alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditawari Preskom PLN, Rizal Ramli: Saya Mau Beresin Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af67d7f94786867348b4572/ditawari-preskom-pln-rizal-ramli-saya-mau-beresin-indonesia

Ditawari Preskom PLN, Rizal Ramli: Saya Mau Beresin Indonesia


Quote:



Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wow

emoticon-Ultah

emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
trus cara ngeberesin Indonesia nya gimana emoticon-Bingung dengan cuap 2x gitu emoticon-Bingung
Beresinya dengan cara berdebat...😁😁😁😁
Omongan orang yg ngebet jadi presiden emoticon-Ngakak
persis yg diomongin teman ane...sepertinya ada sinyal RIZAL RAMLI jadi wapresnya OOM 8OWO nih... emoticon-Leh Uga

bdw: teman ane ada yg jd kader GERINDRA... Jadi ane tau dikit isu2 pilpres yg akan datang... emoticon-Angkat Beer


dan wakil dari jokowi mndatang adalah moeldoko... emoticon-Angkat Beer

so...memang banyak rakyat indonesia yg nyesel pilih jokowi... Sprtinya peta politik 2019, akan lebih panas daripada di tahun 2014... emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kakekane.cell
dengan berdebat?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


seriusan sama moeldoko? emoticon-Matabelo
[quote=

dan wakil dari jokowi mndatang adalah moeldoko... emoticon-Angkat Beer

[/quote]

BB gw amanin..
Kalo gw masih sebatas menduga duga, dan memang kans pak Moel cukup besar.

Jangan ragu berbagi kalo ada bocoran lagi ya...
emoticon-Shakehand2
Quote:


Lah, berarti ga jadi ama habib rizieq dong jokowi emoticon-Sorry
Quote:



cawapres kowi masih gelap om, banteng masih galau, bahkan peluang kowi dikotakan juga ada.

misi banteng sampe saat ini cm satu yaitu naikan puan siapa pun capresnya yg paling berpeluang.


cawapres gerindra sama aja. rr dimasukan trus dr mana modalnya. sama dg samad dolo ngebet cawapres tp ga punya modal.
Quote:


kalau sama RIZIEQ shihab... Brarti jokowi niat ngepoor/nggak ada keinginan untuk menang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


feeling temen lu ga salah gan, liat rival dua militarist, klo gak moeldoko rugi banget dah! btw moeldoko cukup disegani kan gan?
sekalian jd Dirut ntar lu diganti sama emak emak stlongemoticon-Ngakak
itu tuh yg bilang si anu gak ngerti apa-apaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastaik2200kv
Quote:


wakaka... emoticon-Ngakak
kalau cawapresnya JOKOWI (si puan) mah... Ane setuju buanget... emoticon-Ngakak (S)

oposisi jd lbh gampang menang melawan jokowi...

Ane sndiri sdh ilang kepercayaan sama ini rezim..

Nggak presiden, nggak mntri semua pada demen ngelawak... emoticon-Ngakak

nggak tau apa ya... Kalau rakyat lg susah... emoticon-Nohope
Quote:


iya gan... emoticon-Nohope

jujur sbnrnya ane sdh bosan sama rezim ini... emoticon-No Hope

orang2 provider... (apalagi konter/outlet) pada ngeluh semua sama rezim ini... (trmasuk ane...) emoticon-Berduka (S)
Quote:


moeldoko cukup disegani dalam kubu militer (selain SBY, WIRANTO, PRABOWO, dan GATOT)

Kalau KIVLAN ZEIN mah... Kelaut aja.. emoticon-Nohope

trlalu PARANOID.. (mngada-ada) yg tdk ada emoticon-Nohope
Jokowi - puan
Ga ada tawar menawar bagi partai pemenang pemilu, yg lain hrs tau diri,,,,
Quote:


BB gw amanin..
Kalo gw masih sebatas menduga duga, dan memang kans pak Moel cukup besar.

Jangan ragu berbagi kalo ada bocoran lagi ya...
emoticon-Shakehand2[/QUOTE]

sip gan.. Kalau pny ID yg ISO... Jgn lupa cendolnya... emoticon-Toast

walau mngkn pilihan kita berbeda... (bukan brarti) kita harus brtengkar... emoticon-Salaman


toh... Setiap ada yg beli ditempat ane...

Ane nggak prnah ngebedain BUNGTAK, atau NETRAL sekalipun... emoticon-Ngakak

ane WELCOME sama semuanya emoticon-Salaman
Quote:


sip gan.. Kalau pny ID yg ISO... Jgn lupa cendolnya... emoticon-Toast

walau mngkn pilihan kita berbeda... (bukan brarti) kita harus brtengkar... emoticon-Salaman


toh... Setiap ada yg beli ditempat ane...

Ane nggak prnah ngebedain BUNGTAK, atau NETRAL sekalipun... emoticon-Ngakak

ane WELCOME sama semuanya emoticon-Salaman[/quote]

Cek kulkas...
emoticon-Cendol (S)
kek gampang aj urus negara cem urus perusahaa
Quote:


Bener
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di