alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6cc0898e31bcf368b4576/tegur-pemotor-lawan-arah-anggota-brimob-dikeroyok-di-ciputat

Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Masyarakat sampah, udah salah gamau ngaku salah
ini pasti yg Deket SPBU itu
Kandangin aja udah itu nastaik radikal pak pol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak udah jelas tuh pelakunya nasbungtod...mungkin sekrang dia gak bisa tidur tenang takut tercyduk emoticon-Wkwkwk
Copot aja roda gilanya!!! emoticon-Marah
-Instruktur dengan muka dimasam-masamkan
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
Asli paok lah pengendaranya.
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
Kenapa gak ditembakin aja yg suka lawan arah gitu sih....
Bae bae di cyduk emoticon-Smilie
intoleran nih, saling menghargai dan menghormati aja di jalanan, mau lawan arus atau ngikuti arus itu hak asasi manusia

walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua
Diubah oleh l4d13put
emoticon-Ngakak
Dulu pernah pagi2 saya kejebak macet, ada emak2 depan saya, menghadang pengendara motor yang lawan arah. Emak2 gak mau ngalah, ceramahin pengendara tulul emoticon-army Kalau dipikir bener juga kata emak2 yang teriakin pengendara motor "lain kali kalau mau kredit motor, yang jadi jaminan jangan otak lo...! Liat kelakuan lo bikin mampet jalanan...!" emoticon-Mad (S) jalanan sebenarnya 2 arah. Tapi karena pada gak mau sabar jadi 1 arah, disisain space 1 motor aja untuk jalur saya dan emak2 itu. Untung tu emak2 gak dipukul atau dimaki sama pemotor tulul, kalau sampai kejadian saya juga bakal bantu tu emak2 emoticon-Ngakak (S)
Nastak tanpa otak kalau lagi naio motor emoticon-Ngakak
Wah betul itu banyak orang yang melawan arah di bawah flyover, kalo ditegur mereka lebih galak.
Quote:


sepertinya bukan gan...yg depan ruko 3 lantai tuh.Emang byk yg lawan arus para bikers.
ciputat pamulang dan sekitar nya mah gak heran
banyak yg radikal di sana
Quote:


ane kirain dari SPBU bawah flyover yg kearah Ramayana yg banyak angkot ngetem itu
The power of umat 212.. gebuk, ganyang, pentung, bakar! Klo sdh kelar umat wajib chat sm tante firza biar tegang pisangnya!
Oh fly over ciputat emg macet parah nyebelin
Kmrn brimib dgorok ama dtsusk skrg dkroyok

Dah yg kyk gni hajar baye pernah d daerah cisauk polantas dsabet golok ama bocah gara2 sutuh turun dri pikuo kagak mau (dceritain ama polisi kasat kantas tangsel pas kunjungan k sekolah doi dsabet golok kna bahu untungya bahunya pke pangkat dan doi g bawa pistol klo g salah)
Diubah oleh ruhnama
gembok
Eh gak jadi gembokemoticon-Nohope
Diubah oleh nastaik2200kv
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di