alexa-tracking

HABIS LULUS MAU NGAPAIIN?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af668949e74048e588b4568/habis-lulus-mau-ngapaiin
HABIS LULUS MAU NGAPAIIN?
Pertanyaan tersebut pasti sering didapat oleh para fresh graduate. Banyak diantaranya yang kemudian memilih untuk menjadi karyawan perusahaan, tapi tidak banyak yang terjun ke dalam dunia bisnis. Alasannya yakni penghasilan berbisnis tidak bisa didapatkan secara instan dan sangat beresiko untuk gagal sehingga sarjana muda lebih memilih untuk bekerja bersama orang tanpa mencoba mengasah keterampilan dan meluaskan jaringan. Padahal banyak sekali manfaat dan keuntungan yang didapat apabila berbisnis. Dengan menjadi pengusaha, dapat lebih leluasa mengatur waktu kerja mereka, tidak terikat oleh aturan perusahaan.


Badan Pusat Statistik (BPS) menguraikan, jumlah lulusan sarjana dan diploma yang menganggur masing-masing berjumlah 11,92% dan 12,78% dari 8,32 juta orang pengangguran di Indonesia. Mayoritas dari lulusan sarjana, tidak menempati posisi yang semestinya, seperti profesi supir, juru tulis, cleaning service ataupun pekerjaan kasar lainnya. Tidak ada pilihan daripada jadi pengangguran! Tetapi hal ini tentunya tidak memberikan solusi bagi mereka yang ingin mempunyai penghasilan stabil dan keterampilan berbisnis yang baik. Apalagi dengan membuka bisnis, mereka juga dapat membuka lapangan kerja baru bagi orang lain yang ingin merintis menjadi pengusaha. Mindset bahwa “Lulusan terbaik dari Universitas terkemuka, langsung diterima kerja di sebuah perusahaan”, akan berubah menjadi ”Lulusan dari Universitas berhasil membuka usaha dan mempekerjakan 10 orang karyawan”. Lebih membanggakan, bukan?


Membuka bisnis yang menjanjikan memang diinginkan banyak orang dan kini ada solusinya. Beoku.com merupakan online danoffline marketplace yang memberikan solusi jual beli terintegrasi bagi semua pelaku pasar, mulai dari produsen, penjual, hingga konsumen. Beoku.com memfasilitasi masyarakat untuk berbisnis dengan menjadi vendor atau agen. Bagi para sarjana muda yang ingin membuka usaha, menjadi Agen Beoku merupakan pilihan yang tepat. Agen Beoku merupakan reseller/penjual produk Beoku.com. Sebagai Agent Beoku, modal untuk berjualan hanya sebesar pulsa bulanan dan tidak perlu repot memikirkan produk karena produk telah disediakan oleh vendor. Banyaknya Vendor Beoku akan semakin memperbanyak pilihan produk untuk agent sehingga produk yang dijual bermacam-macam.


Sebagai Agent, hal yang perlu dilakukan ialah memasarkan produk. Produk yang ingin dipasarkan bebas, berbagai macam produk yang berasal lebih dari satu vendor pun bisa. Menambah produk pun bebas sehingga bisa berjualan dengan produk yang sebanyak-banyaknya. Semakin banyak macam produk yang dijual, kesempatan mendapatkan keuntungan akan semakin lebar.


Agent Beoku akan merasakan kemudahan dalam memasarkan produk ke pelanggan karena setiap harinya, Beoku diakses oleh ratusan ribu pengunjung, baik melalui website maupun aplikasi. Sehingga pembeli akan datang dengan sendirinya ke toko Agent. Beoku akan memberikan reward lagi untuk Agent. Pendapatan dari penjualan produk yang menguntungkan ditambah dengan komisi yang diberikan langsung oleh Beoku untuk Agent apabila mencapai nilai penjualan tertentu. Komisi yang didapat juga besar loh! Semakin banyak orang yang berbelanja, semakin banyak keuntungan dan komisi yang didapat.


Selain itu, jika teman kamu bergabung menjadi Agent Beoku, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan. Semua Agent referral kamu akan otomatis tercatat masHABIS LULUS MAU NGAPAIIN?uk sebagai anggota Team kamu. Jika melakukan transaksi penjualan, kamu juga bisa menikmati hasilnya sebagai profit sharing penjualan Agent.


Oleh karena itu, kesempatan bagi sarjana untuk merintis bisnis semakin terbuka lebar dengan adanya e-commerce seperti Beoku.com. Berbisnis menjadi lebih mudah dan keuntungan yang didapatkan menjanjikan. Tidak perlu khawatir lagi untuk memulai bisnis karena berbisnis dengan menjadi Agen Beoku pasti menguntungkan! Info selengkapnya klik www.beoku.com/menjadi-agent