alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Tidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6e4b9dcd770f06e8b4570/tidak-ada-tagihan-bolt-tapi-bayar-2-bulan

Tidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan

Saya pengguna bolt pasca bayar dengan nomor 9996455468 paket 10gb perbulan, melakukan penutupan nomor, ketika datang ke bolt zone wtc serpong lt. 3 jam 13.00 pada tanggal 12 mei 2018, oleh petugas nya harus membayar 2 bulan dengan alasan tagihan bulan yang dipakai dan yang berjalan, sudah dijelaskan berkali kali sampai emosi, tagihan di aplikasi mybolt tagihan nya masih Rp. 0, tapi si mbak nya tetap ngotot harus bayar 2 bulan dan lucunya setelah uang dikasih, kuitansi yang diberikan model kuitansi warungTidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulanTidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Tanggal cetak billingnya kapan emangnya gan?

Itu 20 april ampe 12 mei ini kan agan udah pake, udah jalan kan billingnya,

Kalo belum masuk tanggal cetak billing ya emang bakal nol terus, tapi di sistem udah jalan
Diubah oleh adhiet_6
Quote:
dulu ditelp sama seles supaya ikut pasca bayar, tapi ana harus bayar duluTidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan

dan tanggal cetak billing14
Quote:


Aneh sih kalo disuruh bayar dua bulan, kalo ente disuruh bayar tagihan yg belum tercetak sih bener,
Quote:

makanya aktif pasca bayar baru mulai 13 januari 2018, setelah bayar paket terlebih dahulu, kenapa paa tutup nomor harus bayar 2 bulan?Tidak ada tagihan bolt tapi bayar 2 bulan



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di