alexa-tracking

Miliki Program Jelas, Dodi-Giri Raih Dukungan Guru Mengaji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6b33fdbd770c02a8b4568/miliki-program-jelas-dodi-giri-raih-dukungan-guru-mengaji
Miliki Program Jelas, Dodi-Giri Raih Dukungan Guru Mengaji
Miliki Program Jelas, Dodi-Giri Raih Dukungan Guru Mengaji
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas bersama seluruh etnis dan suku yang ada di Sumsel akan bersatu untuk membangun Sumsel menjadi lebih baik.

Hal itu diungkapkan Dodi saat acara silaturahmi dengan ratusan Paguyuban Masyarakat Sunda dan Jaringan Guru Mengaji di Kabupaten Musi Rawas.
“Kita harus bersama-sama, saling support dan bertukar pikiran untuk kebaikan Sumsel,” kata Dodi.
Terkait dengan hal itu, pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini sudah menyiapkan program untuk meningkatkan kesejahteraan guru mengaji dan peningkatan pemahaman baca tulis Alquran bagi seluruh anak-anak di Sumsel dengan program Sumsel Mengaji.

“Jadi, nantinya seluruh guru ngaji di Sumsel ini akan menyebar untuk meningkatkan pemahaman baca tulis Alquran bagi generasi muda di Sumsel,” pungkasnya.
Di waktu yang sama, Ketua Paguyuban Masyarakat Sunda di Mura, H Syaiful Hidayat menegaskan, pihaknya akan menghantarkan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 merupakan tugas mulia.
Tercatat ada 18.774 masyarakat Sunda yang mempunyai hak pilih di Mura ini. Kami sudah sepakat dan satu suara mendukung dan memenangkan Dodi-Giri, terang Syaiful.

Lebih lanjut Syaiful menegaskan bahwa, program kerja dan visi misi Dodi-Giri sangat selaras dengan cita-cita upaya kemajuan Sumsel.
Ketua Jaringan Guru Mengaji Kabupaten Mura, Ustadz Suanriyadi menyebutkan, selama memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin sudah terbukti memperhatikan nasib dan kesejahteraan guru mengaji.


Spoiler for "Sumber :":