alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af689439e7404f10b8b4582/5-aplikasi-android-paling-laris-di-indonesia-isinya-alay

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?

emoticon-Big Kiss
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Big Kiss


5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?


Pada saat ini semua semakin berkembang, termasuk juga teknologi. Semakin banyak pula aplikasi - aplikasi yang bermunculan di Playstore mulai dari aplikasi membaca, berita, hingga rekam video pun banyak beredar di internet saat ini.


Namun beberapa aplikasi ini ternyata bisa mendapatkan perhatian masyarakat. Dan akhirnya kumpulan aplikasi ini Booming di Indonesia dan dinyatakan paling laris hingga saat ini, kira - kira aplikasi apa sajakah itu?


1. Tik Tok

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
Sc:Youtube

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi populer yang satu ini? Tik Tok adalah aplikasi perekam video yang sedang hangat di Indonesia. Tidak seperti perekam video pada umumnya, dengan aplikasi ini kamu dapat mengedit video sesukamu.

Memberikan efek, menambahkan lagu, dan lainnya yang pastinya akan membuat videomu terlihat sangat keren. Tetapi aplikasi yang satu ini malah menimbulkan pro dan kontra, pasalnya kebanyakan yang menggunakan aplikasi ini adalah anak alay



2. Kwai Go

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
Sc: Google.com

Sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu Tik Tok, aplikasi Kwai Go juga merupakan aplikasi android yang dikhususkan untuk merekam video. Disini kamu juga bisa menambahkan efek - efek tertentu sama seperti aplikasi sebelumnya.

Dan lagi - lagi aplikasi seperti ini menimbulkan pro dan kontra dimana rata - rata penggunanya adalah orang alay yang ingin panjat sosial. Ditambah lagi banyak yang salah menggunakan aplikasi ini, bukannya untuk merekam video keren malah untuk video 18+.



3. Ome TV

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
Sc: google.com

Kalau aplikasi yang satu ini berbeda dari aplikasi sebelumnya guys, karena aplikasi yang bernama Ome TV ini khusus untuk video call bersama orang lain secara acak. Yang artinya kamu akan bertemu orang lain secara acak di aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini kamu bisa bertemu dengan orang - orang baru, dan jika kamu bosan dengan orang sebelumnya, kamu bisa klik tombol Lanjutkan untuk mencari pengguna Ome TV lainnya yang akan dihubungkan denganmu.



4. Hypster

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
Sc: google.com

Ternyata tak hanya 2 aplikasi sebelumnya saja yang mampu membuat dirinya dikenal masyarakat termasuk anak - anak remaja pada saat ini. Aplikasi yang bernama Hypstar ini juga sangat populer dikalangan anak remaja.

Fitur yang dimiliki tak jauh berbeda dari 2 aplikasi perekam video sebelumnya, yang membedakan adalah tampilan dan cara pemakaian aplikasi tersebut. Dan bisa ditebak aplikasi yang satu ini menimbulkan permasalahan atau tidak kan?



5. Dubsmash

5 Aplikasi Android Paling Laris di Indonesia, Isinya Alay?
Sc: techbeasts.com

Bagi kamu yang suka menyanyi secara lipsync, mungkin aplikasi yang satu ini sangat cocok untukmu. Terlebih lagi bagi kamu yang suka menyanyi gak jelas saat dikamar mandi, sangat direkomendasikan kamu mendownload aplikasi yang satu ini.

Karena jika kamu ingin mengupload sebuah video keren dengan isi kamu menyanyi secara lipsync, maka aplikasi yang satu inilah jawabannya. Dubsmash tersedia secara gratis yang bisa kamu download di Playstore, tertarik untuk mencoba?




Itulah 5 aplikasi android paling laris di Indonesia yang katanya rata - rata penggunanya adalah orang alay semua. Menurutmu apakah kumpulan aplikasi ini cocok dinobatkan sebagai aplikasi terbaik?



Sumber


Spoiler for BONUS TIK TOK:



Spoiler for Lagi:





Terima kasih udah mampir ke thread ane gan, jangan lupa
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh: kodoms
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
sumpah ane kaga punya aplikasi yg TS sebutin emoticon-Ngakak
ane kudet kah?
berarti aku alay emoticon-Blue Guy Bata (L)
logonya TikTok bikin perih mata.
Untung ane ga install semua aplikasi tersebut.
enggak ada satupun yang ane tau emoticon-Ngakak
wahhh semua aplikasi di atas ga pernah sekalipun ter-install di HP ane emoticon-Hammer2
ane install apps yg terkenal aja gan kyk instagram. emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
alay kayak nastak nasbung dimari emoticon-Ngakak
Brarti ane ketinggalan jaman ni. 5 aplikasi paling laris di Indonesia dan satupun ane kaga tau emoticon-Hammer2
nggak deh...ane gak tertarik emoticon-Ngacir
apa salah dan dosa hamba sehingga takada satupun aplikasi diatas yg terinstall di hp hamba
kagak penah install apps tersebut
Quote:



Cobain gan main tik tok emoticon-Leh Uga
Belum pernah nyentuh aplikasi" itu, baru tau malahan emoticon-Hammer (S)
Pernah nyoba hypstar dan narik 1 dollar ke paypal. Menurut ane bagus sih daripada ngalay di instagram. Setidaknya usaha ente kebayar, bukan sekedar koleksi ati atau jempol.
dulu ada bre sempet tren juga namanya Musical.ly . insinya alayers pada lypsinc
satupun ngk ada yg sy tau
Selera hiburan jaman sekarang ga nyampe ke otak ane bre, kagak paham ane faedahnya
emoticon-Traveller
Gemboked thread alay
semua gak ada di HP ane emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di