alexa-tracking

Gandeng MASGIB, Young Lex Rilis Single 'Nyeselkan'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6b13c162ec2152e8b4568/gandeng-masgib-young-lex-rilis-single-nyeselkan
Gandeng MASGIB, Young Lex Rilis Single 'Nyeselkan'
Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Young Lex kembali hadir dengan karya terbarunya, Menggendeng penyanyi yang bernama MASGIB, Young Lex pun merilis single terbarunya bersama label Trinity Optima Production yang berjudul Nyeselkan.

Gandeng MASGIB, Young Lex Rilis Single 'Nyeselkan'


Young Lex mengatakan bahwa lagu barunya ini merupakan karya pertamanya yang bertema cinta yang dia yakini pernah dialami oleh banyak orang. Lirik lagu Nyeselkan berkisah tentang perasaan seseorang yang menyesal berpisah dengan pasangannya. Salah satu pihak memutuskan hubungan, lalu kemudian dia melihat sang mantan lebih sukses dan lebih baik kondisinya meski dia tinggalkan.


Dengan lirik lagu yang cukup personal membuat siapapun yang mendengar lagu ini menyangka kalau lagu yang diciptakan oleh Young Lex bersama MASGIB ini berasal dari pengalaman pribadi Young Lex sendiri. Dan masih mengusung trap music, Young Lex mengaku kalau single ini merupakan lagu yang cukup spesial terutama untuk kariernya.


Untuk video klipnya sendiri, Young Lex mempercayakan kepada Yusuf Harahap. Sutradara kemudian banyak menampilkan sisi lain Young Lex yang jarang terlihat ke hadapan publik. Seperti lokasi syuting di outdoor dengan nuansa pantai untuk menunjukkan sisi romantis Young Lex.
×