alexa-tracking

Nah Loh! 7 TKA Asal Tiongkok Tertangkap Bekerja Ilegal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6a315d44f9f41718b4570/nah-loh-7-tka-asal-tiongkok-tertangkap-bekerja-ilegal
Nah Loh! 7 TKA Asal Tiongkok Tertangkap Bekerja Ilegal
Quote:


disnaker cuma mendata.
penindakan tka buruh yg bertentangan dg perpres itu urusannya siapa ?
image-url-apps
Karena berkaitan dengan izin, wewenang penindakan ada di dirjen imigrasi kemenkumham
Kalo urusan Illegal mah bukan salah Jokowi emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Nah inilah manfaatnya perpres Jokowi


TKA illegal harus segera didata oleh kemenakertrans dan juga disnaker di daerah
Disnaker bantu pempus juga

Jika sudah terbukti menyalahi aturan maka bisa diambil tindakan,, deportasi oleh keimigrasian

Dengan perpres juga maka perusahaan yang memperkerjakan TKA illegal dan menyalahi aturan lainnya bisa diberi sanksi oleh kemenakertrans

Jokowi mantap emoticon-Matabelo

Harga bakso masih 10.000 Jeng emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Nah Loh! 7 TKA Asal Tiongkok Tertangkap Bekerja Ilegal


image-url-apps
rasah digaji
masalah pekerja illegal itu udah biasalah
tenaga kerja indonesia yg illegal juga banyak di china
bulan lalu Polisi tangkap pengirim TKI ilegal ke China
https://www.antaranews.com/berita/66...legal-ke-china

di tahun 2016 KBRI di Beijing Kembali Pulangkan Puluhan TKW Ilegal
, https://nasional.kompas.com/read/201...an.tkw.ilegal.
image-url-apps
Cyduk langsung, jangan terlalu baik emoticon-Hansip
image-url-apps
nah kan di tindak, tdk di biarin...
mgkanya kalo nemu org2 kya gtu segera lapor..
image-url-apps
Utk menangani ini, jangan malah aturan yg tidak melegalkannya yg dirubah.
wa wa waduuuh..negeri ane jangan dijadiin toilet umum aje yeh. MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Leh Uga
tujuh apa nih?
tujuh ratus?
tujuh ribu?
tujuh juta?

kalo cuman tujuh biji, coba bandingin jumlah TKI bermasalah di penjara Malaysia, itu baru di Malaysia loh ya, belon di Arab
image-url-apps
-Hoax itu..
-Gak ada pekerja illegal, klo ada pasti kami tindak ( lgs tunjuk2an )...
-Perpres tuh sebenrnya buat ngatur hal2 spt ini (ini yg mana pak?).. secara permen nya aja blom dibuat..
-Jgn hanya ngomong, kasi bukti.. lahh.. yg pemerintah tuh sopo? Rakyat atau pejabat2 negera? Kok minta data ke rakyat yg ngasi laporan? Bagian melapor malah dibilang mint bukti kongkrit..
×