alexa-tracking

Cardiff City Promosi, Unggahan WAGs Seksi Ini Curi Perhatian Netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6aaa3a2c06e916a8b4570/cardiff-city-promosi-unggahan-wags-seksi-ini-curi-perhatian-netizen
Cardiff City Promosi, Unggahan WAGs Seksi Ini Curi Perhatian Netizen
Sukses Cardiff City promosi ke Liga Premier Inggris turut dirayakan model seksi, Jubilant Chloe. WAGs dari Sol Bamba itu mencuri perhatian di media sosial berkat unggahannya.

Cardiff City menjadi tim kedua yang memastikan tiket promosi ke Liga Inggris 2018-2019. Mereka menutup musim dengan koleksi 90 poin, berbeda 9 angka dari Wolverhampton Wanderers yang lebih dahulu promosi.


Cardiff City Promosi, Unggahan WAGs Seksi Ini Curi Perhatian Netizen

Tentu, kesuksesan tersebut disambut suka cita oleh seluruh yang terlibat dalam klub, termasuk Chloe. Dia merayakannya dengan mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.


"Sekarang saya adalah WAGs Liga Primer. Apakah itu berarti saya harus membeli make up mahal dan pergi ke Tesco?," cuit Chloe.

Tribun VVIP

Pernyataan itu mendapat respons beragam dari para pengikutnya. Banyak yang tak sabar menyaksikannya di tribun VVIP saat menyaksikan Cardiff main pada Liga Inggris.

"Ini adalah kabar bahagia buat fans, ada wanita cantik yang sekarang turun ke bumi," ujar salah seorang netizen. Lainnya membalas, "Jangankan Tesco, M&S akan saya berikan kalau bertemu."

Bersenang-senang

Sang suami, Bamba, menjadi sosok sentral di balik kecermelangan Cardiff. Dia masuk dalam tim impian Divisi Championship musim ini.

"Sekarang, kami menatap Liga Primer dan sangat menantikannya. Fokus ke sana? Nanti dulu, kami mau bersenang-senang dan merayakannya dengan fans," bilang Bamba.

×