alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Strategi Gotong Royong Herman HN-Sutono Menang Pilgub
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6b2d9c0d7704a708b4571/strategi-gotong-royong-herman-hn-sutono-menang-pilgub

Strategi Gotong Royong Herman HN-Sutono Menang Pilgub

Strategi Gotong Royong Herman HN-Sutono Menang Pilgub
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan nomor urut 2, Herman HN-Sutono berkampanye di Way Halim, Bandar Lampung. Herman HN mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk mau bergotong royong memenangkannya di pilgub Lampung Juni 2018 mendatang.

“Bapak, ibu, ayo kabarkan ke tetangga, ke sanak saudara di Kabupaten/Kota lain untuk coblos nomor 2”, ajak Herman HN, Kamis (10/5).
Dihadapan ribuan orang yang menghadiri kampanye yaitu terdiri dari tim pemenangan, relawan, simpatisan serta warga Way Halim, Herman kembali menyampaikan keberhasilannya membangun kota Bandar Lampung selama dua periode. Dia berharap bisa membangun serta menyejahterakan warga untuk wilayah yang lebih luas, yakni Provinsi Lampung.
“Herman HN-Sutono ingin membangun Lampung lebih maju. Tak hanya sekolah dan berobat gratis yang akan rakyat Lampung rasakan, jalan rusak di seluruh lampung jua akan segera mulus. Untuk itu ayo warga Lampung coblos nomor 2,”sambung Herman.

Sutono Calon Wakilnya juga menyampaikan komitmen membangun Lampung kedepannya saat pasangan ini terpilih. Dengan kekuatan sumber daya alam (SDA) yang dimiliki, diharapkan potensi itu akan di kembangkan supaya masyarakat Lampung keluar dari predikat salah satu provinsi yang masuk kategori miskin di Indonesia.
“Ayo bergotong royong untuk memenangkan Herman HN – Sutono agar Provinsi Lampung dapat dibangun dan tidak lagi menyandang predikat salah satu provinsi termiskin di Indonesia,” ucapnya.
Herman HN-Sutono berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur, memberikan kesehatan dan pendidikan gratis, menyejahterakan petani, juga menjamin keamanan di wilayah Lampung.

Pengalaman Herman HN sebagai Wali Kota Bandar Lampung selama dua periode membuatnya terbukti bekerja menyejahterakan rakyat adalah bentuk pasangan ini mampu memimpin Provinsi Lampung kedepannya.


Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di