alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6a87ec0d770f00d8b4568/denny-siregar-ungkap-kenapa-kebanyakan-pendukung-teroris-adalah-pembenci-jokowi

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

AKURAT.CO, Aktivis Denny Siregar menilai banyak pendukung teroris yang memusuhi Presiden Joko Widodo. Menurut dia hal itu menunjukkan kalau Jokowi musuh besar mereka.

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

"Dan mereka akan bergabung dengan lawan politik Jokowi dalam pilpres nanti," tulis Denny Siregar di Twitter.

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

Di media sosial, Denny Siregar tidak menyebutkan identitas siapa pendukung teroris yang bergabung dengan lawan politik Jokowi.

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

Tetapi Denny Siregar kembali menegaskan pandangannya lewat tulisan yang lebih panjang dan diposting di akun Facebook dengan judul "Membenci Jokowi..."

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

Tulisan Denny Siregar dimulai dengan sebuah pertanyaan: kenapa kebanyakan pendukung teroris adalah pembenci Jokowi?

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

"Tidak perlu survey untuk ini. Perhatikan saja komen-komen yang muncul maupun status yang dibuat pada saat kerusuhan Mako Brimob berlangsung. Rata-rata mereka yang menganggap bahwa kerusuhan di Mako itu adalah settingan, selalu ada postingan #2019gantiPresiden di status mereka.

Bahkan di grup2 WA, teman2 kecil saya dulu yang notabene adalah pembenci Jokowi sejak pilpres, turut menyuarakan bahwa kerusuhan Mako Brimob adalah bagian dari pengalihan isu karena lemahnya rupiah terhadap dollar AS. Mereka jangankan berempati kepada keluarga korban polisi, bahkan mereka membangun teori konspirasinya sendiri..

Sebenarnya mudah jawabannya, meski akan banyak yang menyangkalnya..

Kebencian kepada Jokowi dipicu karena tidak berkuasanya Prabowo. Prabowo bagi mereka adalah inang yang sempurna untuk berkembang biaknya virus ideologi yang sudah mereka tanam di negeri ini sejak lama. Ketika Jokowi memimpin, maka sesaklah dada mereka..

Jokowi menumpas terorisme di Indonesia mulai dari akar pertumbuhannya, yaitu pendanaan..

Kelompok garis keras ini merasakan lesu darah ketika Jokowi menyetop dana bantuan sosial - bansos - dan dana hibah untuk mereka.

Dana bansos dan hibah yang selama ini dinikmati ormas2 dan LSM fiktif, dialihkan ke hal yang lebih berguna. Penghentian dana bansos ini dimulai sejak Jokowi menjadi Gubernur Jakarta dan diteruskan oleh Ahok. Ketika Jokowi menjadi Presiden, ormas2 yang mengajukan proposal pendanaan semakin kering dapurnya dan itu menghalangi mereka untuk menyebarkan ideologinya.

Kemudian Jokowi mengeluarkan Perppu pembubaran HTI. Maka semakin meradanglah mereka. Kemarahan kelompok garis keras ini bukan karena mereka punya ikatan kuat dengan HTI, tapi karena ketakutan bahwa mereka akan menjadi sasaran berikutnya. Hanya pada masa Jokowi inilah, agenda2 besar mereka untuk menjadikan Indonesia sebagai negeri khilafah, berhenti.

Ditambah PKS yang sudah tidak bisa "bisnis" di kursi pemerintahan lagi. Lihat saja ketika PKS dulu ada di pemerintahan, semua jadi terlihat aman tentram dan sentosa, meski mereka sebenarnya menggerogoti dari dalam..

Itulah kenapa Jokowi dijadikan mereka sebagai "musuh bersama". Pada masa SBY kelompok garis keras ini berkembang dengan cepat menguasai masjid dan majelis taklim, karena memang difasilitasi dan dibiarkan berkembang.

