alexa-tracking

FPI Siap Tempur Lawan Donald Bebek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6911dc0d770ac0d8b456a/fpi-siap-tempur-lawan-donald-bebek
FPI Siap Tempur Lawan Donald Bebek
Sejumlah organisasi Islam menggelar Aksi Solidaritas untuk Baitul Maqdis atau Aksi 115 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Salah seorang orator, Wakil Ketua Umum FPI KH Ja'far Shodiq mengatakan, aksi ini sekaligus untuk menunjukkan kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump, bahwa umat Islam di Indonesia tidak berdiam diri atas penjajahan di Palestina.

"Yang hadir di tempat ini sesungguhnya untuk menunjukkan kepada Donald bebek dan orang-orangnya bahwa umat Islam di Indonesia masih siap dan sudah siap untuk bertempur, bertarung nyawa dengan mereka," kata dia saat berorasi.

Di hadapan para massa aksi, Ja'far juga menanyakan kesiapan mereka untuk berperang dengan Israel dan Amerika Serikat.

"Yang muda, sudah siap dengan persenjataan? Kalau ada perintah ulama, perintah kiai serbu Kedutaan Amerika, siap?" tanya Ja'far dengan ditanggapi siap oleh massa.

Menurut Ja'far, konstitusi Indonesia tidak sepakat dengan penjajahan. Namun, dia menanyakan kepada pemerintah mengapa belum bertindak hingga Amerika membuka kedutaannya di Yerusalem.

"Kalau pemerintah tidak mau ikut serta dalam berjuang, serahkan senjata kepada laskar-laskar Islam. Serahkan senjata pada kami. Pemerintah sudah ke mana-mana kirim pasukan Garuda, tapi kenapa Palestina sampai hari ini tidak dikirim?" kata dia.

https://m.winnetnews.com/post/fpi-siap-tempur-lawan-donald-bebek

NGOAHAHAHAHAHA
FPI Siap Tempur Lawan Donald Bebek
fpi vs klux klux klan


FPI Siap Tempur Lawan Donald Bebek
Ga usah jauh2 coba kedubes amrik d lempar telur aja..lgs diringkus
Fpi yang ketuanya kabur ke arab karena katanya rumahnya ditembak sniper itu?
Quote:


Sniper kok nembak rumah???? emoticon-Wkwkwk

Kabur bukan karna takut dipenjara tpi takut ketemu FH... emoticon-Wkwkwk
plislah intruksiin buat serang amerika lumayan ngurang2in orang goblok di indoemoticon-Malu
Nastaik mana ada yg punya nyali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Banci homo semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Langsung fasilitasi saja ke Israel atau nggak ke Suriah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FPI segerombolan manusia badut penuh lawak
Sok atuh, FPI baris lawan warthog
Ketawa doang amerika dan israel kalo liat tingkah kalianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengecut macam apa pula merekaemoticon-Cape d...
Gag berani sama Donald Trump, jadinya ngincer donald bebekemoticon-No Hope
China dimusuhi, Amerika dimusuhi, emang FPI punya power apa ??? Dua negara pemegang hak veto PBB dimusuhi, sedangkan ketuanya aja pernah mau minta tolong PBB yg dia katain anjing/perserikatan bangsa_t2. emoticon-Ngakak ibarat cacing pasir mau lawan naga langit lah, naganya DUA pula wkwkwkwkwkwkwkw.
Quote:


Quote:


lucu ni
lagi bahas sniper nembak rumah emoticon-Ngakak
kumpulan orang dungu emoticon-Big Grin

Tar dikasih senjata malah buat makar
emoticon-Leh Uga
Numpang Kesempatan, FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina
http://www.muslimoderat.net/2018/05/...019-ganti.html
https://news.detik.com/berita/d-4015...852.1522065401

MusliModerat.net - Politik domestik Indonesia jadi isu yang disuarakan peserta Aksi Bela Palestina atau Aksi 115 di Monas. Waketum FPI Ja'far Shodiq bicara soal ganti presiden.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? Takbir! Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Shodiq mengatakan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq. Dia menyatakan jika Pemerintah tak mau membela Palestina, maka umat Islam siap berperang.

