alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Butuh Pencerahaan gan"saya yang begini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d84156e6af845e8b4569/butuh-pencerahaan-ganquotsaya-yang-begini

Pencerahaan gan"saya yang begini

saya newbie nih..mahasiswa yang mencari jati diri kwkwkwkemoticon-Maluemoticon-Malu sorry diedit udah dpt pencerahan soalny ane..
makasig gan.


Diubah oleh: xxway
Urutan Terlama
Pepet terus gan, siapa tau jodoh
benci tapi rindu
cie.......emoticon-Wkwkwk
Doi cuma lg cari perhatian agan aja tuh..
Kl agan naksir doi juga, pepet aja. Hajaaar bleeeh..

Cieee ciee yg ditaksir..
emoticon-Ngakak
Ente cowok atau cewek sih? Kalo cowok, kemungkinan komeng atas ane bener emoticon-Leh Uga

Kalo ente cewek, gak tau ane. Ane sih mending diem aja. Mau gimana lagi emoticon-Frown
Cegat bre
Nge wein aje
Abis nge wek pasti die klepekx ame lo
Dia caper tuh sm loe
Uda sikat aje biar gendot nyang penting ade lobang, bise jade mase perawan karena gendut jelek orang pade males nyikat..emoticon-Wink
Gendut bise diet jadi kurus, jelek bise pake bedak tebel jadi kaye k pop ntar, tapi kalo perawan itu priceless bre emoticon-Leh Uga...
Dari pengalaman hidup sih, orang yang suka nyinyir/musuh justru jadi teman kerja terbaik.

Quote:


Sampah
Quote:


I take it as a compliment
A garbage for someone is a treasure for other
Huahuahua
luar biasa sekali gan emoticon-Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di