alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6cedcdbd770ec428b4567/lewat-akun-resmi-trans7-menyatakan-tak-akan-tayangkan-acara-ustad-maher-thuwalibi

Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi

Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi

JAKARTA, Mediaexpresnews.co.id
Setelah viral di media sosial terkait isi ceramah Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang sempat hebohkan netizen dengan ceramahnya yang telah tayang di sejumlah media dengan judul “Ini Permintaan Maaf Ustaz yang Sebut Negara ‘Thoghut’ dan ‘Monyet Berseragam Cokelat’, Ustaz Maaher At-Thuwailibi banyak memberikan hasutan atau ujaran kebencian serta membuat bahasa Sarkasme dalam ceramahnya.

Seperti yang diketahui media ini, menjelang Ramadhan Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mengisi ceramah di Trans 7, dengan ini Pihak Trans 7 akhirnya mengeluarkan statemen melalui Akun Medsosnya, Sabtu (12/5).

Berikut isi pernyataan pihak Trans 7 : Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan perhatian kepada TRANS7 terkait dengan rencana penayangan salah satu program di TRANS7.

Kami tidak akan menayangkan program dengan pengisi acara yang tindakannya dapat meresahkan masyarakat. TRANS7 tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang memecah belah bangsa, kebencian, rasisme, kekerasan dan terorisme serta berita bohong.
Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. TRANS7 selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang bermanfaat bagi masyarakat.
(Tim/EXN)

Sumur Sadako


Aduh Mak,  kenapa salah satu Ustadz kesayangan nasbung kagak boleh tampil di trans7 emoticon-Bingung

Mari para akhi, ukhti, iklhwan rapatkan shaf segera demo trans7 karena menghina Ulama

emoticon-Ketupatemoticon-Bedug
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
tindakannya udah betul masa mau bulan Ramadhan malah ningkatin kebencian bukannya iman dan takwa
Jadi nggak bisa menyalurkan pahamnya dong

Dia termasuk pendukung2nya OKE OCE Dan #2019gantipresiden nggak??

Kalau saya sih #2019gantiagama


Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi


Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi
Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi

emoticon-Mewek
Mirip sm Tengku Zul yg banyak mengucap PKI dalam ceramahnya.

Herannya banyak yg muja nih ustad2 geblek macam gini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dongo
emoticon-I Love Indonesia (S)
Kelompok salafy yg anti khawarij bersyukur nih, mereka udah sering tahdzir2an sama Maher at Thuwailibi
Diubah oleh nofairytale
ntar trans 7 dituduh melukai hati umat loh emoticon-Big Grin
Siapa sih yg menjadikan ust tsb jadi panutan selain nasbung ?? emoticon-Bingung (S)
Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi
Jihaaaad!
subannalloh, magrum antum maher emoticon-Kagets
satu kata, D I J O L I M I

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Pasti bentar lagi muncul di utube , sambil teriak2 osang aseng ,cinak , kapir , tokek , monyet emoticon-Marah

Apa yang dibilang ustad maheer memang betul kok..
Janganlah mudah tersinggung, monyet kan emang coklat,emang ada gitu monyet ungu?? Pikiiirr..
Lewat Akun Resmi Trans7 Menyatakan Tak Akan Tayangkan Acara Ustad Maher Thuwalibi
Bodo amat ya te.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tai...
Quote:


Logika. Dan nalar gak guna
Kalo dah kena
gak kenal gw, ustad karbitan ya?? emoticon-Bingung
Quote:


Siapa bilang monyet hanya coklat..
Pernah liat jenis golden lion tamarin ?
Blond capuchin ?
Silvery Marmoset ?
Atau Celebes Crested Macaque ?
Pikiirr.. emoticon-Ngakak
Quote:


Yup, jaman sekarang banyak orang sok ngerti agama padahal isinya zonk.

Dan sering jg disindir sm Ustadz Adi Hidayat nih orang2 macam gini..

Ketika Al-Bukhari butuh waktu 16thn untuk membuat kitab hadits orang2 sekarang banyak yg cm 16 hr sudah sok ngerti hadits.

Banyak yg bawa2 ayat Quran tp kelakuan tetap jg barbar..

Kadang gw sering garuk2 kepala sm orang2 tolol yg sok2 pamer agama sih..

Pernah baca Quran dr Al-Fatihah sampai An-Naas berikut artinya ga sih? Kok kelakuannya jauh bngt dr tuntunan Quran?
Trans7 mengkriminalisadi ulamanya nasbung
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di