"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang, kenapa? Karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau Pemerintah kita tak mau ikut serta, kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat Islam," ujar Shodiq.










KETIKA DEMO PALESTINA KESURUPAN FPI
Ahmed Zain Oul Mottaqin
https://www.facebook.com/ahmed.motta...97876270252227

Akibat bingung tidak ada yang bisa disampaikannya tentang Geopolitik, Waketum FPI Ja’far Shodik meneriakkan orasi ganti presiden di demo 115 bela Palestina di Monas. Si Waketum yang menyedikan ini menuduh Presiden Jokowi tidak bersikap tegas terhadap Amerika, "Kalau kau (Jokowi) tetap begitu maka jangan ngomong dua periode. Tahun 2019 ganti presiden. FPI tinggal tunggu komando guru kami (Rizieq Shihab) di Mekkah kapan pulang" katanya.

Tahukah anda wahai manusia penuh kebencian tapi tanpa malu menyebut kelompoknya sebagai “The Power of Love”, bahwa Jokowi adalah satu-satunya Kepala Negara yang pada KTT Luar Biasa OKI Desember 2017 lalu berani menampar negara-negara anggota OKI yang masih memiliki hubungan diplomatik dengan Israel agar meninjau kembali hubungan mereka dengan Israel karena itu merupakan pengkhianatan pada resolusi OKI.

Jokowi yang anda bilang tidak tegas itu menyemprot negara-negara pengaku Islam seperti Mesir, Yordania, dan tuan rumah Turki karena masih mempertahankan hubungan diplomatik dengan Israel. Dan tahukah anda, di Konferensi khusus negara-negara Islam tersebut penguasa Saudi (tempat berlindung Imam Besar kalian) ternyata tidak hadir di KTT Luar Biasa solidaritas Palestina tersebut. Jadi masih Jokowi yang salah?

Harusnya anda tahu, bahwa Jokowi jauh lebih layak dipuji daripada mayoritas penguasa Arab yang tunduk pada Imperialis dan menyediakan wilayahnya untuk puluhan pangkalan militer USA di Timur Tengah. Menlu Retno bahkan di Bali Democracy Forum (yang tak ada hubungannya dengan Palestina) mengenakan syal Palestina sebagai tanda solidaritas Al-Quds sambil mengutuk klaim sepihak Trump. Beliau juga terbang ke Yordania guna berjumpa sendiri dengan Menlu Palestina untuk khusus membahas Yerusalem lagi-lagi sambil mengenakan syal Palestina. Keberpihakan pemerintah kita pada Palestina tidak pernah abu-abu.

Camkan! Jokowi jauh lebih layak dipuji daripada para idola kalian Erdogan dan Raja Salman yang selama berpuluh tahun tanpa malu menjadi mitra bisnis Israel. Di bawah 16 tahun kekuasaan Erdogan, Israel memiliki Kedubes di Ankara dan Komjen di Istanbul, dan Turki juga memiliki Kedubes di Tel Aviv. Turki juga termasuk 10 besar mitra dagang Israel yang memasok minyak dll termasuk bahan bakar Jet-jet Tempur Israel yang membombardir warga Gaza. Jangan lupa, Saudi sejak 2002 adalah aktor di balik seruan pelucutan persenjataan Hamas dan Jihad Islam. Putra Mahkota Muhammad bin Salman pernah menawarkan Abu Dis sebagai Ibukota Palestina pengganti Jerusalem sebagai kompromi klaim Trump. Masih banyak fakta lain yang kalau harus saya sebut tidak kalah banyaknya dari jilid-jilid demo kalian.

Jadi pak Waketum FPI, kalau anda buta dengan fakta-fakta Geopolitik di atas, sebaiknya tidak usah menutupi kebutaanmu dengan orasi ganti Presiden (walau hanya itu satu-satunya yang kamu bisa). Mengapa anda meminta Presiden negara kita yang berjarak belasan ribu kilometer untuk bertindak, sementara para penguasa Timur Tengah idola kalian yang hanya berjarak ratusan kilometer dari Palestina saja berkhianat?

Setidaknya malu lah kalau anda masih punya kemaluan!






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwkwk orang-orang goblok ini dilempari mercon sama donal bebek paling sudah kabur
jempol gede....siap pencet....
pencet....gembok