alexa-tracking

(ASK ) Soal Penglaris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af67ee754c07a0e4b8b457f/ask--soal-penglaris
(ASK ) Soal Penglaris
Halo gan saya nanya, semoga ada yg bisa bantu jawab.
Jadi saya kasir di karaoke,kapan hari saya dan manager minta tolong ke orang pinter buat bantuin ramein kafe yg lagi sepi. Nah gak taunya salah satu LC yg kerja di sini juga udah ke orang pinter laennya (saya dan manager ga tau kalo tempat ini udah dicariin org pinter).

Nah hasilnya karaoke bukan makin rame tp makin sepi. Manager sempat bilang ke mbahnya "Ternyata LC sini udah ke org pinter mbah,apa itu juga ngaruh?" Dan org pinter pihak managerku bilang gak masalah.


Waktu si LC itu tanya ke org pinternya, si mbah tanya balik "Ini ada campur tangan orang lain ya?". Yg saya tanyakan, emang kita ga bisa ya pake 2 org pinter buat bantu ramein kafe?

Soalnya di kafe yg dulu2 manager saya juga gak cuma pake satu bantuan. Tapi kenapa kali ini si mbah pihak LC bilang ga bisa. Jadi kami memutuskan buat pake satu bantuan aja.


Yg jadi masalah manager saya tuh bingung mau pake yg mana,kalo ga dipake salah satu takutnya melukai hati si mbah berdua ini. Dan kita gatau musti tanya ke siapa, jd saya putuskan tanya di sini. Semoga ada bisa bantu jawab. Terima kasih...
yaaa gimana mau rame kamu datengin dukun aliran beda2 satunya dukun A dukun aliran hitam & dukun B aliran abangan (semi hitam-semi putih) ibarat kata wong pacaran ora nyambung blas wkkkkkk emoticon-Ngakak .ibarat kata mintanya dukun A datengin kodam secantik mbak Kimberly Ryder anggaplah bisa juga jin cantik sedangkan dukun B datengin kodam wajahnya amburadul kyk omaswati ora konek lah gan janganlah melucu dikaskus gan bikin ane ngakak nguling2 saja disini saya ada solusinya tapi nyalimu segedhe apa utk dapetin itu kodam gan ??? pm me emoticon-Cek PM LC yang kamu maksudkan itu purel/lonte/gigolo tah wkkkk ??
image-url-apps


Quote:

Tuh sudah dikasih wejangan sama sesepuh emoticon-Wow
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Terimakasih jawabannya emoticon-Smilie, saya ga melucu. Saya hanya terlalu polos aja untuk hal ginian. Dan yang berkepentingan bukan saya, saya hanya membantu manager saya bertanya karna beliau ga ngerti forum2 gini. Dan tentu saja saya gak punya nyali buat main kodam,orang pipis ke kamar mandi aja minta diantar.
Iya LC itu purel emoticon-Smilie
Tapi terima kasih banyak hu, saya jadi tahu kalau memang gak bisa dipakai duaduanya harus salah satu. Masalah kodam nanti saya tanyakan manager siapa tau berminat. emoticon-Smilie
Quote:


saya bukan sesepuh saya hanyalah orang yang melingtas saja hehehe emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Cek PM
image-url-apps
hanya sekedar saran,
untuk masalah pakai orang pinter lebih baik gunakan satu saja, tapi gunakan orang pinter yang bener pinter sama dunia gaib, bukan yang pinter bodohin orang,

dan jika sudah pakai orang pinter lebih baik putuskan salah satu, nanti jika kurang bagus hasilnya baru ganti orang pinter, ibaratnya jika dipaksa nanti saling bentrok, malah yang ada makin sepi

dan mungkin sepi bisa banyak faktor, dari lokasi, menghadap kemana, dan bagian dalamnya seperti apa, karena sekali lagi dalam dunia gaib semua berhubungan kecuali jika dipaksakan,

maaf jika bicara saya melantur,

biasa kalo make 2 orang pinter
bisa banyak masalah contoh kaya yg tadi sepuh ngm masalah beda aliran

nah bisa juga karena kg enakan 1 ngalah kasih yg 1 duluan eeeh ternyata 2 2 nya tunggu2an
ato bisa juga sakit ati karena di anggap kok kg percaya amat ampe pake 2 ngambek dah dukune jadi di cuekin aja

bisa juga klo dukun nya 2 2 nya kg seneng malah jadi berantem dukun nah yang ada malah berantakan tugasnya

klo biasa yang paling dominan klo pake 2 dukun malah dukun nya kontek2an tanya sapa yg bayarannya lebih gede
terus yg gede aja dah yg kerja biar dia aja yg pegang soalnya bayarannya berat sebelah

naaaaaah ato yang paling fenomenal nh
mungkin clientnya kena kombo paket gratis beli 2 dapet 1
beli jasa 2 dukun dapet bonus tipu2 berhadiahemoticon-Hammer (S)


Quote:


wkkk emoticon-Ngakak gua ngakak nguling2 lihat koment elo mbah .sampean kok pagi2 bisa bikin humor lucu ide otaknya darimana mbah ??
×