Jadi, buat saya, membela Jokowi bukan karena membela sosok yang nafsu berkuasa. Tetapi membela utuhnya negeri ini karena jika kelompok garis keras ini kukunya dibiarkan mencengkeram terlalu dalam, satu waktu habislah kita..

Jika musuh kelompok garis keras ini adalah Jokowi, maka saya akan berpihak pada lawan mereka. Jadi sudah pasti saya akan dibenci juga oleh mereka...

Sesederhana itu sebenarnya. Seperti sederhananya secangkir kopi yang selalu ada tersedia di atas meja.."

Penjelasan Denny Siregar memantik diskusi di kalangan warganet.

Pemilik akun Anna Mai juga merasakan adanya banyak kejanggalan di negeri ini menjelang pemilu.

"Saya makin lihat, nyimak, memang melihat ada yang aneh, janggal dengan semua yang terjadi ini, satu sisi ada yang tidak suka Jokowi, tapi satu sisi juga tidak suka pada Prabowo, satu sisi juga tidak kelihatan mendukung dan menyukai pemerintah, banyak partai-partai yang sudah lama berdiri dinyiyir terus dan tidak juga disukai, tapi disatu sisi kelihatan maksain untuk menyukai karena asas kepentingan.. coba dipikir maksudnya apa, kadang saya nggak mudeng.. kalau nggak suka semuanya lalu sebenarnya yang dicari apa???" tulis dia.

Menanggapi berbagai pendapat, pemilik akun M. Ichsan menyampaikan pendapat tentang bagaimana harus bersikap.

Ini suatu penggiringan opini yang sudah tidak sehat. Semua sedih, berduka, dan prihatin di kawasan yang super ketat saja bisa bobol. Adili dan hukum berat bila terbukti bersalah seadil-adilnya. Buka secara terbuka, kan ada cctv, saksi dan sebagainya. Supaya tidak ada dusta/fitnah antar anak bangsa. Gampang kan!!" tulis dia.

sumber : http://m.akurat.co//id-222236-read-denny-siregar-ungkap-kenapa-kebanyakan-pendukung-teroris-adalah-pembenci-jokowi

masuk akal juga sih, mulai dari dukung HTI kaya pks dan gerindra. sekarang malah dukung teroris emoticon-Big Grin
Diubah oleh: onta.buronan
Halaman 1 dari 3
Teroris berpopok doang dukung joko
#2019TetapJokowi paling aman emoticon-Traveller
calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?
emoticon-Traveller
Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi
Gw jg bingung melihat timbul nya rasa simpati ke teroris
Jadi klo org yg ga suka jokowi itu disebut pendukung teroris juga gitu? Di BP aja klo kritik kodok langsung dikait kaitkan ama pendukung kuda. Emang dangkal otak nastak dimari.

Lah khalifah Ali Juga dimusuhi teroris kok.....padahal belum ada partai........emoticon-Big Grin

Sejak dr dulu jarhon teroris kan selalu sama .....Penguasa tidak berhukum kepada hukum Allah......emoticon-Big Grin

Tolol aja di sangkut pautkqn kepada pilpres 2019......emoticon-Big Grin

gw gak suka jokowi tapi bukan teroris apa mendukung gerakan teroris
gw rasa bapak ini ngomong begitu semata2 karna gak suka sama prabowo sama sby

Jadi, buat saya, membela Jokowi bukan karena membela sosok yang nafsu berkuasa

mereka yang membela karna napsu berkuasa gak usah disangkal
kalo gak dikasih jatah menteri apa masih mau bela?
SELAIN TERO JUGA ADA PEDO BRE

Quote:



NO EDIT KOMEN BRE
DOSA


GUE ID. ANTIKRITIK.212 NEW GENERATION LEBIH FENOMENAL DAN BERPIKIRAN MODERN BRE
KALO YANG LAWAS DEMENNYA AMA ANAK KECIL


deni sisegar memang paok, palanya isi lemper kayaknya

#2019BalikinMukidiKeSolo
Utsman r.a pun meninggal ditangan sesama sodara. emoticon-Big Grin
Saat seseorang/satu kaum merasa lebih baik dari yang lain, potensi bentrok dan perselisihan udah ga bisa diabaikan. emoticon-Big Grin
Ketika Prabowo berkuasa, FPI HTI brisik juga dihabisi juga kok, malah lebih parah karena punya akses tentara, ga percaya?
GA PERCAYA?
Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

