alexa-tracking

Mahatir Iri Pada Jokowi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d1fb162ec260408b4567/mahatir-iri-pada-jokowi
Mahatir Iri Pada Jokowi?
Mahatir Iri Pada Jokowi?
Mantan Perdana Menteri Malaysia, Dr. Mahathir Mohamad berbicara soal Indonesia. Pria berusia 93 tahun ini secara gamblang memuji kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo.
"Saya pernah bertemu dengan Presiden Jokowi. Dia ini seseorang yang memiliki pandangan yang luas. Tidak ada terlihat menjadi otoriter," kata Tun M, sapaan akrabnya, ketika berbincang dengan Medcom.id di Yayasan Al-Bukhary, Malaysia, Jumat 2 Februari 2018.
Mengomentari cara Jokowi memimpin Indonesia, Tun M meyakini bahwa Jokowi bisa membawa demokrasi Indonesia ke arah yang lebih kokoh dan baik.
"Saya yakin ia bisa membuat konsep demokrasi yang lebih kuat. Rakyat Indonesia saat ini harus lebih paham soal demokrasi. Jokowi juga sangat paham betul itu," ungkap dia.
Ditanya apakah Malaysia akan bertindak sama dengan kepemimpinan Indonesia, Tun M berasumsi bahwa tidak bisa dibandingkan antara dua negara ini.
"Malangnya, demokrasi di Malaysia sudah merosot. Jadi kita tidak bisa buat bandingan dari dua negara soal demokrasi," tutur pria berusia 93 tahun ini.
Ternyata, kepemimpinan Jokowi pun membuat iri beberapa warga Malaysia yang sempat berbincang dengan Medcom.id.
"Saya iri dengan kemajuan Indonesia yang sangat pesat saat ini ketika dipimpin Jokowi. Dia juga merupakan sosok yang humble (rendah hati) dan sangat dipuji warga negara lain," ujar warga Malaysia yang bernama Abdul.
Lain dengan Mazlan, warga Malaysia yang juga ditemui Medcom.id. Mazlan mengaku selalu menonton vlog yang dibuat Jokowi dan diunggah ke akun Youtube-nya.
"Menarik sekali ada presiden yang seperti itu. Merangkul rakyat dan tidak melupakan rakyat, juga mau berbagi kegiatannya dengan rakyat," beber dia.
Tak hanya berpendapat soal Jokowi, Tun M juga berharap agar hubungan yang sudah berjalan baik antara Malaysia dan Indonesia, dapat terus tumbuh dengan baik ke depannya.

Sumber Berita : https://www.medcom.id/internasional/...impinan-jokowi

Mahatir Iri Pada Jokowi?
Mahatir Iri Pada Jokowi?
Iri sama kemampuan bacanya ?
emoticon-Stick Out Tongue

Mahatir Iri Pada Jokowi?
Dipuji perdana menteri negara jiran yg suka mancing kegaduhan itu sesuatu
dibanding mahatir jokowi gak ada apa2nya.

ibarat ayam jantan mahatir dibanding piyik sijokowi.emoticon-Leh Uga
Quote:


iri sama keberaniannya ditanya wartawan
Mahatir Iri Pada Jokowi?
Jokowi 2 periode yah.... Biar tuntas
Bakal collaborasi
Quote:


Mantap pak
Emang bapak menilai dengan objektif
Jokowi sudah bekerja semampu beliau
Lanjutkan 2 Periode

OKE OCE juga hebat loh ya


Mahatir Iri Pada Jokowi?


Mahatir Iri Pada Jokowi?
jangan percaya dengan sumber medcom.id
situs itu di sponsori oleh metrotv, pendukung utama jokowi
cari sumber yg netral aja
Iri krena banyak TKA masum tp gak dipermasalahkan sama masyarakatnya
Mahathir lagi sarkas itu😋
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
seguru seilmu nih
Quote:


Asing teriak2 terus soal dollar, ngamuk barangnya ga laku di Indonesia gara-gara kemahalan
Akhirnya bayar kacung lokal biar ngamuk2 di Indonesia
emoticon-Wakaka
mahatir ( malon) itu paling sewot iri pada Lee Kuan Yew ( singapore)
Quote:



Kalo dolar naik tak terkendali ,harga barang2 naik , ikhtiar penurun harga cuma import (pakai dolar karena mereka gak doyan rupiah), daya beli jeblok , ujungnya krisis
Yg mewek2 ente apa asing tong?

Ngiri pingin bikin 1 dollar 14rb ringgit


emoticon-Ngakak