alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af67b1460e24b44688b4570/cerita-lucu-banget-bikin-gila-100--ngakak

Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)

Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak) Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)
Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)

Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)Cerita Lucu yang akan saya berikan akan siap membuat anda terhibur dan tertawa. Cerita Lucu ini sangat lucu banget karena saya merangkainya dengan penuh ketelitiaan dan ketekunan.

Bagi anda yang sedang setress mungkin anda bisa merasa terhibur atau apabila otak anda sedang mumet mumet dengan membaca cerita lucu dan cerita humor ini mungkin otak anda akan menjadi fress lagi dan anda bisa menemukan inspirasi yang lebih amazing.

Walaupun cerita lucu ini pendek dan singkat namun pasti akan mengocok-ngocok perut anda. Langsung saja di baca cerita lucu di bawah ini dengan seksama....

Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.

Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya ...... plesh....... ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ....tepuk tangan para penonton.

Dengan bangganya si Inggris berkata : "I AM ROBIN HOOD !"

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh......., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.

Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : "I AM SUPERMAN"

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.

Anak panah ditarik ....

penonton terbelalak ........,

plesh.... ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.

Lalu si Indonesia berkata: "I AM ........SORRY"
Tante : "Belajar matematika yok, begini pertanyaannya. Kalau tante ngasi kamu 2 coklat, terus tante tambah lagi 2 coklat, maka jawaban kamu apa?"
Keponakan : "Terima Kasih tante."
Tante : **Gubrakkkkkkkkkk**

Curhatan Ayam

Ayam : Gue benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??

Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam : Emang lo kenapa.. pi?

Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

Ibarat

Jika kamu adalah cinta sejatiku, kuharap kita selalu bersama. Ibarat bunga mawar, gw mawarnya lo durinya, ibarat nao-nao, gw manisnya lo asinnya. Ibarat tahi lalat, gw lalatnya lo…?

Sudahlah

3 orang pemabuk bertaruh untuk bisa membuat seseorang marah. Pemabuk 1 & 2 gagal. Tiba giliran pemabuk ketiga,”Hai kamu! Aku sudah sering meniduri ibumu!”

Semua orang yg mendengar kaget dan kira2 apa yang terjadi. Orang yang dihina berdiri dan berkata, “AYAH, sudahlah! Ayo pulang!”

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.

Suami 1: "Gile bro...keknya sih istri gue ada selingakuh sama tukang ledeng... Kemaris pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue. T_T "

Suami 2 :"Keknya istri gue juga deh bray.., dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!!!"

Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gue selingakuh sama kuda !"

"Ahhhh yang bener?!" kata kedua temannya terkejut gak percaya.

"Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki dikolong tempat tidur gue."

Suatu hari berkumpul 3 cowok tanggung.

Co 1 : "Eh, hp lo apa?"

Co 2 : "blackberry dong.. emoticon-Big Grin"

Co 2 : "kalo elo?" - tanya ke Co 3.

Co 3 : "gue sih apple. kalo elo?" - tanyanya ke Co 1

Co 1 : "jeruk"

Co 2 & Co 3 : "............"
Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

Anak Nyamuk : Enak mak... keren

Nyamuk : Kok bisa gitu

Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak.
Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T
Co : Bapak kamu maling ya???

Ce : Bukan.. emang napa? (siap-siap digombalin cowonya.)

Co : Nggak, tadi liat bapakmu lagi digebukin warga.

Ce : ***Gubrak.

Itulah cerita lucu atau cerita humor yang dapat saya berikan kepada anda, semoga anda merasa terhibur....

sumber : http://bersasi.blogspot.com/2013/02/...et-ngakak.html
sumber :https://www.google.co.id/search?hl=id&site=imghp&tbm=isch&source=hp&biw=1440&bih=689&q=emoticon+lucu&oq=emotion+&gs_l=img.1.6.0i10j0l3j0i10j0j0i10l2j0j0i10.7811.12370.0.18341.9.8.0.1.1.0.140.834.0j7.7.0...0.0...1ac.1.14.img.ecMvf0W68Ec
Riyan Hidayah di 13.50
Berbagi

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pengen gue tampol TS nya
Quote:


emoticon-Leh Uga sabar gan, ini ujian
salah kamar garing pula
lucu banget 1000%
Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)
senyum aja kagak emoticon-Leh Uga
Untung ga jadi gila gegara baca nih trit emoticon-Cool
Cerita Lucu Banget Bikin Gila (100 % Ngakak)
trit nya berantakan bgt gan, bikin sakit mata.. terus ane ga ngakak emoticon-Frown
Quote:


gw malah ngakak baca koment ente gan..emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di