alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL "BUGIL" Pas Presentasi!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af651f660e24b001a8b4568/edanmahasiswi-cantik-ini-nyaris-tampil-bugil-pas-presentasi

Siswi CANTIK ini NEKAT nyaris "BUGIL" saat PRESENTASI


Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL
Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL "BUGIL" Pas Presentasi

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL



Pertama ane cerita dulu pengalaman ane gan
jadi ceritanya dulu ada temen sekelas ane *cewek* di kampus yang ditegor sama dosen gan,
si dosen yang lagi serius nerangin materi pelajaran seketika berhenti dan kemudian menunjuk ke temen ane,
dosen itu bilang "itu kamu baju hitam abu siapa nama kamu?","saya sinta bu","kamu itu pake topeng??!","engga bu","bedak kamu tebal banget,kamu mau kuliah apa mau dangdutan?"

Jujur aja gan,ane ga kebayang malunya tuh temen ane digituin sama dosen dan diliatin satu kelas emoticon-Big Grin

Nah mungkin ini juga yang terjadi sama salah seorang mahasiswi di salah satu universitas luar ini,

Seorang mahasiswi nekat tampil nyaris bugil saat presentasi karena merasa tersinggung dengan tanggapan dan pernyataan seorang profesor kepadanya emoticon-Matabelo

"Hal pertama yang dikatakan profesor itu kepada saya adalah 'apakah itu benar-benar pakaian yang akan anda kenakan?'
"Cha mengatakan kepada salah satu surat kabar setempat. “Saya pikir saya begitu terkejut sehingga saya tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapi pertanyaan seperti itu.”

Profesor Rebekah Mggor,diduga mengatakan kepada Cha bahwa celana pendeknya "terlalu pendek" dan dia juga membuat "pernyataan" yang membuat ketersinggungan bagi cha.

Menurut silabusnya,kelas memang tidak terikat dengan kode berpakaian resmi para siswanya.
Siswa diperbolehkan "memakai pakaian dan alas kaki yang nyaman" yang memungkinkan "untuk bergerak bebas"

Tetapi untuk penampilan,Mggor mendorong para siswa untuk “berpakaian dengan tepat dan sopan” untuk hadir didalam kelas.
Ini berarti menempatkan mode dalam konteks,apa yang dipakai seseorang untuk wawancara kerja dan apa yang dikenakan seseorang ke konser mungkin merupakan dua hal yang berbeda. emoticon-Malu

"Saya tidak memberi tahu murid-murid saya apa yang harus dikenakan, juga tidak saya definisikan untuk mereka apa yang merupakan pakaian yang pantas," kata profesor itu kepada media setempat. "Saya meminta mereka untuk merenung sendiri dan mengambil keputusan sendiri."

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Setelah teguran oleh profesor tersebut,Cha akhirnya berjalan keluar ruangan sementara dua mahasiswa lain mengikuti untuk menghiburnya.

Mggor kemudian dikatakan meninggalkan ruangan kelas tersebut dan menemui cha.
Dia kemudian bertanya kepada muridnya apa yang akan dipikirkan ibunya tentang pilihan pakaiannya.

“Ibu saya adalah seorang profesor feminis,kesetaraan gender dan terbuka dengan semua hal. Dia baik-baik saja dengan celana pendek saya, "jawab Cha.

Ketika ditanya apa yang rencananya akan lakukan selanjutnya, dia menjawab, "Saya akan memberikan pidato terbaik dalam hidup saya."


Dan cha akhirnya kembali ke dalam kelas dan melakukan presentasinya,tapi kali ini,dia hanya menggunakan BEHA dan pakaian dalam. emoticon-Kiss

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Peristiwa ini kemudian menjadi rame dibicarakan dilingkungan kampus dan sekitarnya,
banyak pihak yang menyanyangkan aksi profesor tersebut karena dianggap telah salah menyinggung seseorang karena pakaiannya,
faktanya memang tidak ada yang salah dengan apa yang dikenakan oleh cha,tapi profesor tersebut malah menegur dan menyinggung selera berbusananya.

Mereka juga meminta kepada profesor tersebut "meminta maaf [ke kelas] untuk pilihan kata-katanya" dan mengakui bahwa "singgungan soal 'celana pendek' pada seorang wanita akan membawa begitu banyak muatan budaya dan politik didalamnya"



Jujur aja ane sendiri ga tau gimana budaya disana gan,mungkin emang udah biasa kali ya mahasiswinya pada pake rok pendek,celana pendek,baju tanktop dan sebagainya,jadi ya mungkin profesornya aja tuh yang ga bisa nahan napsu wkwkwkwk
yang pasti kalo semua mahasiswinya cuma pake daleman doang gini sih,besok ane maulah kuliah di sono emoticon-Big Grin






Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL

Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL


Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"disana isu isu kaya gini bisa jadi masalah,makanya jangan ngomen gaya pakaian orang wkwkk"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : whatson dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh: fellgrey
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6

YANG MASIH BELUM PAHAM,NANTI LANJUTKAN DIRUMAH IBU......
Edan!,Mahasiswi CANTIK ini Nyaris TAMPIL


ini baru greget gan!
jadi pengen pindah kuliah disana emoticon-Leh Ugaemoticon-Genit
Diubah oleh fellgrey
emoticon-Ngakak dosennya dipecundangi
Quote:


ane kalo jadi dosen disana bakal tegur semua mahasiswi ane yg cantik2,biar nanti kalo mereka masuk kelas cuma pake bra dan kolor doang sbgai bentuk protes emoticon-Ngakak (S)
luar biasa,ini namanya kesetaraan kaum perempuan emoticon-Matabelo
pake bikini aje. kek di pantei..
profesor nya gak bisa fokus nyimenk presentasi kalo liat paha,makanya di tegor
berani sama bego beda tipis ya? itu bisa aja akal2an dosennya emoticon-Leh Uga
Quote:


ceweknya tersinggung dikatain selera busananya
jadi mendingan bugil aja sekalian emoticon-Leh Uga
Quote:


enak tuh gan kalo ada kampus yang nyuruh murid ceweknya pake bikini emoticon-Kiss
copot bh ne emoticon-Blue Guy Bata (L)
Coba disinggung lagi, bugil dah tu bree
Diubah oleh handofdark
tocil
Waduh jd pengen kuliah lagi biar dpt yg beginian emoticon-Cool
Tlg kasi tau gua, di indonesia bagian mana yg dosen dan kampusnya macam gini?biar gua daptar senin besok emoticon-Leh Uga
Thug life emoticon-Cool
Itu nyokapnya feminis, ya terang aja pola pikir anaknya jadi kaya gitu....for example kalo ada yang bilang something like "cowo derajatnya lebih atas daripada cewe" ato semacemnya di depan para feminis, siap siap aja modar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yah lain tempat lain aturan, toh kita juga ga boleh maksain apa yang menurut kita benar kan emoticon-shakehand
waduh kok jadi kayak alur cerita film anu emoticon-EEK!
Quote:


ane kalo jadi dosennya,bakal disinggung pake kata2 kasar gan
biar ane diperkosa begituan wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


brazzer ya gan emoticon-Malu
gemboked
Quote:


adalah benar, emoticon-Belo bisa ja ente gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di