alexa-tracking

Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6a09cde2cf22d288b456f/ustadz-maaher-kerusuhan-mako-brimob-mirip-gerombolan-monyet-berseragam-bencong
Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong
Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

POJOKSATU.id, JAKARTA – Postingan Ustadz Maaher At-Thuwailibi di media sosial Facebook terkait kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, membuat heboh jagad maya.
Postingan itu dibuat Ustadz Maaher sesaat setelah kerusuhan di Mako Brimob yang menyebabkan lima anggota polisi gugur dan 1 napi teroris tewas, Selasa malam (8/5/2018).

Dalam postingannya, Ustadz Maaher menggunakan metafora yang diduga menghina aparat kepolisian. Ia menggunakan kata ‘pahlawan’ dan ‘gerombolan monyet’ untuk menggambarkan napi teroris dan aparat kepolisian.

Ustadz Maaher seolah-olah menggambarkan napi teroris sebagai pahlawan dan polisi sebagai gerombolan monyet.

“Kabar sementara yang beredar, satu orang di antara pasukan berjubahkan pahlawan dari bumi lancang kuning gugur dijemput makhluk surgawi ke alam kebahagiaan abadi. 16 ekor monyet berseragam bencong dikabarkan tewas mengenaskan,” tulisnya.

Berikut postingan Ustadz Maaher yang diduga menghina aparat kepolisian:

INFO HANGAT YANG VIRAL DI ‘ALAM GHAIB’ SEJAK TADI MALAM

Terjadi pertempuran hebat antara sejumlah pasukan menyerupai pahlawan melawan gerombolan monyet bencong yang dihadapi ‘mujtahid’ oleh mufti tower Cileungsi. Antara pasukan mirip pahlawan dan grombolan monyet berseragam bencong itu terjadi baku hantam dan rebutan bambu runcing.

Kabar sementara yang beredar, satu orang di antara pasukan berjubahkan pahlawan dari bumi lancang kuning gugur dijemput makhluk surgawi ke alam kebahagiaan abadi. 16 ekor monyet berseragam bencong dikabarkan tewas mengenaskan.

Walhamdulillah, walaupun banyak diantar media bencong mengabarkan tidak ada korban dan hanya sekedar luka. Hakikat berita ini Allahu A’lam. Apakah fakta ini benar dan real adanya, ataukah hanya settingan menjelang pesta demokrasi di tahun depan, ataukah ada kaitannya dengan anjloknya nilai harta berharga di negara boneka Wallahu ‘Allimu A’lam.

Yang pasti, saya hari ini turut senang dan gembira, Wallahi saya sangat senang. Minimal berkuranglah populasi monyet berseragam bencong di negeri ini yang eksistensinya hanya menjadi malapetaka dan marabahaya untuk kehidupan manusia dan perawatan dunia

Jika berita bahwa pasukan monyet berseragam bencong tewas ini adalah benar dan real adanya (yakni bukan permainan atau settingan menjelang pesta demokrasi di tahun depan), lalu ada orang yang tidak gembira dengan kenyataan ini maka ketahuilah dia MUNFIQ! Walaupun pun tentunya bisa jadi mereka akan lebih brutal dari zaman pemerintahan “raja ber-kharisma” sebelum negeri seribu satu sampah dipimpin boneka kayu peliharaan si tua bangka.

@Ustadz Maaher Maaher At-Thuwailibi.

Sumur Angker

Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

emoticon-Repostrepost2
Ustad Al teletubis emoticon-Mad
Quote:


emoticon-Rate 5 Star

Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

emoticon-Ketupat emoticon-Bedug
Tabokin aja mulut bacot gobloknya.
Yuk, bareng basmi setan dungu yg suka mengaku pengkapling surga.
ustad ustad an
yg goblok pengikutnyaemoticon-Big Grin
Fasis bigot emoticon-fuck
Orang goblok modal sorban
emoticon-Cape d...
Monyet ga sekolah baru pegang hp ya begitu. Suruh telen jembhut aja emoticon-Big Grin
Modal sorban sudah bisa menghina seenaknya emoticon-Salaman

Auto benar, kalo keciduk tinggal mewek pemerintah mengkriminalisasi ulama.
GAK PERLU POLISI NGURUSIN BEGINIAN
BAYAR BENCONG SURUH KERUMAHNYA AJA PALING KETAR KETIR BRE

BERANI LU BERANTEM AMA BENCONG? PUNYA HAKI , SUPERSTRENGTH, SUPERAGILITY, KALO DI DC UDH MASUK KATEGORI METAHUMAN BRE KALO DIMARVEL NAMA LAINYA X-MEN
Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong
Quote:


sad but true.. entahlah
Sungguh damai sekali emoticon-Malu
Ustad tero :fuck
Padahal polisi juga mayoritas Islam, kalo menghina aparat negara ya berarti menghina negara lah, trus ngapain mereka2 itu masih di sini ?

Indonesia ini kan pulaunya banyak, harusnya buat mereka yg ingin khilafah atau ingin daerahnya "lain daripada yg lain" , kasi dah satu pulau atur sendiri maunya gimana.

Keknya jaman Soeharto lebih aman dari hal-hal ginian.
Dan tidak ada satupun kyai, ustad, ulama, petinggi MUI, kader partai islam yang menegur provokator dajjal kayak gitu
Diam semua kayak kodok keinjek
emoticon-Mad
goblok sak lawase
gerombolan berpopok mana nih
ini pasti dipiara,kalo enggak pasti udah diciduk macam jonru cs
semacam propaganda negatif akan steriotype tertentu
Bakalan dibela terus-menerus terorisme itu cuk

Ustadz Maaher: Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong