alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6ed0994786871178b4567/layang-layang-gaza-di-perbatasan-israel-pun-meradang

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang



Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

Menanti tanggal 15 Mei 2018 di Palestina Gaza memang mencekam, karena gaza kembali bergolak sudah beberapa hari ini mereka demonstrasi di perbatasan antara gaza dan Palestina. Pembakaran ban untuk menghalau pandangan tentara Israel pun dilakukan.

Gaza memang berkali-kali sudah menerbangkan layang-layang api yang menyebabkan kebakaran di wilayah Israel, layang-layang api tersebut diterbangkan dari Timur Bet Hanun, Gaza Utara, dan jatuh di kawasan pertanian Israel hingga menyebabkan kebakaran yang besar.

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

Kemudian tak hanya di wilayah itu layang-layang api lainnya juga diterbangkan dari Timur Gaza Tengah, dan jatuh di kawasan perkebunan Israel yang menyebabkan kebakaran serupa.

Memang sudah beberapa waktu ini gaza kembali memanas pemuda Palestina hampir setiap hari sejak aksi pawai kepulangan akbar, terus meluncurkan layang-layang api, yang menjadi senjata terbaru mereka ke daerah jajahan buat mereka di Gaza Timur, karena Israel merupakan penjajah bagi mereka dengan modal murah layang-layang api mampu menyebabkan kerugian besar di pihak Israel.

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

Israel bukan tak bertindak gas air mata, tembakan senjata api dan militer udara pun dilakukan untuk melemahkan jiwa-jiwa yang takut akan mati. Namun kembali lagi layaknya jiwa arek Suroboyo dengan kekuatan senjata seadanya mereka tak takut dengan dentuman peluru Israel yang memang sudah menjadi hal yang biasa di mata mereka.

Penjajahan Israel memang sudah berlangsung lama hingga Palestina pun terbagi dua antara west bank dan gaza, sedangkan west bank terlihat lebih aman dan tak terdengar pergolakan karena mereka lebih sekuler walau ada tembok yang membatasi wilayah mereka.

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

Sedangkan gaza di bawah tangan hamas lah yang terus menerus melawan Israel dengan alat seadanya, memang bentrok di jalur gaza lebih sering terjadi dibandingkan west bank. Bahkan Otoritas Palestina di West Bank melakukan pembiaran atas perilaku Israel membombardir para demonstrasi di daerah Gaza yang dikuasai Hamas, sekalipun terlihat kuatir terhadap apa yang terjadi atas penduduk sipil di situ. Namun, tidak melakukan apa-apa yang berarti, maklum saja mereka tak punya angkatan militer yang mumpuni.

Bahkan pemerintahnya juga sibuk membangun kota west bank yang dibangun dengan banyak donasi ke mereka, hingga westbank pun cukup nyaman di kunjungi. Namun di tengah pergerakan Israel yang selalu membuka lahan baru memang membuat kedua kubu terlibat bentrok yang pastinya punya dendam tersendiri entah hingga kapan, bisa saja hingga akhir masa.

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

Apalagi Israel dan kelompok syiah sering bersitegang, baik itu dari organisasi maupun dengan negara Iran apakah akan munculnya pertikaian besar di timur tengah, pertanyaannya Saudi di pihak yang mana ? Sungguh menarik memang membahas timur tengah yang penuh konflik ! terlalu rumit memang untuk diurai padahal negara-negara mereka kaya akan minyak, namun tak pernah akur dan selalu bertikai. Semoga saja ada masa dikala mereka saling bergandengan tangan dan membangun peradaban baru dan modern seperti nenek moyang mereka di babylonia, Sumeria, Mesir dan lainnya, yang penting kita renungi dengan secangkir kopi seruputt dolo.

