alexa-tracking

Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af656e29e7404a0348b4570/fahri-ingatkan-tugas-pemerintah-bukan-cuma-berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali melempar kritiknya kepada pemerintah atas insiden berdarah di Mako Brimob dua hari lalu.

Melalui akun twitternya @FahriHamzah, mengkritik sikap pemerintah yang seakan berlarut dalam kesedihan."Jika dalam negara ada peristiwa yang merugikan dan mendatangkan korban rakyat, maka kita sebagai rakyat dan publik wajib memberi simpati kepada korban sebagai sesama masyarakat. Itu kesibukan kita yang pertama. Bukan kesibukan pemerintah," begitu cuit Fahri membuka rentetan kltwitnya yang diberi tagar #NalarNegara.

Pemerintah kata Fahri, harusnya mengungkap peristiwa dan terbuka kepada publik atas apa yang terjadi."Kesibukan utama pemerintah bukan soal kesedihan korban tapi soal membuat terang kejadian sehingga keadilan dan hukum ditegakkan secara tuntas," sebutnya masih diakhiri dengan tagar #NalarNegara.

Fahri menekankan, jangan sampai kebenaran yang harusnya diungkap justru dibalik seolah kesedihan yang lebih utama."Akan sia2 nyawa korban apabila negara gagal membawa pada penegakan hukum dan kebenaran untuk mendapatkan keadilan. Sebab bagaimana jika pemerintah berbuat salah? Lalu siapa yang disalahkan?," tanya Fahri.


Dia kemudian mengingatkan bagaimana sikap pemimpin dalam menyikapi kasus penyerangan terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan."Semua menyatakan prihatin dan berduka seolah tugas negara itu berduka. Padahal, fakta dan kebenaran tidak terungkap," bebernya.

Fahri bahkan memention @jokowi dengan kalimat sindiran."Dan presiden @jokowi bilang "tunggu polri angkat tangan'. hebat betul," cuitnya.

di tweet selanjutnya, Fahri mengingatkan bagaimana sebuah negara hukum harusnya berjalan dalam menegakkan hukum."Ada banyak fungsi dalam negara termasuk memberikan santunan. Tapi negara hukum ditandai dengan tegaknnya hukum yang akan menjadi dasar kebersamaan kita sepanjang masa. Maka, jangan bergeser untuk menemukan fakta yang benar," ungkapnya.

"Publik harus tahu bagaimana uang mereka dibelanjakan dan bagaimana kekuasaan yang mereka titipkan dipakai. Itu harus diingatkan kepada semua petugas," sambung fahri menutup kultwit tentang #NalarNegara.[Ivs].

Sumber

Fahri telah bersabda;jokowi jangan tunggu polri angkat tangan
saya juga mengingatkan tugas DPR itu membuat UU bukan bacot mulu
junjungan panasbung memang luar biasa, di saat duka begini, malah digunakan untuk serangan politik, entah di mana rasa manusiawinya
Ignore aje politisi tanpa nurani mah
ini badut kerjanya apa sih kalo bukan bacot & nyiyir terus emoticon-Najis (S)
Fasis emoticon-fuck
tugas anggota DPR itu membuat Undang Undang...

sudah berapa banyak Undang Undang yang dihasilkan dalam 4 tahun belakangan ini???
Quote:


Top Komander Nasbung mah emang bkn manusia sebut saja tua pekok, zonk dongo, mamad dantok dll semua otak udang pantesan nasbungtod dongo2 semua
berak lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udah waktunya TNI juga aktip menangani teroris...Lembaga Pemasyarakatan khusus untuk kriminal sipil, bukan untuk aktivis makar...
size=4]Beredar chat yang sebelum terjadi penikaman terhadap Aspol Marhum Prencje.[/size]
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma BerdukaFahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Berikut foto-foto teroris yang berada di sekitar Mako Brimob
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka

Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Fahri Ingatkan Tugas Pemerintah Bukan Cuma Berduka
Quote:



lho emang si f*ckri mse dibilang manusia ya ???? emoticon-Bingung
si Fuckri kalo ga nyalahin zoko ui sehari aja paling udah gatel gatel lidahnya. Makanya bacot terus kerjaanya
wong nyengiti
goblok emang itu ~
tugas dpr juga bukan cuman bacot, buat uu utk masyarakt cuk, gak uu ttg budgeting dpr aja yg diseriusin, cuk emoticon-fuck2

Ayo agan2 semua, kl pileg jangan lg golput, jangan lagi apatis, satu2nya cara milih manusia di dpr ya lewat pileg, kl mayoritas kita apatis, ya yg bisa terpilih ya manusia2 di dpr saat ini, yg punya modal duit.

Jangan bacot milih gak milih sama aja ya, pilihan kita cuman 2, jadi selektor yg baik utk wakil kita ato sekalian masuk politik(kalo kuat dan tahan godaan nya).

Mau gak mau Negara ini berjalan atas sistem, dan 1 dari sekian banyak sistem itu terwakili oleh manusia2 di dpr/d ini.

Mau sampe kapan kita biarkan manusia2 blangsak yg jadi wakil kita?

Mau bacot semua parpol busuk? Emang. Gimana bersihin nya? Ya masup or jangan kasih ruang mereka yg busuk terpilih lagi dan lagi dan lagi
Daripada bacot aja mending bantuin bikin gol UU terorisme

Ooh iya alumni pks, kaga bakal bantuin lah

emoticon-Traveller
Quote:


Iya, bnyk bgt yg apatis tp ngarep yg bagus juga dapetnya.. kan aneh
Bilang duka aja masih disalahin lha gerombolan dia apa ada yang ngucapin bela sungkawa