alexa-tracking

KIRA-KIRA HERO APA LAGI YANG BAKALAN DICONTEK MOBILE LEGENDS?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af68441a09a39b5538b4569/kira-kira-hero-apa-lagi-yang-bakalan-dicontek-mobile-legends
KIRA-KIRA HERO APA LAGI YANG BAKALAN DICONTEK MOBILE LEGENDS?
KIRA-KIRA HERO APA LAGI YANG BAKALAN DICONTEK MOBILE LEGENDS?Mobile Legends, game yang baru di release 11 Juli 2016 ini ternyata mampu menarik pemain diseluruh dunia lewat gameplaynya yang mirip Dota. Dengan pembeda adalah, Mobile Legends berplatform di smartphone. Jadi pemain gak perlu deh berat-berat bawa laptop. Game yang lagi terkenal di kalangan anak-anak sampe dewasa ini sepertinya punya banyak kemiripan dengan beberapa karakter dari beberapa game, film, maupun referensi tokoh ternama. Nah berikut 5 hero yang membuktikkan mobile legends nyontek versi fluky:

Spoiler for "Bagi yang males baca, nih videonya":


Hylos


Spoiler for Gambar:


Karakter pertama yang akan kita bahas kemiripannya adalah Hylos. Hero yang punya role tank ini mirip sama si karakter Centaur dari Dota. Kalo diliat dari designnya si kurang lebih mirip ya. karena sama-sama berjenis centaur, mungkin bedanya si Hylos ini versi protagonis sedangkan Centaur versi antagonisnya. Gak cuma dari design aja loh, skillnya mereka juga bisa dibilang mirip. Liat aja skill ultinya ke-2 hero tersebut, sama-sama naikkin speed movement karakter kan. Bedanya si Hylos ngeluarin 1 path dimana kalo musuh masuk path itu, dia akan kena debuff. Gak kayak Centaur yang cuma buff. 


Gusion


Spoiler for Gambar:


Gusion ato yang lebih dikenal Gosen juga merupakan salah 1 karakter yang ambil dari referensi karakter anime, apa ya kira-kira? Yap, karakter yang direlease di bulan Febuari 2018 ini punya kemiripan sama karakter dari anime One Punch Man yaitu Genos. Diliat dari namanya si sebenernya nama Gosen itu kayaknya plesetan dari si Genos ini. Mungkin karena pas masih di test server orang-orang ngerasa kalo si Moonton ini ngejiplak kali ya, makanya diganti nama jadi Gusion. tapi design karakternya tetep aja mirip sama si Genos ini. Untung aja skillnya gak mirip sama si Genos ya. 


Alice


Spoiler for Gambar:



Nah karakter berikutnya dateng dari karakter mage yaitu Alice. Mungkin kalo dari segi design karakter ini mirip sama si Queen of Pain tapi cuma sepintas ya karena kalo diliat dari skillnya beda banget si Queen of Pain itu. Skill Alice ini mirip banget sebenernya sama si Puck dari Dota 2. Dari skill 1 nya si sama persis yaa. Bedanya si Puck versi Fairy nya sedangkan Alice versi vampirnya kali ya, karena animasinya berbentuk darah gitu. Kalo buat skill 2nya si mirip-mirip juga sama si Puck. Bedanya kalo skill 2 Puck itu silence, sedangkan si Alice cuma root. Nah kalo buat ultinya, si Alice ini mirip sama si Pugna, tapi mungkin versi lebih bagusnya kali ya. Ultinya ini si Alice bisa sedot hp musuh, mirip sama Pugna kan. bedanya pugna cuma single target. sedangkan si Alice ini area loh. Jauh lebih bagus kan?

Franco


Spoiler for Gambar:


Karakter selanjutnya dateng lagi dari karakter dengan role tank yaitu Franco. Secara design hero ini sebenernya gak mirip sama hero di Dota. Tapi skillnya pasti kalian sadar kalo hero ini mirip banget sama si Pudge. Bedanya adalah di skill 2nya aja, dimana Pudge punya skill Rot sedangkan si Franco ini cuma ngeluarin palu yang bisa ngebuat musuh slow selama beberapa detik aja. Nah kalo buat ulti Franco ini mirip banget sama Dismembernya Pudge. Sejenis makan gitu si, bedanya si Franco itu kayak gebukin musuhnya sampe-sampe kestun. Gak cuma dari skill aja si, karena skin Masterchefnya Franco ini ngebuat si franco makin mirip sama si Pudge.



Kaja 


Spoiler for Gambar:


Karakter terbaru dari Mobile Legends ini ternyata punya kemiripan sama beberapa karakter Dota. Kayak misalnya dari segi designnya. Design dari kaja ini mirip banget sama karakter dota Skywrath Mage. Dimana karakternya sama-sama punya sayap dan kaki burung. Tapi skill mereka bener-bener jauh banget bedanya. Gak kayak Skywrath Mage yang tipe magic burst, Kaja sendiri punya role tank/support. Nah, salah 1 skill dia itu ternyata juga mirip sama karakter Dota, yaitu Razor. Skill 1 Kaja yang bernama Ring of Order ini mirip banget sama skill Razor yang bernama Plasma Field. Ga Cuma skill aja, senjata yang di pake kaja juga mirip sama si Razor. Gimana menurut kalian?

Nah sekian deh gan. Gimana menurut agan semua? Setelah diliat-liat lebih jauh ya, Franco design awalnya malahan mirip sama papanya Hiccup dari How to Train Your Dragon. Jadi siapa nyontek siapa ini?


Lihat ini juga
Spoiler for Suka dengan artikel ini? Bantu kami untuk membuat artikel lain:
lah, si game sebelah ada Superman, batman, wonderwoman sama flash. ga lo bahas gan? lol
Quote:


Mereka kan dah beli lisensi buat nampilin tuh hero macam wonderwoman, dkk.. emoticon-Nohope kerjasama mereka tu
Quote:


Lisensi = bayar
Plagiat = nyontek = gratis = dituntut
Quote:


Quote:


maapin dia gan. mungkin kebanyakan mecin wkwkwkw. ato ga cinta mati sama mobile legends. makanya ngebelain sampe begitu
hmm, TS nya player DOTA2 ya?
Quote:


iya gan, lebih tepatnya main semua game sihemoticon-Ngakak