alexa-tracking

Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af680ac1cbfaa4c538b4571/jokowi-soal-rusuh-napi-teroris-di-mako-brimob-harus-ada-evaluasi-total
Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
Sabtu, 12 Mei 2018 09:55
Quote:


berbeda dg taikers {yg emang koploq}, kowi ternyata sepandangan dg kritikan nasbung.

emoticon-Wakaka
emoticon-Ultah



Harus ada yang dipecat lahemoticon-Malu

seperti yang gagal dari 5 ke tujuh ga nyampe nyampe, dari 12.5 ke 14emoticon-Malu
image-url-apps
Guantanamo kan saja mereka-mereka itu pak


Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!
KASKUS Ads
Quote:


Tanya aja sama si Keboye dibayar berapa sama si gayus
image-url-apps
Quote:


Nastak semakin sering diludahi majikan, akan semakin menggelinjang,

Btw ijin sebar screenshoot bray

Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

emoticon-Stick Out Tongue
nastak ditampol junjungannya sendiri emoticon-Wakaka
image-url-apps
evaluasi apaan jelas jelas rekayasa emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Ahhh masa
Emang junjungan mu skrg siapa bray?


Jokowi soal rusuh napi teroris di Mako Brimob: Harus ada evaluasi total!

image-url-apps
Quote:


Mereka gak percaya bray itu rekayasa krn sdh menewaskan 6 org polisi emoticon-Betty
image-url-apps
REVOLUSI METAL berjalan lancar emoticon-Ultah
evaluasi dan eksekusi total emoticon-Wowcantik
mana nastaik-nastaik asuu yg yg kemarin triak2 si dhanil pro teroris?? asuu emang nastaik anjink.. emoticon-Marah

tuh junjungan ente napa gak lo triakin jg emoticon-Marah

emang motif nastaik cuman nyerang orangnya bukan isi statemennya, hanya karna orangnya gak sekaum ame nastaik

emoticon-Traveller
Quote:


napa lo mesem2, njink?
tuh junjungan ente kasih kritikan, napa gak lo triakin, padahal si dahnil sama statemennya ame junjungan ente,
tapi dah lo judge si dahnil pro teroris emoticon-Marah

emoticon-Traveller
image-url-apps
Salam 2 periode
image-url-apps
semoga yg ribut segera ditambah hukumannya
image-url-apps
Ya emang harus dievaluasi lah. Gw setuju sama pak joko.
Masak di markas sendiri teroris bisa ngamuk dan bunuh polisi?

Dan terus terang gw gak yakin tuh teroris ngamuk cuma masalah makanan.

image-url-apps
bener lu jok, musti evaluasi.
gimana ceritanya napi bisa ngambil senjata sebanyak itu sama nyandra orangnya pula bahkan nguasai blok tahanan, apa sop nya yg kurang bener, penjaganya yg lengah ato ada polkis di dalem yg nyepelekan sop gak hati hati gak waspada.
yg kemaren seorang ditusuk juga nampak lengah, gimana seorang yg dicurigai dibawa ke kantor ternyata masih nyembunyiken piso. artinya penggeledahan di tempat pada orang yg dicurigai gak maksimal padahal situasi sedang bahaya.
menghadapi orang sinting macam begitu gk boleh lengah. polkis harus evaluasi lagi sop nya dan tekankan bener ke anggotanya biar g nyepelekan sop apalagi lawannya orang gila.
image-url-apps
evaluasi total ya kapolrinya diganti, kl msh tito yg ngevaluasi ya ngecap aja. kmrn jokowi ketemu sopir truk katanya kaget banyak pungli, langsung perintahin kapolri berantas pungli. jokowi lupa bahwa setahun ll udh bikin satgas anti pungli. skrg punglinya msh marak, jd selain ga bs berantas pungli itu satgas jg ga pernah lapor hasil kerjanya apa, kyk gini tito msh dipelihara aja
×