Denny Siregar Ungkap Kenapa Kebanyakan Pendukung Teroris adalah Pembenci Jokowi

TERKAIT TRIT TS SAYA SETUJU SIH

KALO LO PANTENGIN KOMEN KOMEN YG TERANG TERANGAN DUKUNG TERORIS KEMAREN ITU JUGA ID ID LAWAS YG DOYAN NGEMENG 2019GANTIKELAMIN

YG DUKUNG HTI PUN DEMIKIN 100 PERSEN DI PIHAK BERSEBRANAGN

SODARA DAN IDOLA HIDUP GUE SANG GOODVERNOOR ANIES DI TAUN 2014 PERNAH BILANG, "SEBELAH MERANGKUL KAUM EXTRIMIS"
Quote:


deni sisegar memang paok, palanya isi lemper kayaknya

#2019BalikinMukidiKeSolo
Yg dimusuhi Teroris khowarij itu adalah :

1. Ulama-ulama wahabi saudi arabia
2. Org islam yg tidak mau berbai'at kpd mereka
3. Pemerintah yg mereka anggap Thogut (Berhala) dari tingkat RT sampe presiden dan aparatnya.


Ulama saudi aja mereka kafirkan apalagi setingkat MUI, Jokowi. Sebelum Jokowi SBY malah dibilang biang Thogut Amerika. Sekarang Jokowi dibilang Thogut cabang tiongkok. Jadi bukan karena mereka memusuhi Jokowi semata. RT RW mereka kafirkan semua. Disuriah juga yg banyak dibunuh Kaum teroris itu bukan tentara Amerika tapi kaum muslimin sunni sendiri. Begitu juga di Indonesia.

Urutan pertama musuh Teroris khowarij itu ulama saudi. Kenapa ? mereka sepakat dengan teroris syi;ah bahwa ulama saudi itu dianggap pemberi Fatwa yg bisa meruntuhkan doktrin sesat mereka. Bagaimana tidak ? Pentolan teroris Usamah bin laden, Abu bakar bagdadi pernah dipermalukan dengan ulama saudi karena Bodohnya mereka dalam berdalil dan mengkafirkan manusia secara membabi buta. Tokoh2 Teroris ini gk ada yg menonjol dari sisi hafalan quran, hadits. mereka latar belakangnya bukan ulama tp sarjana teknik. Banyak tokoh2 teroris yang kembali bertaubat, sadar setelah berdebat dengan ulama wahabi ini, sehingga membuat teroris Khowarij dan teroris Syi;ah kelojotan dan menganggap mereka adalah musuh nomor 1 yg harus dibunuh.

Gak ada target Teroris khowarij memerangi Amerika dan israel.

emoticon-Cool
Quote:


yang ini ane kurang setuju, masih inget SBY curhat, gambarnya dijadikan target nembak kelompok teroris. dan penegakan hukum kepada teroris juga jalan. bahkan di akhir akhir pemerintahan, demokrat ditusuk dari belakang oleh PKS.. ini epic emoticon-Ngakak
Pendukung wowo
indentikan kowi itu cina pki

Dibales pendukung kowi
anggap wowo arab radikal....

Sama aja ini mah ga ada bagus2nya
maen cap2 an...
Klo gini lama2 bubar nih negara...emoticon-Frown
Quote:


coba jelaskan sesederhana mungkin ke ane, ane kira di Indonesia wahabi = pro teroris. benarkah begitu?
Rasa sakit hati dari 4 tahun lalu tak terbendung, sampe jadi teroris. Lebay amat sih emoticon-Najis
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di