alexa-tracking

Polisi Menyuapi Makanan Teroris, Bukti Sikap Humanis Kepolisian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af68cbfc1d77026388b4567/polisi-menyuapi-makanan-teroris-bukti-sikap-humanis-kepolisian
Polisi Menyuapi Makanan Teroris, Bukti Sikap Humanis Kepolisian
Polisi Menyuapi Makanan Teroris, Bukti Sikap Humanis Kepolisian

Sebuah video yang berisi polisi menyuapi makanan kepada para narapidana teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, beredar di media sosial.

Dalam video itu terlihat para napi duduk rapi dengan tangan berada di belakang seperti sedang diborgol. Lalu, polisi bersenjata lengkap berada di hadapan mereka sambil menyuapi mereka makanan.

Hal yang membuat para warganet salut sekaligus haru adalah para napi teroris itu beberapa jam sebelumnya telah membantai 5 anggota Polri. Meski demikian, pihak kepolisian tetap memperlakukan mereka dengan manusiawi.

Para anggota polisi yang bertugas tidak membalas dendam dengan membabi buta, justru sebaliknya memperlakukan para napi dengan baik.

Sikap penuh kerelaan polisi untuk menyuapi makan para napi teroris itu telah menunjukkan secara nyata bahwa pihak kepolisian bersikap secara humanis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Hal itu sekaligus yang menjadi pembeda yang tegas antara kelompok teroris dan aparat keamanan negara.

Para teroris itu, meski mengatasnamakan agama Allah, namun kelakuannya sungguh tidak beradab dan sesuai dengan nilai-nilai agama dan kemanusiaan.

Sedangkan aparat keamanan adalah mereka yang bekerja dengan kasih dan hati demi menjaga keamanan bangsa dan negara.
Kita harus sadar bahwa tak ada keuntungan sama sekali dengan kehadiran teroris di Indonesia. Untuk itu, mari kita bentengi diri dan keluarga kita dari bahaya kelompok tersebut.

Jangan sampai diri dan keluarga kita menjadi bagian dari jaringan teroris. Karena itu akan menjadi duri dalam daging bagi bangsa dan negara.

Para teroris itu, sungguh tidak mendatangkan kebaikan dan ganya mengancam kedamaian hidup masyarakat Indonesia.


Rezim JKW memang sangat menghargai nyawa manusia.

Makan dl bre.

Polisi Menyuapi Makanan Teroris, Bukti Sikap Humanis Kepolisian
drama emoticon-Leh Uga
Awas, ntar org peka'es billang pencitraan lagi!
mungkin makanan terakhir buat teroris itu
mau dihukum tembak mati
ya iyalah ada yang pegang kamera buat di upload,aku kena tilang aja dibentak bentak padahal cuma gak pake helm
Kalau gw yg jadi polisinya, makanannya dicampur kaldu babi dulu baru disuapin.

Ga takut mati tapi takut lapar..


Polisi Menyuapi Makanan Teroris, Bukti Sikap Humanis Kepolisian

emoticon-Ngakak
tapi sayang teman2 seperjuangan mereka tetap tidak menganggap polisi sebagai manusia tapi menganggap polisi hanya sebagai kafir serendah2nya binatang yg layak ditusuk dengan pisau beracun
satu poto ga bikin gw percaya, solidaritas wereng itu tinggiemoticon-Stick Out Tongue
Halah halah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untuk sementara aja
Quote:

Lu simpatisan teroris anjing itu ya?
Quote:


gw orang yg ga percaya lagi ama yg namanya wereng bersih
Quote:

Mau sejelek apapun mereka tetap aparatur negara yg layak dihormati, mereka rela mati demi menjaga stabilitas negara. Jgn maen generalisir, masih banyak kok polisi yg baik. Cukup gunain hati nurani untuk bersimpati, kecuali hati nuranimu udah mati kaya teroris itu. Boleh2 aja gk punya otak, tapi jgn sampe gk punya hati
Paling juga di hajar lagi tuh teroris.
Atau mungkin dah di dor..
Polisi gak usah drama2 sok humanis lah..
3 hari yg lalu aja gw di thamrin lihat driver gojek ditabokin sama polisi.
Sebelum bertemu 72 bidadari harus kenyang dulu emoticon-Salaman
Loh teroris mau makanan thogut? emoticon-Bingung
calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?
emoticon-Traveller
Kasih makan dulu sebelum disiksa, para teroris laknat itu