alexa-tracking

Menyambung Kerabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6d0cdded770f92e8b4569/menyambung-kerabat
Menyambung Kerabat
Dih ane bikin trit lagi, kata momod kek orang kesepian emoticon-Big Grin

Ane punya om tuh, kakak dari ibu, dia sering mengunjungi ibuku, sering juga mengunjungi keluarga yang lainnya,
Iya sekedar say hi, nanya kabar, lalu cerita saudara yang sana begini ,saudara yang sana begitu, si a sudah nikah, si b mantu, si c anaknya masuk kuliah, selain juga nanya kabar disini gimana keadaannya, bahkan om ane tuh seperti jadi andalan keluarga gitu gan, ada keponakan ane yang kecelakan nelponnya ke dia, ada keponakan yang sakit nelpon ke dia, si om ane tuh emang orang nya baik, ringan tangan ,dan peduli, sosok yang pantes ditiru
Gitu gitu lah

Sebagai anak cukup seneng dong yah, orang tua kita pada akur gitu,

Kalo di keluarga ane, ada tuh kakak ane, ada Kali tuh dia sebulan sekali nelponin ibu dan adek adeknya

Nanya nanya masalah, yang biasa masalah klasik, kek kesehatan gimana, kek skripsi gak kelar kelar, nanya hub. Kamu sama sidia gimana, lagi sibuk APA, kerjaan gimana
Lalu ngasih support

Kadang kalo ane lagi ada masalah sebenere risih juga kalo ditanya Tanya gini,
Cuman dilain waktu baru nyadar dan bersyukur ada keluarga yang peduli sama kita

Status update emoticon-Big Grin
hmm...
yaa seperti yg lu bilang,
kadang risih di tanya2in

dan butuh waktu emang untuk setuju "klo mereka sebenarny peduli care sehingga tanya ini itu"
gw aja dikasih tau teman dulu baru nyadar
sebelumnya gw malah ngeluh2 ke dia klo sering ditanya2in
terus di jelasin sama dia klo itu bentu peduli orang2 sekitar

yaa klo sekarang
di beberapa kesempatan masih ada perang batin
antara risih vs sama setuju klo mereka itu peduli
tapi sering2 ingatin diri sendiri "klo itu bentuk peduli mereka"
lama2 malah ada rasa senang juga sih di tanya2 gitu

lama2 juga kita bakal nanya balik hal yg sama ke orang2 di sekitar
karena emang kita peduli
dan ga cuma sekedar nanya doank
pasti kita juga bakal bantu, karena emang rasa peduli itu makin tertanam kuat

jadi silahkan bikin keluarga yg super besar emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Haha kalimat terakhir
Ane banget
Ane saudara juga ada banyak
Keluarga besar juga banyak bet, kalo lebaran banyak yang ngumpul,

Ane belom nikah, masih mikir ,ntar kalo punya anak
2 aja cukup atau banyak sekalian, ada plus minusnya sih
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
paling males ditanya kpan nikah bre sama sodara 😆
yap silahturami harus tetap dijalin bre ☺
image-url-apps
Quote:

Ane kalo ditanya gitu, kadang jawab aje jujur
"Mohon doanya yaa biar segera nikah"

Ini juga masalah klasik, nanya nikah kadang bikin awkward n gak enak hati

Kalo sesama jomblo sih gak apa nanya kapan nikah
image-url-apps
kepo yaaa
image-url-apps
Ane bingung mau nanggepin kayak gimana emoticon-Hammer

Kalo ane di posisi ente, ane seneng-seneng aja. Cuma ya bingung nanggepin kayak gimana emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ane malah seneng bgt klo ditanyain
simpel aja jawabannya

"yuk bantuin ******"

karena seringnya cuma basa basi aja atau pengen nasehatin
krn org yg lbh tua dr kita hobi bgt nasehatin sih ane perhatiin emoticon-Ngakak (S)
×