alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota polisi di Medan rusak dan buang Alquran ke parit
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af689ac902cfe2a028b4573/anggota-polisi-di-medan-rusak-dan-buang-alquran-ke-parit

Anggota polisi di Medan rusak dan buang Alquran ke parit

Quote:


Udah tau masih suasana panas diincar terongris malah bikin gara2 lagi emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Parah emoticon-Cape d...
Biadabemoticon-Blue Guy Bata (L)
Usman dl juga bakar quran kan?
Masih ada yg percaya dgn polisi Indonesia??????????????????????????

emoticon-Bingung
Bisikan apa tuh? Katanya ada bisikan. Goblok emang orang orang sekarang
astajim emoticon-Kagets
gitu aja kok diributin
Quote:


YA tidak begitulah cara pandangnya mas-BROU
mosok kowe yang hobi remas payudara sapi
sak keluargamu lalu dituduh tukang remas payudara sapi?

Kan Cacad Logika itu Namanya !

emoticon-No Hope
astaga
nih oknim wereng malah nyiram minyak disaat panas gini
emoticon-Nohope
Macam mau kiamat aja..

Dirusak, dibuang ya tinggal beli lagi


Lebay amat
emoticon-Busa
Diubah oleh power.of.lobe.
pengen ke mako brimob tuh
kenapa ya?
bau baunya ini berita kok kayak rekayasa ya.

dibuat seolah olah polisi adalah musuh agama
Beneran?
kafir ato muslim sakit pelakunya? emoticon-Big Grin
Indonesia menuju suriah
Diubah oleh kurrva3
Quote:


iya gan usman bakar quran,terus usman nyusun surah qurannya juga salah dan berantakan(gak sesuai sama urutan asbabun nuzul quran yg diterima nabi muhammad),jumlah ayat quran yg disusun usman juga gak jelas jumlahnya (6236 atau 6666?)

kalaupun peneliti mau ngecek keaslian mushaf quran jelas sudah tidak mungkin karena semua salinan quran sudah dibakar usman dan satu2nya salinan quran yang ada cuma qurannya usman yg sudah bukan al quran asli lagi

jadi sejatinya umat islam seluruh dunia itu sedang menjaga keaslian qurannya usman bukannya quran yg diterima nabi muhammad dan mereka marah2 lalu membunuh semua umat manusia baik yang mengkritisi maupun menghina al quran susunan (buatan?) usman bukan al quran asli dari nabi muhammad

Quote:


Nice info gan. Thanks
Quote:


bukannya masalah ributnya. ntar klo gak ad hukuman org2 juga pd seenaknya berbuat semacam itu. apa ini anggota Polisi.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di