alexa-tracking

Jangan Sekali-kali Mengkonsumsi Telur Seperti Ini, Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6397a1ee5df67138b4568/jangan-sekali-kali-mengkonsumsi-telur-seperti-ini-gan
Jangan Sekali-kali Mengkonsumsi Telur Seperti Ini, Gan!
Jangan Sekali-kali Mengkonsumsi Telur Seperti Ini, Gan!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Tau telur gan? Pernah makan telur? ya pasti tau dan pernah lah ya, masa gak tau dan gak pernah makan telur. Telur memiliki segudang manfaat kesehatan bagi tubuh kita ya, gan, diantaranya adalah menurunkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan penglihatan dan lain-lain, tapi gan ternyata cara memasak telur juga harus diperhatikan lho! ane kasih 10 tips jangan masak telur seperti ini nih karena bukannya bikin badan agan sehat malah bikin nutrisinya hilang.

Quote:


Nah itulah ya gan yang harus agan perhatiin saat mengkonsumsi telur, semoga bermanfaat. emoticon-Smilie

Pic: Googlr Image
makan telur ceplok setengah mateng pakek mie goreng

Sedappemoticon-welcome
jng makan telor sambil salto gan. bisa keselek emoticon-Hammer2
Jangan Sekali-kali Mengkonsumsi Telur Seperti Ini, Gan!
Klo telor,Ane biasanya dioplos bareng micin,daun bawang,garem sikit,bon c*be trus diaduk ampe teler,setelah itu ane goreng deh campur bawang goreng.....emoticon-Genit
jangan asal pegang telor orang
jangan makan telur di tengah jalan.
jangan makan telor sekaligus sama kulitnya
gak baik buat pencernaan
Jangan rebus telur sama orangnya bree
Di Jepang, orang makan sukiyaki, ada yg dicelup dulu ke telur mentah. Kaya nya baik2 aja. Ane belum pernah coba sih emoticon-Ngakak

Quote:


Ini dalam keadaan diluar cangkang atau di dalam cangkang? Kalo utuh di dalam cangkang itu tahan lama tanpa masuk kulkas. Seinget ane, pernah masak telur yg udah ±3 mingguan dari di panen nya, baik2 aja tuh.
Jangan Sekali-kali Mengkonsumsi Telur Seperti Ini, Gan!
uka nga berani makan telur banyak euy..
kolestrol naik kalo kebanyakan emoticon-Sorry
Ini yg dibahas telur ayam aja ya?
Makanan kesukaan ane gan
ane paling demen telor puyuh
sehari bsa habis 5 butir
gag usah makan telor done!emoticon-Cool
Telurku ada dua... emoticon-nyantai
Telor ceplok setengah matang + potongan bawang merah mentah + kecap manis sedang.
org jepang banyak yg makan telur mentah tapi fine2 aja