alexa-tracking

Mahatir Iri Pada Jokowi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d1fb162ec260408b4567/mahatir-iri-pada-jokowi
Deleted Thread
Deleted Thread
image-url-apps
Iri sama kemampuan bacanya ?
emoticon-Stick Out Tongue

Mahatir Iri Pada Jokowi?
image-url-apps
Dipuji perdana menteri negara jiran yg suka mancing kegaduhan itu sesuatu
KASKUS Ads
dibanding mahatir jokowi gak ada apa2nya.

ibarat ayam jantan mahatir dibanding piyik sijokowi.emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


iri sama keberaniannya ditanya wartawan
image-url-apps
Mahatir Iri Pada Jokowi?
image-url-apps
Jokowi 2 periode yah.... Biar tuntas
image-url-apps
Bakal collaborasi
Quote:


image-url-apps
Mantap pak
Emang bapak menilai dengan objektif
Jokowi sudah bekerja semampu beliau
Lanjutkan 2 Periode

OKE OCE juga hebat loh ya


Mahatir Iri Pada Jokowi?


Mahatir Iri Pada Jokowi?
jangan percaya dengan sumber medcom.id
situs itu di sponsori oleh metrotv, pendukung utama jokowi
cari sumber yg netral aja
image-url-apps
Iri krena banyak TKA masum tp gak dipermasalahkan sama masyarakatnya
image-url-apps
Mahathir lagi sarkas itu😋
image-url-apps
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
image-url-apps
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
seguru seilmu nih
Quote:


Asing teriak2 terus soal dollar, ngamuk barangnya ga laku di Indonesia gara-gara kemahalan
Akhirnya bayar kacung lokal biar ngamuk2 di Indonesia
emoticon-Wakaka
mahatir ( malon) itu paling sewot iri pada Lee Kuan Yew ( singapore)
image-url-apps
Quote:



Kalo dolar naik tak terkendali ,harga barang2 naik , ikhtiar penurun harga cuma import (pakai dolar karena mereka gak doyan rupiah), daya beli jeblok , ujungnya krisis
Yg mewek2 ente apa asing tong?

image-url-apps
Ngiri pingin bikin 1 dollar 14rb ringgit


emoticon-Ngakak
×