alexa-tracking

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af66ef798e31ba3228b4570/tokoh-nu-nadirsyah-hosen-ungkap-alasan-ragu-pilih-jokowi-revolusi-mental-mandek
Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek hingga Pungli

Quote:


Wujud pendukung jokowi, ga jauh2 dari pengkhianat bangsa

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
kasian si agan nasbung diehard emoticon-Sorry
image-url-apps
BIAR GA MANDEK LATIHAN KUDA2 DULU AGAR BISA JALAN LAGI NGOAHAHAHA

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
KASKUS Ads
lha emang bagus kok alesannya emoticon-Big Grin

tinggal nunggu cawapresnya siapa? sama pertanggungjawaban pemerintahannya yg lalu
yg jelas beliau anti sama yg namanya garis keras - malah wiwi yg ketemu pa 212 jadi efek negatip di mata gus nadir
artinya jangan harap dia akan milih wowo ato siapapun kandidat yg deket / mendapat dukungan garis keras
dari bukunya Islam yes kilafah no jelas2 akademisi nu ini sangat anti sama radikalis yg mengusung tema kilapah
image-url-apps
Quote:



Pertanggungjawaban cuma baca naskah diatas kertas..yg paling menentukan adalah penilaian atas kinerja, salah satunya program reparasi mental.sejauh mana, dan apa pencapianya..wakil mah udah fix airlangga nanti..cak imin ama rommi ga bakal jadi wakil.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lha setuju gw sama Gus nadir
Msh ragu pilih jokowi
Tapi yang jelas gw gak milih wowo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
meski jadi capres tunggal, banyak yg ga milih wouwou
Revolusi Mental emang mandek. Buktinya banyak nasbung yang suka bikin rusuh dan SARAemoticon-Big Grin
image-url-apps
Bakal diserbu nastak gak tuh.

image-url-apps
'Meskipun dah jadi dosen, pendidilan tidak menjain kepintaran seseorang'
Kata nastak tamatan sd,
emoticon-Stick Out Tongue

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
image-url-apps
trus ga mesti jg pemilih prabowo ato AHY kan????.....


gw jg salah satu 10% yg blm punya pilihan dan msh nunggu cawapresnya. tp klo cawapresnya jokowi itu prabowo gw GOLPUT ajah......


dan ga adil jg pemberantasan pungli yg udh ngakar selama berabad2 dr jaman kompeni smpe skrng d bebankan ke 1 orang doang. dgn waktu 5 thn pulak.....
image-url-apps
Quote:


Ada cewek bule emoticon-Matabelo
Quote:


preeettt.... terus ekonomi jeblok selama 5 tahun ini emang salah siapa?

rezim blangsak aja masih dibelain. beneran ga ada otak nastak itu emoticon-Traveller
image-url-apps
poros ketiga ada ga yaaa.. liat poros ketiga dulu.
image-url-apps
Quote:


ekonomi elo yg jeblog bukan ekonomi gw jg ..... wkwkwkwwk .
image-url-apps
setuju ama tokoh nu ini
image-url-apps
#2019tanpapresiden
image-url-apps
ah revolusi mental salah satu program andalan presiden yg terlupakan atau emang ga dipakeemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Revolusi akan memakan anak kandungnya sendiri,.. terbukti dengan kasus mako brimob...
anak sendiri dikorbankan buat nutupin kacaunya perekonomian Indonesia
image-url-apps
Tinggal nunggu porosny demokrat

Jokowi - puan
Prabowo - cak imin
Gatot - ahy

Ayo dipilih2
×