alexa-tracking

Mohon Di Artikan Mimpi Saya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6a831dcd770542d8b4567/mohon-di-artikan-mimpi-saya
Mohon Di Artikan Mimpi Saya..
Semalam Saya Mimpi..


Saya Berada di sebuah acara yang didatangi seorang ustad, ustad itu membawa sebuah cairan di dalam wadah entah itu cairan apa,, kemudian ia menyiramkannya ke bahu kiri teman saya dan ke perut saya,, lalu saya diberi kan makanan sambil berkata "ini untuk menahan rasa sakitnya"..
Tak lama saya merasakan sakit di perut saya dibagian antara usus/ulu hati,,rasanya seperti di tusuk/dicabut..

Dan Pda saat saya bangun dari mimpi saya masih merasakan sakitnya sesaat..
Kira2 apa maksud mimpi saya itu..
image-url-apps
anak agan bakal lahiran kali gan? emoticon-Bingung
Wanjiirrr...
Masih Lajang OM..
Umur oe baru 18.. T_T
KASKUS Ads
image-url-apps
hmm klo skitnya nyata pas di mimpi kemungkinan ad yg nyerang sukma klo ga khodam agan pke ilmu ghaib, salam supra
image-url-apps
Hati2 gangguan gaib

Quote:

ini maha guru saya spesialis disini ttg mimpi. semoga TS tercerahkan insya Allah emoticon-Salaman

artinya macam2 gan bisa dipastikan 1.anda akan dapet rejeki durian runtuh hingga rumahmu ambruk bruakakaka emoticon-Ngakak .2biarkan seorang lawan jenis hadir dlm kehidupanmu yang tertutup ini supaya masuk ke dalam ketenangan jiwa & melengkapi hidupmu yang kosong 3.kamu menyerah dengan permasalahan yang kamu hadapi saat ini (saya tdk tahu masalah apa itu) moga2 informasi yang sedikit dari saya bisa membantumu gan asalkan kamu tdk ketagihan menjadi BKI saja & pada akhirnya jadi para PK di lounge wkkkemoticon-Ngakak
Sya gak tau entah punya khodam apa enggak.. _-
Quote:



Makasi Infonya Gan.. emoticon-Toast
Quote:


Gangguan Gaib Yg Gimana Boss.. ??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


sama2 masgan emoticon-shakehand

sihir dgn medium rambatan air

image-url-apps
Quote:


sepertinya itu sihir /santet yg menggunakan air sebagai medium rambatan
sedangkan rasa sakit di usus ulu hati
bisa jadi itu sasarannya

namun kelihatannya targetnya bukan di lambung ataupun usus
jika di lambung biasanya terasa panas
di lambung
mediumnya juga biasanya api klo di lambung

klo usus kelihatannya juga bukan
karena klo sasarannya usus
biasanya rasanya usus melilit
atau terasa seperti diiris iris

berarti tinggal pankreas
atau jaringan saraf di sekitar ulu hati

perlu diperhatikan mimpi mimpi hari hari berikutnya
kalau mimpinya selalu berkaitan dengan air
bisa air di botol atau sungai atau danau
atau bahkan laut

semakin banyak air yg dilihat
misal sungai besar danau luas
bahkan laut
berarti semakin kuat sihir yg dikirim

klo air yg dilihat selalu sedikit
mungkin tujuannya cuma nakut nakutin
ataupun memberi tidak nyaman di perut
Quote:



Makasih infonya..
Tapi Hari Selanjutnya Saya Mimpi Bisa Terbang Melayang Di Udara..
Dan Mengikuti Seseorang Ke Sebuah Telaga DiGunung..
Lalu Saya Lupa Kelanjutannya... emoticon-Big Grin

kita buat kesimpulannya ya

image-url-apps
Quote:


kayaknya kita perlu buat kesimpulan secara global
ada rekan diatas yg menyebutkan klo tipe serangan yg lewat mimpi itu termasuk mengakses sukma
sepertinya ini benar
karena diperkuat dgn mimpi seperti terbang ke puncak bukit atau gunung

trus penampakan telaga juga memperkuat dugaan awal
klo menggunakan medium air

wah kayaknya ini termasuk
serangan ghaib level sedang ke tinggi
terlihat dari ketinggian bukit atau gunung
serta luasnya telaga

tapi tenang aja
yg nyerang bukan yg tertinggi
coz ada yg lebih tinggi yaitu
klo liat laut atau samudera
plus liat kapal gede gede
trus terbang ke angkasa

ato mimpi naek pesawat sambil lihat bawah ada laut
hehe sorry bukan berniat nakut nakutin
cuma nerjemahin aja mimpinya
Quote:


Hahaha..
Makasih banget sudah bantu nerjemahkannya boss..
Semalam juga saya mimpi terbang lagi tempat tinggal saya bosss..
Saya juga mimpi membawa mobil terbang.. emoticon-Big Grin
Ini beneran mimpi lo boss..
Bukan Karangan..


Quote:


Maksud saya mimpi di daerah tempat tinggal... emoticon-Big Grin

mungkin ente di jebak jin pura pura jadi kyai,, udah ada yg masuk tuh di makanin jin,, di ruqyah aja gan
×