alexa-tracking

Ditawari Preskom PLN, Rizal Ramli: Saya Mau Beresin Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af67d7f94786867348b4572/ditawari-preskom-pln-rizal-ramli-saya-mau-beresin-indonesia
Ditawari Preskom PLN, Rizal Ramli: Saya Mau Beresin Indonesia

Quote:



Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wow

emoticon-Ultah

emoticon-Angkat Beer
trus cara ngeberesin Indonesia nya gimana emoticon-Bingung dengan cuap 2x gitu emoticon-Bingung
image-url-apps
Beresinya dengan cara berdebat...😁😁😁😁
KASKUS Ads
image-url-apps
Omongan orang yg ngebet jadi presiden emoticon-Ngakak
image-url-apps
persis yg diomongin teman ane...sepertinya ada sinyal RIZAL RAMLI jadi wapresnya OOM 8OWO nih... emoticon-Leh Uga

bdw: teman ane ada yg jd kader GERINDRA... Jadi ane tau dikit isu2 pilpres yg akan datang... emoticon-Angkat Beer


dan wakil dari jokowi mndatang adalah moeldoko... emoticon-Angkat Beer

so...memang banyak rakyat indonesia yg nyesel pilih jokowi... Sprtinya peta politik 2019, akan lebih panas daripada di tahun 2014... emoticon-Angkat Beer
dengan berdebat?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


seriusan sama moeldoko? emoticon-Matabelo
image-url-apps
[quote=

dan wakil dari jokowi mndatang adalah moeldoko... emoticon-Angkat Beer

[/quote]

BB gw amanin..
Kalo gw masih sebatas menduga duga, dan memang kans pak Moel cukup besar.

Jangan ragu berbagi kalo ada bocoran lagi ya...
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Lah, berarti ga jadi ama habib rizieq dong jokowi emoticon-Sorry
Quote:



cawapres kowi masih gelap om, banteng masih galau, bahkan peluang kowi dikotakan juga ada.

misi banteng sampe saat ini cm satu yaitu naikan puan siapa pun capresnya yg paling berpeluang.


cawapres gerindra sama aja. rr dimasukan trus dr mana modalnya. sama dg samad dolo ngebet cawapres tp ga punya modal.
image-url-apps
Quote:


kalau sama RIZIEQ shihab... Brarti jokowi niat ngepoor/nggak ada keinginan untuk menang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


feeling temen lu ga salah gan, liat rival dua militarist, klo gak moeldoko rugi banget dah! btw moeldoko cukup disegani kan gan?
image-url-apps
sekalian jd Dirut ntar lu diganti sama emak emak stlongemoticon-Ngakak
itu tuh yg bilang si anu gak ngerti apa-apaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


wakaka... emoticon-Ngakak
kalau cawapresnya JOKOWI (si puan) mah... Ane setuju buanget... emoticon-Ngakak (S)

oposisi jd lbh gampang menang melawan jokowi...

Ane sndiri sdh ilang kepercayaan sama ini rezim..

Nggak presiden, nggak mntri semua pada demen ngelawak... emoticon-Ngakak

nggak tau apa ya... Kalau rakyat lg susah... emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


iya gan... emoticon-Nohope

jujur sbnrnya ane sdh bosan sama rezim ini... emoticon-No Hope

orang2 provider... (apalagi konter/outlet) pada ngeluh semua sama rezim ini... (trmasuk ane...) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


moeldoko cukup disegani dalam kubu militer (selain SBY, WIRANTO, PRABOWO, dan GATOT)

Kalau KIVLAN ZEIN mah... Kelaut aja.. emoticon-Nohope

trlalu PARANOID.. (mngada-ada) yg tdk ada emoticon-Nohope
image-url-apps
Jokowi - puan
Ga ada tawar menawar bagi partai pemenang pemilu, yg lain hrs tau diri,,,,
image-url-apps
Quote:


BB gw amanin..
Kalo gw masih sebatas menduga duga, dan memang kans pak Moel cukup besar.

Jangan ragu berbagi kalo ada bocoran lagi ya...
emoticon-Shakehand2[/QUOTE]

sip gan.. Kalau pny ID yg ISO... Jgn lupa cendolnya... emoticon-Toast

walau mngkn pilihan kita berbeda... (bukan brarti) kita harus brtengkar... emoticon-Salaman


toh... Setiap ada yg beli ditempat ane...

Ane nggak prnah ngebedain BUNGTAK, atau NETRAL sekalipun... emoticon-Ngakak

ane WELCOME sama semuanya emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


sip gan.. Kalau pny ID yg ISO... Jgn lupa cendolnya... emoticon-Toast

walau mngkn pilihan kita berbeda... (bukan brarti) kita harus brtengkar... emoticon-Salaman


toh... Setiap ada yg beli ditempat ane...

Ane nggak prnah ngebedain BUNGTAK, atau NETRAL sekalipun... emoticon-Ngakak

ane WELCOME sama semuanya emoticon-Salaman[/quote]

Cek kulkas...
emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
kek gampang aj urus negara cem urus perusahaa
×