
ko ga lafor folisi
Halah khintil
Lu kalau mau ke warung depan naik motor pada nggak pake helm lu kan

Udah itu melawan arus kan

Begaya lu udah kyk Malaikat aja

OKE OCE nyaris bangkrut

Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?


Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?

Pake helm ato enggak tergantung kesadaran driver, percuma diingetin, kalo udah pernah jatuh / kecelakaan pasti jadi lebih taat berlalu lintas.
ini pasti anggota pdi jg jg pendukung persis tinggalnya di daerah slum
Helm hanya untuk orang2 yang berjiwa lemah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?
Quote:


Kalo ini jangan coba coba tilang ... tar vangke polisi kaga disholatinemoticon-Nyepi
wajar kan ya tak ya ga?
Sama aja ga beda jauh ma ormas
Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?

emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gembalaonta212
Quote:


Konvoi kan udah ijin , truss konvoi emang tiap hari , mau giring opini Om , bukan maksut Bela pdip ...
Truss kalau jumat,an loe tau sendiri kan mulai sarunger , ama peci dan jilbaz jrang tuh pake helm , gonceng 3 sampai ngelawan arus , kok gak ribut ...
Emang brani polkis nilang orang mau jumat,an ..
emoticon-Takut


Gue nyindir Te es ... Bukan elo sob
Diubah oleh abutour
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di