alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af66ef798e31ba3228b4570/tokoh-nu-nadirsyah-hosen-ungkap-alasan-ragu-pilih-jokowi-revolusi-mental-mandek

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek hingga Pungli

Quote:


Wujud pendukung jokowi, ga jauh2 dari pengkhianat bangsa

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
kasian si agan nasbung diehard emoticon-Sorry
BIAR GA MANDEK LATIHAN KUDA2 DULU AGAR BISA JALAN LAGI NGOAHAHAHA

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
Diubah oleh ferina.
lha emang bagus kok alesannya emoticon-Big Grin

tinggal nunggu cawapresnya siapa? sama pertanggungjawaban pemerintahannya yg lalu
yg jelas beliau anti sama yg namanya garis keras - malah wiwi yg ketemu pa 212 jadi efek negatip di mata gus nadir
artinya jangan harap dia akan milih wowo ato siapapun kandidat yg deket / mendapat dukungan garis keras
dari bukunya Islam yes kilafah no jelas2 akademisi nu ini sangat anti sama radikalis yg mengusung tema kilapah
Quote:



Pertanggungjawaban cuma baca naskah diatas kertas..yg paling menentukan adalah penilaian atas kinerja, salah satunya program reparasi mental.sejauh mana, dan apa pencapianya..wakil mah udah fix airlangga nanti..cak imin ama rommi ga bakal jadi wakil.. emoticon-Ngakak
Lha setuju gw sama Gus nadir
Msh ragu pilih jokowi
Tapi yang jelas gw gak milih wowo emoticon-Leh Uga
meski jadi capres tunggal, banyak yg ga milih wouwou
Revolusi Mental emang mandek. Buktinya banyak nasbung yang suka bikin rusuh dan SARAemoticon-Big Grin
Bakal diserbu nastak gak tuh.

'Meskipun dah jadi dosen, pendidilan tidak menjain kepintaran seseorang'
Kata nastak tamatan sd,
emoticon-Stick Out Tongue

Tokoh NU Nadirsyah Hosen Ungkap Alasan Ragu Pilih Jokowi: Revolusi Mental Mandek
trus ga mesti jg pemilih prabowo ato AHY kan????.....


gw jg salah satu 10% yg blm punya pilihan dan msh nunggu cawapresnya. tp klo cawapresnya jokowi itu prabowo gw GOLPUT ajah......


dan ga adil jg pemberantasan pungli yg udh ngakar selama berabad2 dr jaman kompeni smpe skrng d bebankan ke 1 orang doang. dgn waktu 5 thn pulak.....
Diubah oleh smogal
Quote:


Ada cewek bule emoticon-Matabelo
Quote:


preeettt.... terus ekonomi jeblok selama 5 tahun ini emang salah siapa?

rezim blangsak aja masih dibelain. beneran ga ada otak nastak itu emoticon-Traveller
poros ketiga ada ga yaaa.. liat poros ketiga dulu.
Quote:


ekonomi elo yg jeblog bukan ekonomi gw jg ..... wkwkwkwwk .
setuju ama tokoh nu ini
#2019tanpapresiden
ah revolusi mental salah satu program andalan presiden yg terlupakan atau emang ga dipakeemoticon-Leh Uga
Revolusi akan memakan anak kandungnya sendiri,.. terbukti dengan kasus mako brimob...
anak sendiri dikorbankan buat nutupin kacaunya perekonomian Indonesia
Tinggal nunggu porosny demokrat

Jokowi - puan
Prabowo - cak imin
Gatot - ahy

Ayo dipilih2
yang pasti Nadirsyah Hosen tak akan pernah pilih wowo cs apalagi capres dari partai auloh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di