alexa-tracking

Right next to YOU (18+)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d5fcd9d77065248b4567/right-next-to-you-18
Right next to YOU (18+)
Hai gan, nama gue Adir. Gua ga ganteng dan juga ga jelek (pede anjir). Maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. Maklum ane masih newbie. Cerita ini adalah masa lalu dan pengalaman pribadi gua sendiri. Anggap aja ini cerita fiksi kalau misalkan ga enjoy sama ceritanya. Sebisa mungkin ane update seminggu sekali ya gan, sekitar weekend yaitu hari sabtu atau minggu. Gausah banyak basa-basi ya gan, langsung aja ke ceritanya...

Right next to YOU (18+)

NAMA TOKOH DAN BEBERAPA NAMA TEMPAT SENGAJA DISAMARKAN. UNTUK MENJAGA PRIVASI TOKOH YANG BERSANGKUTAN. MOHON UNTUK YANG MENGENAL TOKOH-TOKOH YANG ADA DI CERITA INI, AGAR TIDAK MENGGANGGU PRIVASI MEREKA. TERIMA KASIH.

PROLOG

This story is dedicated for someone in my past. Now, she is happily ever after.

Maret, 2018

Teringat saat aku mengantar mu dan sekaligus menjadi pertemuan terakhir kita.

Penuh oleh air mata

Rasa kehilangan

Dan juga kenangan

Ku tulis cerita ini untukmu. I hope you live happily ever after where ever you are.

THROWBACK

Seminggu setelah pertemuan terakhir kita.

Aku berjalan menyusuri lorong, melewati beberapa koridor, hingga akhirnya aku sampai di tempat tujuanku. Yap, kelas ku dulu. Bukan, lebih tepatnya kelas kita dulu. Awal dari semua cerita ini bermula. Awal dimana aku bertemu denganmu, dengan izin dari Tuhan. Dia memberi kesempatan padaku untuk bertemu dan mengenalmu. Semua berlalu dengan begitu cepat, tak terasa sudah 7 tahun lamanya sejak pertemuan pertama kita. Aku ingat semuanya, entah kenapa aku masih mengingatnya. Meskipun aku telah bersamanya, aku masih tetap saja mengingatmu. Aku mulai semuanya ya, Rin. Let the story begin…
KASKUS Ads

Dia yang berinisial S.

Juni, 2011

*TRIIIING*

Bel pertanda masuk kelas berbunyi. Ini adalah hari pertama gua masuk SMA (sebenernya SMAK sih wkwk). Bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai macam daerah. Bukannya mau sombong, tp sekolah gue emang terkenal susah bgt pas seleksi masuknya, apalagi tes masuknya. Beeeuuuh ajiblah pokona mah wkwkk. Kata orang-orang diluar sana “Hanya orang-orang yang terpilih yang bisa masuk ke sekolah ini”. Dan gua hanyalah salah satu dari orang2 yang “beruntung” wkwkwk. Sekolah gua berlokasi di Bogor, deket dengan salah satu Mall yg ada di kota Bogor.

Gua ditempatkan di kelas 10-i, kelas yg terpisah dari kelas 10 yg lain wkwk. Kenapa terpisah? Gedungnya beda sendiri coooyyy, udah gitu jauh pula dari kelas 10 yg lainnya. Bisa dibilang, kelas gua terisolir dari kelas 10 yg lain hahaha. Saat masuk kelas, sama sekali gada orang yg gua kenal, dan gua memberanikan diri untuk duduk di salah satu kursi yg kosong di barisan belakang.

“Kosong kan? Gua duduk disini ya” Tanya gua
“Iya sok aja” ucap salah seorang manusia

Itulah obrolan pertama kami, dan dia adalah orang pertama yg gua kenal. Yap, dia adalah Hadi, bocah keling dengan rambut keritingnya yang lebat bagaikan brokoli wkwkwk. Sejak saat itu, gua ngobrol sama Hadi mengenai banyak hal. Mulai dari asal daerah, dulu SMP nya dimana, dan tinggalnya dimana. Selesai ngobrol sm Hadi, gua melihat ke sekeliling kelas. Gua bertemu pandang sm seorang cewe yg cantiiiiik bgtttt. Selintas berfikir, gua kaya pernah liat dia di TV dan setelah gua ingat2 mukanya mirip bgt sm Zaskia Adya Mecca (serius ga boong). Dan dia pun memberi senyum. Gilaaaa manisss bgt kaya sucrose wkwkk. Ga lama setelah itu, wali kelas gue pun masuk ke kelas dan menghancurkan momen indah itu…
.
.
.
Kami pun saling memperkenalkan diri secara bergantian, dan tibalah saatnya dia mulai mengenalkan dirinya. And her name is

“Namaku Sherina, kalian bisa panggil aku Rina”

Fix, gua langsung terpesona sama dia…
image-url-apps
ijin bikin tenda gan. Wah orang bogor jg nih
lancjutkan bro
×