alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buya Syafii - Peristiwa di Mako Brimob Khianati Islam dan Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6e53ed89b093a458b456f/buya-syafii---peristiwa-di-mako-brimob-khianati-islam-dan-pancasila

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
1000% antek asing di belakang semua ini. Segala cara dilakukan tuk memecah belah umat muslim di indonesia.

Kalian pikir umat percaya?
Kalian pikir umat diam saja?
Kalian pikir kalian penguasa sebenarnya?

Satu2nya hal yg justru harus kalian fikirkan, bahwa umat semakin sadar akan sandiwara kalian beserta para pengkhianat bangsa dan mengatas namakan agama!

Satu wanti2 ane, 2019 umat akan meraih kemenangan dengan gemilang! 2019 pula segala propaganda dan tipu daya asing beserta antek2nya akan kita sudahi!

#2019tolakbalak
#2019umatbangkit
#2019raihkemenangan
Pada latah sok-sokan paling pancasila, paling NKRI. Otak Liberal kaya lu itu gak laku dikalangan umat. Mau ceramah apa ? Agama ? Nasionalisme ? Percumah....pemikiran lu aja udah kebaca Liberal. Mana bisa berwibawa nyeramahin Teroris ?

emoticon-Cool
Diubah oleh merakbal.ente
emoticon-Ngakak lucu bgt nih buya. Muhammadiyah tp udh ga Muhammadiyah pikiran dan tingkah lakunya..
Quote:


Mau 2019 mau 2050 atau bahkan sampai kiamat. Tetep aja presidennya dicap KAFIR oleh gerombolan HTI, Ikhwanul Muslimin dan Teroris Khowarij NGISIS. Sekelas ulama HTI aja yg notabene pro khilafah , digorok sama gerombolan NGISIS. Apalagi pemimpin muslim di negara demokrasi ? Percumah Ganti presiden dari kalangan kiyai atau ulama kalo bikin negeri chaos kaya suriah. Sholat gk bisa, kemana-mana gk aman, melihat anak, bini, sodara2 jadi bangke dijalanan. Nikmatnya negara damai dan tidak mengalami perang itu harus disyukuri bukan dibikin provokasi yg akan menyebabkan Chaos.


emoticon-Cool
Quote:


Quote:

Korban propaganda asing. Kau pikir islam itu muhammadiyah? NU? Isis? Wahabi? Ckckck begini jadinya kalo generasi micin gak pernah mengaji.

Quote:

Paranoid dan Delusional akut
Lah Muhammadiyah bukannya kesel ma densus? Muhammadiyah bukannya anti Jokowi?
Quote:


ap ap ap apeh...? apeh ente bilang tadi ? sekate-kate ya ente ngomong ? Kau pikir Islam itu perebutan politik dan jabatan sebagai tujuan beragama ? mana contohnya dari Nabi woy.....? Seluruh para Nabi itu ditugaskan untuk menegakkan tauhid, bukan rebutan kekuasaan. Melindungi darah manusia dari membunuh yg bukan haknya. Menasihati penguasa dengan keikhlasan dan do'a yg baik. Bukan melaknatnya.
Berbuat adil kepada muslim maupun Non Muslim dalam sosial bermasayarakat merupakan tuntunan syariat Islam yg indah. Bukan menumpahkan darah manusia dengan kebodohan dan berlindung dibalik nama Islam dan jihad.


bener-bener MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh merakbal.ente
Quote:


Jangan mabok ente kl mau ngekuote ane, mana konter dari elu yg berbobot ?

MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh merakbal.ente
Quote:


Islam itu Rahmatan Lil Al-Amin, Islam itu ramah bukan marah-marah...


sudahlah berhenti sudah jadi kacung asing disini, yang sengaja mau menjelekkan Islam, mengadu domba ummat beragama....


Kalo PKI ngaku saja

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh nyairara
dah tau teroris, mlh ngomongin bla bla bla emoticon-Ngakak
Buya Syafii Maarif sebetulnya orang yg cocok jadi panutan muslim. Tapi apa mau dikata, menurut Nasbunger Islam sejati justru yg tipikal Bibib Rizieq.
Quote:


cocok jadi panutan "muslim" Liberal kaya org ini :

Buya Syafii - Peristiwa di Mako Brimob Khianati Islam dan Pancasila
Darurat ideologi khilaf ah emoticon-Big Grin
Quote:

Ngapain capek2 komen berbobot? Lha wong bagi ane ente itu tak lebih dari keledai dungu.
Quote:


Umat bangkit dipimpin presiden ex kaper yg ga bs jd imam.
Jokowi minggir dlu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Lah gw org Muhammadiyah, terserah gw lah, orang Muhammadiyah tuh udh jengah sama buya syafii ini, klo dirumah ente ada orang Muhammadiyah tanya aja, gw g ngomong Islam itu apa, gw ngomong orangnya..

http://www.panjimas.com/citizens/201...emimpin-kafir/
Diubah oleh mas4d3
Quote:


yg nyuruh anak kyai jd imam yah
yg pas subuh habis nonton bola trus pulang
gak sholat yah
Quote:


Tokoh panutan loe dari Muhammadiyah ya si Amien, Din, Dahnil, sama Mustofa itu ya. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di