alexa-tracking

3 Artis Yang Kini Jadi Driver Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6797fdc06bdec598b4568/3-artis-yang-kini-jadi-driver-online
3 Artis Yang Kini Jadi Driver Online


Di luar dunia hiburan, beberapa artis diketahui ada yang nyambi menjalani profesi lain. Ada yang membuka bisnis kue, restoran, dan lain-lain. Namun nasib 3 artis yang dulunya terkenal ini cukup mengejutkan. Kini ketiga artis tersebut menjalani profesi sebagai sopir taksi online. Apakah mereka sudah miskin dan tidak laku lagi di dunia hiburan? Berikut ini adalah ketiga artis itu :

1.Aris Idol

3 Artis Yang Kini Jadi Driver Online

Aris yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol akhirnya menyambung hidup dengan menjadi sopir taksi online. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (13/6/2017), Aris pun mengungkapkan alasannya menjadi sopir taksi online.

"Karena kebutuhan. Gue merasa tahun ini (pekerjaan sebagai penyanyi) sepi banget dari sebelum-sebelumnya. Kayaknya gue ngerasa susah banget. Akhirnya gue memutuskan untuk jadi driver, gue cuma satu aplikasi," ungkap Aris.



2. Darti Manulang

3 Artis Yang Kini Jadi Driver Online

Artis yang sering berperan antagonis sebagai wanita jahat ini, juga diketahui bekerja sebagai sopir taksi online. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/3/2017), setelah jarang muncul di layar kaca, akhirnya diketahui kalau Darti Manulang kini menjadi sopir taksi online.

Foto Darti Manulang saat sedang menjadi sopir taksi online sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (10/3/2017). Dalam foto tersebut tampak mengikat rambutnya. Sementara mobil yang digunakannya untuk mengangkut penumpang adalah Toyota Rush.


3. Dallas Pratama

3 Artis Yang Kini Jadi Driver Online

Aktor tampan Dallas Pratama juga diketahui beralih profesi sebagai driver taksi online. Seperti dilansir dari brilio.net (29/7/2017), akun gosip Instagram @igtainment sempat mengunggah foto screenshot dari netizen yang menggunakan jasa taksi online yang ternyata driver nya adalah Dallas Pratama.

"Barang artis jadi driver gocar baik banget ga sombong, segitu macet banget dan tarifnya murah tapi super sabar," puji sang netizen.

Beragam komentar pun berdatangan menanggapi nasib Dallas Pratama yang jadi sopir taksi online. "Keren. Yang penting halal. Insya Allah barakah untuk keluarganya.." ujar seorang netizen. "Profesi artis tidak malu jadi driver gocar, yang penting ngehasilin uang yang halal" puji netizen yang lain. "Sekarang hidup gak perlu gengsi apapun pekerjaan nya yang penting halal dan tidak merugikan orang lain..," ujar netizen lainnya.

emoticon-Angel


Sumber

https://m.brilio.net/selebritis/lama-menghilang-artis-antagonis-darti-manulang-kini-jadi-sopir-taksi-170312f.html

http://www.suratkabar.id/46147/infotainment/ingat-aktor-tampan-dallas-pratama-tak-lagi-muncul-di-layar-kaca-ternyata-begini-kehidupannya-sekarang-bikin-warganet-kagum

http://wow.tribunnews.com/2017/06/13/jadi-driver-taksi-online-begini-cara-jitu-aris-idol-hibur-penumpang

image-url-apps
idup memang keras, dunia entertain sangat kejam emoticon-Shutup
ya gak papalah , mayan loh kalo dapet banyak penumpang emoticon-Big Grin halal juga kan
KASKUS Ads
image-url-apps
yg penting halal dan barokah
emoticon-Jempol
sayang banget dallas cuman jadi driver. mending jadi gigolo aja banyak tuh yang mau
image-url-apps
hebat dong, ga gengsi, ga nyari utang sana sini demi menjaga image sebagai artis
image-url-apps
Gak ada yang gw kenal breemoticon-Traveller
et deh nih artis ngikut2 online juga emoticon-Hammer2
image-url-apps
Leh ugha bre
×