alexa-tracking

Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af647a7dbd77096678b4567/aman-abdurrahman-melawan-karena-makanan-masuk-neraka
Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!
jpnn.com, JAKARTA - Menyerahnya para napi teroris di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, menunjukkan betapa kuatnya pengaruh Aman Abdurrahman, 46, di kalangan mereka. Aman alias Oman merupakan napi teroris, yang juga pentolan aksi Bom Thamrin Januari 2016 silam.

Pemimpin ideologis Jamaah Ansharut Daulah itu mempersoalkan penyebab utama para tahanan dan napi melakukan perlawanan. Yakni, soal makanan.

Sumber Jawa Pos yang mengetahui bagaimana Aman Abdurrahman alias Oman dalam menyikapi insiden tersebut menuturkan. Aman tidak hanya menyebut seperti rekaman yang beredar. Namun, memberikan peringatan yang jauh lebih keras terhadap para tahanan dan napi yang melawan tersebut. ”Peringatannya soal alasan atau niat,” ujar sumber.

Niat perlawanan itu dikarenakan persoalan makanan membuat Aman tidak berkenan. Menurutnya, Aman menganalisa terlebih dahulu permasalahan tersebut. ”Setelahnya yang paling saya ingat, Oman menyebut masuk neraka barang siapa melakukan perlawanan atau pemberontakan karena makanan,” tuturnya.

BACA: Suara Aman Abdurrahman Bikin Para Napi Menyerah?

Setelah peringatan itulah, para tahanan mulai luluh. Hingga, akhirnya mereka menyerahkan diri, kendati ada sepuluh orang yang tidak seirama dengan tahanan lainnya. ”Ya begitu,” paparnya kepada Jawa Pos kemarin.

Kondisi itu seirama dengan rekaman suara Aman yang beredar. Dalam rekaman suara itu Aman menyebut bahwa untuk urusan dunia tidak pantas terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kecuali karena masalah prinsipil yang tidak bisa ditolelir. ”Utusan antum bisa ketemu ana agar bisa menjelaskan masalah yang sebenarnya,” ujar Aman dalam rekaman itu.

Aman juga meminta agar setiap orang yang bukan penghuni untuk keluar dari Rutan Mako Brimob tersebut. ”Mudah-mudahan bisa dimengerti, tidak ada manfaatnya juga bikin keributan di kandang singa,” tuturnya.

Drama ini menunjukkan bagaimana pentingnya peran Oman dalam anatomi kelompok teror yang saat ini membayangi Indonesia. Dia menjadi sumber utama ideologi kelompok teror JAD. Dikonfirmasi terkait rekaman tersebut, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto mengaku telah mengetahuinya. ”Namun, saya masih mengecek lagi,” terangnya. (idr)

https://m.jpnn.com/news/aman-abdurrahman-melawan-karena-makanan-masuk-neraka

Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!

Otak nasbung memang isinya tai.
image-url-apps
Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!
image-url-apps
Nastaik mau beramal baik apapun tetep aja masuk neraka jahanam gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Sumber lu dr kitab fiksi. Jd gw ngakak aja dah.
image-url-apps
Quote:


Neraka jahanam menanti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Resiko kapir gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lebih dari sekedar makanan. Kita semua tau itu.

Btw otak nasbung isinya tai? Well.. ana rasa tidak benar itu. Contohnya saja ketika Basuki berkata "tai" di tifi, maka tidak hanya nasbung, nastak dan se-Indonesia pasti mendapatkan tai di otak mereka, saat itu.

Tapi mungkin ada benarnya juga omongan TS, karna berteman dengan pandai besi, minimal terkena cipratan api. Nah, selingkungan dengan Basuki, minimal pernah kepikiran tai. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Neraka fiksi pake ac tong.
image-url-apps
Quote:


Komen ga mutu. Bukti otak lu isi tai.
image-url-apps
Udah biasa sama mahluk yg jenisnya BINATANG Kalo ga dikasih mamam emang suka galak gigit gitu
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Bukankah TS sendiri yang lebih dulu memikirkan (mengisi otaknya dengan) tai di sini? Judulnya saja melawan karna makanan. emoticon-Malu (S)
gerombolan rabies kl udh di ancam neraka ma junjungan lgsg jinak
nyembah apaan sih lu2 pada, yg lu takutin neraka drpd murka tuhan ngeliat makhluknya lu gorok2 seenaknya
kl beragama bikin kalian buas, keluar dr agama, jika itu lbh baik bagi lu ma seluruh manusia lainnya

Pertanyaanya Obat Tidur Apa Yg Diberikan Ke Ahok Sampai 2 Hari Ngak Bangun ?

image-url-apps
Nastaik emang Taik harusnya si ahok juga Di penjara di mako brimob



Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!
image-url-apps
Quote:


Bukti lain bahwa otak nasbung memang isinya tai. Lbh tepatnya tai kerbau.
image-url-apps
Quote:


Otaknya isi tai. Nyembah tai kali.
image-url-apps
Banyak yang Bela napi Mako brimob karena emang seukhuwah dan sesuai ajaran-ajaran agamanya

emoticon-Leh Uga


Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!
image-url-apps
Quote:


INI SALAH SATU CONTOH KAUM LOBE LOBE
NGOAHAHAHAHAHAHA

Aman Abdurrahman: Melawan karena Makanan, Masuk Neraka!
image-url-apps
Quote:


Cie, cie yang tau mau masuk neraka sama surga.
Ijin sungkem dulu emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


tuh kan bener sengaja diprovokasi emoticon-Ngakak (S)

tapi maaf nih om kalo boleh nanya nih knp kalo saya liat atap masjid knp bentuknya mirip toket ya? emoticon-Bingung (S)
Lapar Beringas Kenyang Bego,
dah itu emoticon-Shakehand2
image-url-apps
jd inget lagunya anak2 punk d film dokumentar Punk vs syaria aceh ....


ini bukan arab...
ini bukan arab....
lekas lah elo mati
biar elo ambil surga lo......
×