alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tottenham Amankan Tiket Liga Champions, Pochettino Puas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6b722d9d7702a0c8b4567/tottenham-amankan-tiket-liga-champions-pochettino-puas

Tottenham Amankan Tiket Liga Champions, Pochettino Puas

Tottenham Amankan Tiket Liga Champions, Pochettino Puas
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku puas dengan pencapaian timnya yang sukses mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Tottenham memastikan diri finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2017/2018, usai mengalahkan Newcastle United 1-0 pada laga tunda pekan ke-31, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Gol Harry Kane di menit 50 jadi faktor pembeda kedua tim dalam laga sengit yang digelar di Wembley. Tottenham sendiri tampil kurang greget, terutama di babak pertama, sementara Newcastle bermain lepas mengingat mereka telah dipastikan terbebas dari degradasi.

Meski demikian, Pochettino mengaku puas karena menurutnya kemenangan adalah hal yang utama.

Kemenangan ini sendiri membawa Tottenham naik ke peringkat tiga dengan 74 poin dari 37 laga, menggusur Liverpool ke posisi keempat dengan poin 72. Tottenham pun dipastikan finis di empat besar dan akan beraksi di Liga Champions musim depan di stadion anyar mereka.

"Orang bebas berkomentar, namun untuk mencapai empat besar adalah sebuah pencapaian yang masif. Saya puas dan saya ingin mengucapkan selamat, pertama kepada para pemain dan selanjutnya kepada para staf," ucap Pochettino seperti dimuat beIN Sports.

"Selamat dan terima kasih yang masif untuk para staf, karena mereka fantastis dan telah bekerja keras selama hampir 38 laga, jauh dari kandang. Lawan Newcastle, kami tak tampil maksimal. Meski demikian, kemenangan adalah hal yang utama, jadi kami bahagia," sambung juru taktik berkebangsaan Argentina itu.

"Bagi pihak klub, adalah sebuah hal yang masif untuk dapat pindah ke stadion baru dan memainkan Liga Champions (musim depan). Hal ini akan jadi tantangan juga, karena akan sama seperti bermain di Wembley (yang jadi kandang Tottenham musim ini). Ya, stadion (baru) ini akan fantastis, tapi kami harus nyaman dan saya pikir kami butuh waktu untuk itu, untuk beradaptasi lagi," tukas Pochettino.

Meski finis di empat besar, Tottenham sendiri kembali dipastikan tanpa gelar di musim 2017/2018 ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
go go go spurs emoticon-Bola


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di