alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
tolong pencerahannya
1080
1920
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af64f35162ec20f118b4578/tolong-pencerahannya

tolong pencerahannya

gan kuota internet local saya masih 10gb lagi tapi kok gak bisa digunain padahal saya sudah registrasi kartu .. tolong pencerahannya
tolong pencerahannya
Urutan Terlama
Lokasi agan sesuai dengan kota/kab kartu itu didistribusikan ga? Misalnya nih, dulu agan belinya di jkt, di kemasan kartu perdananya juga itu kartu yg didistribusikan di jkt, nah agan skrg di jkt atau di kota lain? Soalnya kalau dipakai di kota lain, kuota internet lokal ga bisa dipake gan. Cmiiw
Quote:


saya belinya di depok nah saya juga tinggal di depok setelah paketnya abis saya isi ulang di apl telkomsel beli paket yg 14gb dan saya sudah registrasi juga
Diubah oleh tepoz69
Quote:


Hmmm. Kok ga bisa dipake ya. Ga bisa dipakenya gimana gan? Kadang tsel sering semacam 'down' gitu sih. Kartu saya kadang tiba" sinyalnya ilang tanpa sebab gitu gan jadi ga bisa ngapa"in. Terus kadang kalo ada pemadaman listrik si tsel ini juga ikutan padam sinyalnya emoticon-Turut Berduka
nah bingungkan agan wkwk apa lagi saya .. tp saya menanyakan keluhan saya ke linenya telkomsel
tp yg bisa membantu keluhan saya .. saya minta tolong
beli petromax
semoga bisa membantu mencerahkan emoticon-Hammer
Quote:


yeh becanda ae nih tali kangkung
tolong pencerahannya
rugi
itu digunain di satu lokasi doang, gua aja nih beli kartu tsel lokasi Sibuhuan sumut, ane bawa main ke Pasir Pangarian Riau data lokal gk kepake
Quote:


iya rugi bgt .. tau ky gitu mending beli perdana baru aja yg ada paketnya
Quote:


iya telkom kampret 😑orang mah lebih perduli ama castamer
gan jgn dibuang. kalau misalkan data lokal ente beli didepok tapi ente makenya didepok tetap g bisa, setel jaringan agan jadi 3g. jgn lte alias 4g. ane jamin bisaa soalny kmaren ane gt jg
Quote:


okok .. ane coba gan thanks sarannyaemoticon-Keep Posting Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di