alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
RSS Token - Mining Doge Coin Yang Terbukti Membayar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d9695074101d0c8b4569/rss-token---mining-doge-coin-yang-terbukti-membayar

RSS Token - Mining Doge Coin Yang Terbukti Membayar!

Sebelum saya mulai, saya lampirkan dulu ya bukti pembayaran yang sudah pernah saya terima dari RSS Token:
RSS Token - Mining Doge Coin Yang Terbukti Membayar!
 
Dan sudah saya terima di Wallet Doge Coin saya di Indodax.
RSS Token - Mining Doge Coin Yang Terbukti Membayar!

Atau, kamu juga bisa mengunjungi thread saya sebelumnya tentang RSS Token disini:
Yuk, Mining DOGE Coin di Smartphone Android kamu! 63 DOGE per-hari!
*Catatan: Thread tersebut saya buat ketika minimum withdrawal 100 RSS Token, dan sekarang sudah menjadi 250 RSS Token. 

Ok, kalau begitu saya mulai saja ya . . .

APA ITU RSS TOKEN?
RSS Token adalah industri terkemuka untuk mining pool Doge Coin, di develop oleh sebuah team kecil yang memiliki passion pada blockchain, yang juga menjalankan perusahaan periklanan yang menempatkan script pada server untuk menambang (mining) Doge Coin. Doge Coin sendiri adalah salah satu cryptocurrency yang terdaftar di coinmarketcap.com. Semua kekuatan penambangan didukung oleh physical minersRSS Token adalah kombinasi antara server cloud mining dan ads generation untuk aplikasi pada Smartphone. Aplikasi RSS Token dapat di download oleh siapapun di Google Playstore dan tentunya GRATIS. Setiap pengguna aplikasi ini dapat menambang coin setiap saat dalam 24 jam dengan smartphone yang mereka miliki. Program ini telah dikembangkan dengan sangat sederhana, sehingga orang-orang yang baru menyadari tentang crypto dan ataupun blockchain,  dapat dengan mudah menambang coin dan juga bergabung dengan program networking untuk mendapatkan lebih banyak bonus lainnya. Cara kerja sistemnya pun seperti halnya menjalankan aplikasi smartphone pada umumnya, sangat mudah dan menciptakan sistem operasi yang dibutuhkan oleh seluruh komunitas mining dimanapun mereka berada. Aplikasi ini menawarkan keuntungan dan edukasi mining yang sangat baik tentang cryptocurrency. Menambang dengan algoritma terbaru, aplikasi RSS Token memungkinkan para penambangnya mendapatkan Doge Coin sebanyak mungkin. Aplikasi ini memberikan kamu cara yang sangat mudah untuk menghasilkan uang tanpa memiliki peralatan mining coin yang sebenarnya.

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA?
1. Daftar di website-nya, kamu bisa langsung KLIK DISINI. Dan setelah kamu mendaftar, langsung verifikasi melalui email kamu dengan meng-klik link yang diberikan oleh Team RSS Token.
2. Download aplikasi RSS Miner untuk smartphone android kamu di Google Play Store.
3. Sebelum kamu mulai menambang, isi alamat wallet Doge Coin yang kamu miliki terlebih dahulu di menu profil kamu yang ada di website. Belum punya wallet Doge Coin? silahkan lanjutkan membaca.
4. Mulai jalankan aplikasinya di Smartphone kamu untuk mendapatkan RSS Token sebanyak mungkin.

BERAPA JUMLAH MINIMUM UNTUK PENARIKAN (WITHDRAWAL)?
Kamu akan dibayar dengan minimal 250 RSS Token pada wallet kamu dan diharuskan menambang untuk permintaan perhari minimum 5% dari total permintaan penarikan RSS. Kamu dapat melakukan penarikan secara manual pada websitenya langsung di Member Area-> Bonus-> Income Progress.


BAGAIMANA CARA MEMBUAT WALLET DOGE COIN?
Kamu dapat membuat Wallet Dogecoin menggunakan salah satu Crypto Exchanger lokal seperti di Indodax (http://www.indodax.com) atau non-lokal di Bittrex (http://www.bittrex.com).

MENGAPA DOGE COIN? MENGAPA TIDAK CRYPTO COIN LAINNYA?
Saat ini developer team RSS Token bekerja sama dengan Doge Coin, dengan segera setelah bekerjasama dengan developer coin lainnya dengan perusahaan periklanan team RSS Token, maka dapat dipastikan team RSS Token juga akan menawarkan penambangan crypto coin lainnya.

BERAPA BANYAK SIH YANG AKAN DAPAT SAYA HASILKAN TANPA INVESTASI?
Umumnya dalam waktu 3 menit, kamu akan mendapatkan 1 RSS Token. Meningkatkan kecepatan mining kamu dimungkinkan dengan menukarkan RSS Token. Peningkatan kecepatan akan dibatasi selama 30 hari.

BERAPA BANYAK YANG DAPAT SAYA HASILKAN DARI PARTNERSHIP PROGRAM?
Kamu akan mendapatkan 10% dari point referral mining dan 10% dari Group Miner kamu (pairing dari grup di bagian Left dan Right dibawah Gynecological Line kamu).

APAKAH APLKASI INI BISA MERUSAK SMARTPHONE SAYA?
Tidak, team RSS Token telah memberi perhatian khusus pada hal ini yang tidak akan merusak smartphone kamu, dan tidak membuat suhu smartphone kamu menjadi sangat panas.

APAKAH SAYA MEMERLUKAN KONEKSI INTERNET UNTUK MELAKUKAN PENAMBANGAN?
Tentu saya IYA. Aplikasinya akan mati secara otomatis setelah koneksi data internet kamu terganggu ataupun terputus.

MENGAPA IKLAN SELALU MUNCUL SELAMA PROSES PENAMBANGAN?
Team RSS Token mendapatkan bayaran dari perusahaan periklanan lain untuk menampilkan iklan yang dipasang pada RSS Token, dan penggunaan uangnya digunakan untuk membayar para penambang seperti kamu secara rutin, tanpa biaya pendaftaran ataupun biaya lainnya.

SAYA JUGA INGIN MEMASANG IKLAN DI RSS TOKEN, SIAPA YANG HARUS SAYA HUBUNGI?
Kamu bisa menghubungi team RSS Token melalui Facebook Page-nya di https://www.facebook.com/cryptominerRSS atau melalui email ke edinargame@gmail.com.

PERTANYAAN SAYA TIDAK ADA DIATAS. SAYA MAU TANYA MENGENAI RSS TOKEN LEBIH BANYAK. BAGAIMANA SAYA BISA MENGHUBUNGI TEAM RSS TOKEN?
Kamu bisa menghubungi team RSS Token melalui Facebook Page-nya di https://www.facebook.com/cryptominerRSS atau melalui Telegram Channel di RSS TELEGRAM CHANNEL > https://t.me/joinchat/DdS0whH7IQh9pl2NutD4bA.


Ya, sekiranya sampai disini dulu. Kamu bisa mengunjungi thread saya sebelumnya yang berjudul "Yuk, Mining DOGE Coin di Smartphone Android kamu! 63 DOGE per-hari!" untuk informasi lebih lanjut.

Selamat mencoba dan happy mining! emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh rianbeni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di