alexa-tracking

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6e581ddd77026588b4572/hobi-mahasiswi-cantik-ini-bikin-merinding
icon-hot-thread
Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!
Thread ane kali ini ane adalah tentang "Hobi". Hobi sendiri adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang dan biasanya cukup sering dilakukan.

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!
(ilustrasi mahasiswa hanya pemanis)
sumber gambar


Tentu kaskuser dimari pasti mempunyai hobi. Ada yang hobinya bermusik, membaca, berolahraga maupun hobi yang dibilang cukup ekstrem maupun unik.

Memelihara hewan peliharaan seperti kucing, anjing ataupun burung tentu banyak orang yang mempunyai hobi tersebut, namun tidak pada mahasiswi cantik berikut ini.

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!

Eli Yulianti gadis berusia 23 asal kelurahan Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini memiliki hobi yang bisa dibilang cukup ekstrem dan unik.
Tak tanggung-tanggung, Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kahuripan, Pare, Kabupaten Kediri ini memiliki hobi bermain dengan Kelabang, Kalajengking dan Paling spesial yaitu Ulat Bulu.

Karena hobinya yang cukup istimewa ini banyak orang yang bertanya - tanya tentang segala sesuatu aktivitas Yulia yang berkaitan dengan Hobinya ini. Bahkan dulu kebiasaannya memegang ulat, juga membuat tetangganya heboh. 

Yulia mengaku mempunyai hobi bermain dengan ulat bulu sejak usia 2 tahun.


Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!

"Dulu itu pas aku usia dua tahun, ada anak tikus, aku bungkus daun lalu aku kasihkan kepada ibuku. Ibuku langsung jerit-jerit," ucap mahasiswa cantik ini.

Menurutnya ulat bulu adalah hewan yang cantik dan eksotis.

"Ulat berbulu saya paling suka sama ulat keket, " tambahnya.


Apa Tidak Merasa Gatal Dengan Ulat Bulu ?

"Sebenarnya saya juga pernah gatal terkena bulu ulat. Karena memang ada ulat bulu yang membuat gatal dan tidak, " jelasnya.

Baginya ulat yang paling gatal yaitu ulat serit, Ulat kecil berwarna hijau dengan bentuk mirip sisir pada kedua sisi tubuhnya

Untuk mengetahui apakah ulat itu berbahaya dan menyebabkan gatal, Yuli selalu menempelkan tangannya ke ulat tersebut. Dan jika terasa gatal Yulia cukup mengusapkan ke rambutnya atau
menggosokan pake daun ketepeng untuk sekedar mengurangi rasa gatal.

Bahkan, Yulia kerap meletakkan ulat bulu di wajahnya untuk sekadar bermain.

Pernah Mengalami Kejadian Menarik Berkaitan Dengan Ulat Bulu ?

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!

"Waktu kami beli jajan saya pegang ulat, tiba-tiba saja orang penjual warung keluar sambil bawa parang, "kenangnya.

Sahabat - sahabatnya juga menganggap Yulia punya hobi cukup nyeleneh dan edan. Tetapi kerabat dan keluarganya saat ini memaklumi dengan hobi kesukaannya tersebut.

Mahasiswi akhir pada jurusan manajemen Universitas Kahuripan, Kediri, juga menuturkan, saat kecil, dia pernah disengat kelabang hingga bengkak selama lima hari.

Bagaimana Cara Merawat Ulat Bulu?

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!

Ulat-ulat itu tidak dipeliharanya. Dia mengambilnya di alam bebas dan melepas liarkannya kembali setelah dirasa cukup bermain dengannya.

"Saya kasihan kalau saya masukkan toples, sehingga saya lepas lagi," tuturnya.


Ingin lihat hobi Yulia bermain dengan ulat bulu ? Berikut videonya :

Spoiler for Video:


***
Apakah Kaskuser Semua Sudah Memelihara Ulat Bulu ??
emoticon-Takut



Referensi : 1 2 3

Geli sendiri ane emoticon-Wakaka
buset dah emoticon-Wow

Hobi Mahasiswi Cantik Ini Bikin Merinding!!!
buset pengen ane pites tuh ulet sampai moncrotemoticon-Najis
Jijik...
kurang kecoak 😨
Wtf ! emoticon-Takut
Anjriiiittt, main ulet bulu

Mending main ulet yg lain aja neng
emoticon-Leh Uga
belum pernah digigit ular celana dia emoticon-Ngakak
woooh..

sangarr hoby-nya.

tapi keren sist, kebanyakan cewek takut sama binatang begituan.
klo sama 'ANU' dokoh banget emoticon-Hammer2
dihhhhh emoticon-Najis
semoga kaga dipatok sama kalajengking nya tuh...
ya wajar lah, sama2 berbulu

yang satu ulat bulu, yang satu lagi kerang bulu emoticon-Big Grin
cuci tangan ya dek klo habis maen sama ulat bulu. takutnya lupa cuci tangan trs pegang anu, apa ga tambah bengkak tuh anunya..... emoticon-Leh Uga
bangke ,sesuai judulnya sy merinding dan menggeliat sendiri..

lain kali tempelin lintah dong sist
greget bener dah.
kyk temen ane dulu waktu smp yg kagak takut sama ulat bulu, walo cowok sih. yg aneh, ane baru deket aja udah kerasa gatel & doi dgn pedenya asal maen pegang. koplak.
Banyak setannya berarti nih cewe. emoticon-Takut
Badalah
Gede ngono pak e
Aku weroh we uwes mrinding opo meneh dirambati pak e pak e
emoticon-Takut
Gak merinding ah.
Jijik emoticon-DP