alexa-tracking

5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af667185c77987a158b4568/5-hewan-ini-berharga-milliyaran-gannomor-5-sangat-aneh
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★

Welcomw to my thread prakgramemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Quote:



Prakgram- Ada begitu banyak spesies hewan di luar sana yang mungkin kamu gak pernah tahu ada. Apalagi 24 hewan berikut ini. Penampakan serta namanya aneh banget!

1.serangga laut
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
Prakgram- Well, hewan ini memiliki bentuk yang menarik tapi hati-hati, mereka sangat sensitif dan punya sengatan yang menyakitkan.

2.katak india ungu
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
Prakgram- Penampilan maupun tingkah lakunya sama-sama aneh. Katak ini bersuara mirip dengan ayam lho. Nggak nyangka ya, ternyata di dunia kita memang banyak hewan aneh. Bahkan, pasti masih banyak hewan yang mungkin sampai kini masih menjadi misteri. 

3. Naga berduri
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
Prakgram- Kadal Australia, juga dikenal sebagai setan gunung. 

4. Pyura Chilensis
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
Prakgram- Hewan ini disebut batu hidup, karena memiliki penampilan layaknya batu dan memiliki organ-organ di dalamnya. Di beberapa negara dunia, mereka dijadikan santapan!

5.aye aye
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
Prakgram- Bukan, ini bukan sepupu Dobby si peri rumah di Harry Potter. Ini primata nokturnal terbesar yang punya kebiasaan makan dengan jari tengahnya yang tipis.


Semoga menambah wawasan gan


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Prakgram 12 mei 2018
no. 5 lucu
hhhh iya juga gan tapi aneh
no 3 kayak naga
pasti mahal harganya
serem ya emoticon-Takut (S)
Katak bersuara mirip ayam?
Ayam apa?
Ayam jantan atau ayam betina?
keren tuh naga nya
harganya berapaan tuh bre ?
MILYARAN


thread tukang tipu
naga berduri nomor 3 keren ....jadi hewan peliharaan penganti iguana
ga jelas
mana hewan yg sampe milyaran?
woh itu tokek berdurinya keren
masa sih sampe milyaran bray ?

kalo no 3 keknya pernah liat video dimasaknya emoticon-Big Grin
judulnya harga milyaran tapi kagak di cantumin harganya emoticon-Belo
Harga milyaran?!
Trus nomor 4 harga 1 porsinya berapa?
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★
salah judul nii emoticon-Leh Uga
mungkin ada khasiat nya, makanya mahal emoticon-Traveller
Naga indosiar emoticon-Cool
No.3 keren buat piaraan.
no 3 epic. TS nulis 24 hewan,lha yg nongol di thread ko cuma segini,sisanya mana?
5 Hewan Ini Berharga Milliyaran Gan!!nomor 5 Sangat Aneh★★★★★