alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Herman HN Mantapkan "Program Pemberdayaan Perempuan"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6b2405c7798e5748b4567/herman-hn-mantapkan-quotprogram-pemberdayaan-perempuanquot

Herman HN Mantapkan "Program Pemberdayaan Perempuan"

Herman HN Mantapkan "Program Pemberdayaan Perempuan"
Bandarlampung, Herman HN dan Sutono berjanji akan menurunkan angka kekerasan terhadap perempuan di Lampung. Pasangan Cagub dan Cawagub Lampung yang diusung PDI Perjuangan ini berkomitmen akan memberdayakan perempuan.

Menurut pasangan calon Herman HN-Sutono ini salah satu cara untuk menurunkan kekerasan terhadap perempuan adalah dengan memberikan informasi hingga tingkat desa.
Herman HN-Sutono akan menyebarkan informasi ke desa-desa juga akan membentuk satuan tugas (satgas). Saat ini pemberdayaan ekonomi perempuan juga sangat penting dilakukan. Karena itu,
Cawagub Sutono berjanji akan membuat banyak pelatihan kewirausahaan serta memfasilitasi perempuan-perempuan kreatif agar bisa memberdayakan SDM perempuan di Lampung.

Sementara masalah perdagangan manusia, kata Sutono, akan ditekan dengan cara mengadakan pendidikan dan latihan bagi para perempuan yang akan menjadi tenaga kerja ke luar negeri.
Untuk itu Sutono berjanji akan memberikan kuota 30 persen bagi pejabat madya dan utama di Pemerintah Provinsi Lampung untuk para perempuan Lampung yang berprestasi.


Spoiler for "Sumber :":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di