Layang-Layang Gaza Di Perbatasan, Israel Pun Meradang

By c4punk@2018

Referensi

https://m.merdeka.com/dunia/bom-layang-layang-pemuda-palestina-dibalas-jet-tempur-israel.html

Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax
emoticon-Cool
Diubah oleh VictimMax
Michael Heart - "We Will Not Go Down (Song For Gaza)"

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they're dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who's wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die

We will not go down
In Gaza tonight

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die

We will not go down
In the night, without a fight

We will not go down
In Gaza tonight.

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Lanjutkan perjuanganmu Palestina. Indonesia ada padamu
emoticon-Cool
menunggu Knight om kenyot dengan dokumen pallywoodnya emoticon-Embarrassment

ane sih nyimak saja emoticon-Big Grin
Israel tetap tak terkalahkan.. Bahkan arab saja sudah mendukung israel emoticon-Angkat Beer
Quote:

Senjata seadanya?
Macam rudal M-302?
akhir zaman

rakyat palestin vs yahudi + dajjal
Quote:


itu rudal hamas...emoticon-Big Grin pling subsidi dari Hezbollah....

dari west bank jarang main rudal-rudalan emoticon-Big Grin
Quote:

Tepi barat kan wilayahnya Fatah.
Wajar kalau hampir gak ada (atau emang gak ada lagi?) roket diluncurkan dair sana.

Hamas entah bikin sendiri seperti klaim mereka, atau diselundupkan dari Lebanon atau Iran.

Andai dulu negara-negara arab gak nyerang Israel.
Andai semua menerima kesepakatan.
Wilayah Israel gak seluas sekarang.
Yerusalem tetap jadi kota internasional.
Timur tengah mungkin lebih damai dari sekarang.

Tapi percuma berandai-andai, emang.
Diubah oleh shinhikarugenji
indonesia bersama palestina...

arab bersama israel wkwkwkw
Quote:


Ya makanya tak bilang adanya cm rudal itu doank senjata seadanya...emoticon-Big Grin negara Israelnya punya alat canggih2 hehehe....

Tapi ga akur2 ....west bank rada akur dikit makanya kotanya lebih maju dibandingkan gaza...seperti jerman barat dan timur zaman dulu...emoticon-Big Grin
Jadi penonton aja, berat pembahasannya emoticon-Hammer (S)
Quote:


halah enteng kok gan...sering di bahas......hehehe...thxs dah mampir di thread ga jelas saya gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Kasihan sekali yahudi,
Dihina, diperangi, dibenci abis2an.
Untung di ajaran Zeus sang penguasa langit ( yang saya pegang), gak diajarin membenci orang lain, apalagi orang yg bahkan kita gak kenal emoticon-Smilie

Spoiler for cuma contoh:
Diubah oleh eggnostick
Quote:


knp yahudi memusuhi muslim?
karena mereka mengingkari kerasulan nabi muhamad, dr awal.perkembangan islam smpe skg.
Quote:


Sebenernya gua males debat agama di lonje apalagi di trit orang.
But oke gue ladenin.
Pertanyaan lu gua balik.
Kenapa di agama islam ga mengakui ketuhanan yesus?
Kenapa di agama islam ga mengakui kalo tuhan itu YHWH seperti yahudi?
kenapa di islam ga mengakui brahma, wisnu, dll?
Dari awal islam ada sampai sekarang. emoticon-Smilie
Diubah oleh eggnostick
Quote:


sory ya gan saya ga bs jawab karena gatau ilmu nya
Quote:


Padahal pertanyaan nya sama seperti yg ente ajuin ke saya toh emoticon-Smilie
Quote:


maap ya klo ane salah komen

inti dari islam adalah kalimat syahadat:
أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله
‘Asyhadu an laa ilaaha illallāh wa asyhadu anna Muhammad Rasuulullāh.’

Artinya: ‘Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah rasul (utusan) Allah.
Quote:

Poin dia kan:
Sebagaimana agan menolak klaim Yahudi atau Nasrani yang beda dengan iman agan, demikian pula Yahudi dan Nasrani nolak klaim muslim yang beda dengan iman mereka.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di