alexa-tracking

Sandiaga Usul PKL Tanah Abang Mobile, Pedagang Nilai Tak Masuk Akal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6c6311a99756d158b4567/sandiaga-usul-pkl-tanah-abang-mobile-pedagang-nilai-tak-masuk-akal
Sandiaga Usul PKL Tanah Abang Mobile, Pedagang Nilai Tak Masuk Akal


PERNYATAAN Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, yang meminta pedagang kaki lima ( PKL) di Tanah Abang berjualan secara mobile selama Ramadan, dianggap akan menyulitkan para PKL.
Sejumlah PKL Tanah Abang menilai bahwa usulan tersebut tidak masuk akal.
"Kan enggak semua barang dagangan bisa dijual keliling. Kalau saya jualan pakaian yang jumlahnya banyak seperti ini, mana mungkin saya jualan keliling," kata Syahrul, seorang pedagang pakaian di depan Pasar Tanah Abang, Sabtu (12/5/2018).
Baca: Peringati Hari Perawat Internasional, Megawati Usulkan Perawat Diangkat PNS
Ia menyebutkan, hanya dagangan tertentu yang bisa dijajakan secara berkeliling.

Misalnya, makanan ringan, minuman botol, atau pernak-pernik berukuran kecil.
"Itu juga kalau semuanya jualan berkeliling, yang ada makin ribet buat orang jualan. Ukuran bawaannya kan enggak kecil itu," katanya.
Andri, pedagang pakaian lainnya, menilai bahwa berjualan secara berkeliling tidak bisa menyelesaikan masalah kemacetan di Tanah Abang.
Salah satu pemicunya adalah keberadaan pejalan kaki yang akan bertambah banyak.
"Sekarang kita yang enggak gerak saja jalan sudah mulai susah. Bagaimana kalau kita gerak buat jualan? Jalan pasti penuh itu, trotoarnya bisa jadi tambah macet," katanya.
PKL bukan satu-satunya
Pedagang minuman bernama Fauziah mengatakan, PKL bukan satu-satunya faktor yang membuat ruwet lalu lintas di kawasan niaga tersebut.
"Coba liat aja, kalau enggak ada PKL tapi porter bawaannya masih segede gaban, masih banyak angkot yang ngetem, macet-macet juga," katanya.
Sebelumnya, Sandiaga meminta para PKL di Tanah Abang untuk berjualan secara mobile selama Bulan Ramadhan yang diperkirakan tiba pada Kamis (17/5/2018) mendatang.
"Semua dinamis, ada pendekatan tertentu. Bukan seperti sekarang ini, yang dilihat yang statis itu. Mereka harus mobile. Nah, itu nanti mereka akan kami perkenalkan," ujar Sandiaga. (Ardito Ramadhan)



http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/12/sandiaga-usul-pkl-tanah-abang-mobile-pedagang-nilai-tak-masuk-akal

bilang saja wahgabener goblokemoticon-Wkwkwk


Quote:


image-url-apps
nasbung jahanam!
image-url-apps
Berisik amat nih pkl, diem abis itu nyetor ke preman aja, dikira duo tolol guoblog anus untot peduli apa soal masuk akal atau nggak emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
aadaaaa lageeehh

unok unok dah ahh
image-url-apps
Quote:


Sandiaga Usul PKL Tanah Abang Mobile, Pedagang Nilai Tak Masuk Akal
Sandiaga Usul PKL Tanah Abang Mobile, Pedagang Nilai Tak Masuk Akal

Katanya mau disediain tempat usaha... kok suruh mobile?
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
Keberpihakan cuwk
emoticon-Ngakak
apanya susah, tinggal minta dibeliin mobil ama asu kan beres urusannya.......think outside of the box dong
image-url-apps
Quote:


nasbung jahanam doang yg percayaemoticon-Ngakak
ayolah
jangan hina hina sandi seperti itu
itu kan pilihan kalian sendiri
sama sama dongo maksudnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gaberner ASU Pilihan Dari Semesta Alam

emoticon-Leh Uga
image-url-apps

Program untuk menjadi rahmat bagi seluruh Warga Jakarta
Berdagang keliling
Program yang tidak akan terpikirkan
Inilah manfaatnya 73 TGUPP dengan gaji besar


Sandiaga Usul PKL Tanah Abang Mobile, Pedagang Nilai Tak Masuk Akal
image-url-apps
Udah mau puasa masih ga pinter2 jg nih wahgabener
image-url-apps
Ganti nama dong, oke oceh mobile
image-url-apps
pilihan nasbung mank lelaki sejati dengan kebodohan yang hakiki ......emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka













Masihkah ada yg percaya dengan pola pikir nasbung dalam memilih pemimpin....kalo ane mah amit2 dahemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
luar biasa pedagang baju jd pedagang mobile,peningkatan yg luar biasa harusnya bersyukur
image-url-apps
ini gubernur dan wakilnya sering amat bikin rusuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mungkin lebih baik jualan online gak bikin macet emoticon-Cool
image-url-apps
Ada aja ide lawakannya dah emoticon-Ngakak

Wagabener emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
bisa jadi proyek gerobak ok oce ini
×