alexa-tracking

Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6cc0898e31bcf368b4576/tegur-pemotor-lawan-arah-anggota-brimob-dikeroyok-di-ciputat
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
Quote:
image-url-apps
Masyarakat sampah, udah salah gamau ngaku salah
image-url-apps
ini pasti yg Deket SPBU itu
KASKUS Ads
image-url-apps
Kandangin aja udah itu nastaik radikal pak pol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak udah jelas tuh pelakunya nasbungtod...mungkin sekrang dia gak bisa tidur tenang takut tercyduk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Copot aja roda gilanya!!! emoticon-Marah
-Instruktur dengan muka dimasam-masamkan
image-url-apps
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
image-url-apps
Asli paok lah pengendaranya.
image-url-apps
Tegur Pemotor Lawan Arah, Anggota Brimob Dikeroyok di Ciputat
Kenapa gak ditembakin aja yg suka lawan arah gitu sih....
image-url-apps
Bae bae di cyduk emoticon-Smilie
intoleran nih, saling menghargai dan menghormati aja di jalanan, mau lawan arus atau ngikuti arus itu hak asasi manusia

walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Dulu pernah pagi2 saya kejebak macet, ada emak2 depan saya, menghadang pengendara motor yang lawan arah. Emak2 gak mau ngalah, ceramahin pengendara tulul emoticon-army Kalau dipikir bener juga kata emak2 yang teriakin pengendara motor "lain kali kalau mau kredit motor, yang jadi jaminan jangan otak lo...! Liat kelakuan lo bikin mampet jalanan...!" emoticon-Mad (S) jalanan sebenarnya 2 arah. Tapi karena pada gak mau sabar jadi 1 arah, disisain space 1 motor aja untuk jalur saya dan emak2 itu. Untung tu emak2 gak dipukul atau dimaki sama pemotor tulul, kalau sampai kejadian saya juga bakal bantu tu emak2 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nastak tanpa otak kalau lagi naio motor emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah betul itu banyak orang yang melawan arah di bawah flyover, kalo ditegur mereka lebih galak.
image-url-apps
Quote:


sepertinya bukan gan...yg depan ruko 3 lantai tuh.Emang byk yg lawan arus para bikers.
ciputat pamulang dan sekitar nya mah gak heran
banyak yg radikal di sana
image-url-apps
Quote:


ane kirain dari SPBU bawah flyover yg kearah Ramayana yg banyak angkot ngetem itu
image-url-apps
The power of umat 212.. gebuk, ganyang, pentung, bakar! Klo sdh kelar umat wajib chat sm tante firza biar tegang pisangnya!
image-url-apps
Oh fly over ciputat emg macet parah nyebelin
Kmrn brimib dgorok ama dtsusk skrg dkroyok

Dah yg kyk gni hajar baye pernah d daerah cisauk polantas dsabet golok ama bocah gara2 sutuh turun dri pikuo kagak mau (dceritain ama polisi kasat kantas tangsel pas kunjungan k sekolah doi dsabet golok kna bahu untungya bahunya pke pangkat dan doi g bawa pistol klo g salah)
×