alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahatir Iri Pada Jokowi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d1fb162ec260408b4567/mahatir-iri-pada-jokowi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Iri sama kemampuan bacanya ?
emoticon-Stick Out Tongue

Mahatir Iri Pada Jokowi?
Dipuji perdana menteri negara jiran yg suka mancing kegaduhan itu sesuatu
dibanding mahatir jokowi gak ada apa2nya.

ibarat ayam jantan mahatir dibanding piyik sijokowi.emoticon-Leh Uga
Quote:


iri sama keberaniannya ditanya wartawan
Mahatir Iri Pada Jokowi?
Jokowi 2 periode yah.... Biar tuntas
Bakal collaborasi
Mantap pak
Emang bapak menilai dengan objektif
Jokowi sudah bekerja semampu beliau
Lanjutkan 2 Periode

OKE OCE juga hebat loh ya


Mahatir Iri Pada Jokowi?


Mahatir Iri Pada Jokowi?
jangan percaya dengan sumber medcom.id
situs itu di sponsori oleh metrotv, pendukung utama jokowi
cari sumber yg netral aja
Iri krena banyak TKA masum tp gak dipermasalahkan sama masyarakatnya
Mahathir lagi sarkas itu😋
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
Mahatir Iri Pada Jokowi?

Mahatir Iri Pada Jokowi?
seguru seilmu nih
Quote:


Asing teriak2 terus soal dollar, ngamuk barangnya ga laku di Indonesia gara-gara kemahalan
Akhirnya bayar kacung lokal biar ngamuk2 di Indonesia
emoticon-Wakaka
Diubah oleh nyairara
mahatir ( malon) itu paling sewot iri pada Lee Kuan Yew ( singapore)
Quote:



Kalo dolar naik tak terkendali ,harga barang2 naik , ikhtiar penurun harga cuma import (pakai dolar karena mereka gak doyan rupiah), daya beli jeblok , ujungnya krisis
Yg mewek2 ente apa asing tong?

Ngiri pingin bikin 1 dollar 14rb ringgit


emoticon-Ngakak
Quote:


pasukan pesimisme dari tahun jebot semenjak orde baru cara pikirnya begini, bukannya mikir untuk produksi sendiri tuh barang, berhenti bergantung sama asing..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Mau sampai kapan nilai Dollar yang tinggi di intervensi terus???? mau habiskan devisa??? mau buat orang jadi malas?????

Dari dulu ga mikir buat penuhi kebutuhan, sampai hari ini ente tetap minta dollar turun kok malas amat jadi orang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di