alexa-tracking

Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af624c498e31b803b8b4580/mengispirasi-banyak-orang-jokowi-dan-tgb-dapat-penghargaan
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan

Quote:


Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
TGB.ID #TGBuntukIndonesia emoticon-I Love Indonesia
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
image-url-apps
Selamat pagi emoticon-Selamat
image-url-apps
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan


Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan


Inspirasi pagi ini
KASKUS Ads
image-url-apps
Mana bini muda tegebe gan? emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Gak ada emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Upload dong
Istri yang diceraikan dan bini nikah siri emoticon-Genit emoticon-Genit
Mau bandingin lebih hot mana emoticon-Genit emoticon-Genit

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Quote:


Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan

Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bray yang mana bray fotonya bini nikah sirinya tegebe emoticon-Genit
Foto istri yang diceraikan emoticon-Genit

Saya mau nanya nih bray,, kalau emang benar tegebe nikah siri..
Dari ajaran-ajaran Agama Islam,, boleh nggak nikah siri bray emoticon-Bingung

Soalnya pernah baca tulisan kalau nikah siri itu nggak boleh menurut Agama Islam apalagi sudah punya Istri emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Wowcantik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Sotoy ente emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


Kan saya nanya nih bray
Tegebe itu nikah siri atau gimana?
Perceraiannya alasannya apa ya bray?
Kita kan Perlu tau banyak hal tentang pemimpin bray

Sah nggak sih kalau nikah siri?? emoticon-Wowcantik
Quote:

Gini bray:

Nikah sirri, menurut agama sudah SAH jadi memang hukum agama membolehkan....

TAPI.............

Karena bisa menimbulkan fitnah lantaran TIDAK MENDAFTARKAN pernikahan ke KUA, dikhawatirkan anak yang lahir beserta status istri jadi terkendala karena saat ini segala hal harus didaftarkan di dukcapil.

Bayangin: gimana kalo istri muda minta waris? Apakah ada bukti kalo dia istrinya? Lalu bagaimana kalau anak mau sekolah, padahal akta kelahiran pun syaratnya juga harus ada surat nikah orang tua.............

JADI: nikah sirri itu SAH dalam agama, namun TIDAK SAH secara hukum negara.......dan ORANG ISLAM HARUS TAAT PADA ULIL AMRI
image-url-apps
Quote:


Nikah sirri Sah secara agama
Nikah sirri Kayak gitu Ada wali, saksi, mahar nggak bray?
Nikah sirri ini sama kimpoi muta'h kira2 bedanya dimana ya..
Mislannya kalau suami minta pisah Dari wanita yang dinikahin sirri,, wanitanya bakal pasrah,, tidak dapat warisan, si laki-laki tidak wajib juga dong menahkafi anak istrinya..

Setau saya nikah itu harus dikasi tau Kebanyak orang nggak sih bray?
image-url-apps
Mengispirasi Banyak Orang, Jokowi dan TGB Dapat Penghargaan
Quote:

Nikah siri SAMA DENGAN NIKAH BIASA: ada mahar, saksi, ijab kabul, dll.........

TAPI

TIDAK terdaftar di KUA, mungkin karena si suami gak mau ketahuan istri pertama emoticon-Big Grin

makanya nikah siri itu SAH secara agama namun TIDAK SAH dalam hukum negara.

Persoalan cerai nikah sirri, ane gak tahu banyak gan.............makanya amannya mending jangan nikah siri emoticon-Big Grin banyak mudharatnya. Mending ente ngomong sama istri pertama mau nikah lagi. Kalo diizinkan ya sudah nikah lagi. Meski dalam agama tidak ada dalil yang menyatakan harus izin istri pertama.

BEDA dengan nikah mut'ah: INI DIHARAMKAN DALAM ISLAM. Ada hadits-nya tapi ane lupa.

Nikah mut'ah itu kayak sistem kontrak, jadi setelah beberapa waktu sesuai perjanjian, dicerai. Dengan kata lain: nikah mut'ah tak jauh beda dengan pelacuran. Apakah terdaftar di KUA atau tidak, yang pasti: jika ada orang berniat menikah dengan niat nikah mut'ah, maka statusnya HARAM............Ini setahu ane gan. Kalo ente mau nanya, coba tanya yang lebih ahli. Yang ane paparkan hanya hal umum saja.
image-url-apps
Quote:


Jadi kalau nikah Lagi dalam Agama Islam tidak membutuhkan ijin istri pertama ya..

Lalu gimana penghargaan Agama Islam terhadap seorang wanita atau seorang ibu?
Kira2 menurut mu nih yah,, sakit hati nggak sih seorang istri kalau mengetahui suaminya nikah sirri
Kok di kepala saya ini seperti perselingkuhan yang dihalalkan

Kalau sebaliknya bisa nggak gan,, si istri yang nikah sirri saat si wanita itu sudah berkeluarga?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Pake nalar nurani aja sih kalau saya ya
Masih susah nih mikirnya tegebe menikah sirri emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

Begini..................

Islam sangat menjunjung tinggi martabat wanita. Dalam Islam, seorang laki-laki boleh memiliki istri maksimal empat. Apa tujuannya? Supaya wanita-wanita itu punya pemimpin yang bisa menjaga mereka serta memenuhi kebutuhan mereka. Lagipula dalam Islam, semakin banyak anak, maka semakin baik pula karena Rasulullah membanggakan umatnya yang paling banyak di akhirat kelak. Jadi sekali lagi, Islam sangat menghargai wanita.

Perkara "sakit hati", memang itu manusiawi. Seorang wanita pasti sangat berat hati jika dimadu. Namun jika seorang wanita itu rela dimadu, apalagi jika sang suami bisa adil, maka ane yakin kehidupan si wanita yang dimadu tadi pasti juga baik kok. Persoalannya.......saat ini menemukan sosok laki-laki yang adil itu sangat sulit. Karena itulah isu poligami ini terkadang menjadi hal yang tabu bagi sebagian kaum wanita. Ini BUKAN perselingkuhan, karena itulah dalam Al Qur'an dikatakan jika seorang laki-laki tak bisa adil, maka nikahilah seorang saja....

Kalau sebaliknya, POLIANDRI? Jelas ini SANGAT TERLARANG dalam Islam, karena jika itu kejadiannya maka status nasab anak menjadi tidak jelas siapa bapaknya.

Buat agan karena threatnya tentang apakah TGB nikah siri, itu persoalannya. Jika TGB jadi presiden, mungkin kita punya dua ibu negara emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Memuliakan wanita tapi boleh Nikahin wanita lain tanpa ijin istri bahkan nikah sirri itu sah menurut Agama Islam? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Nikah sirri itu kan bisa dibilang nikah diam2 Dan si wanita tidak punya hak untuk menuntut warisan bahkan nafkah dari suami jika nantinya pisah begitupun anak dari hasil nikah sirri..

Jadi memuliakan wanita gimana tuh? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Poligami dan Keadilan terhadap istri2..
Jujur saja, emang mampu ya Manusia untuk adil terhadap Istri-istri sampai 4 orang

Atau saya Tanya saja..
Menurut mu,, nabi saudara Sudahkah adil terhadap Istri-istrinya 11 orang..
Ambil contoh antara Saodah dan Aisyah..

Bukankah lebih baik satu laki2 memperistri satu wanita,, menurut saya itu lebih memuliakan wanita karena satu laki2 fokus kepada satu2nya istrinya
Lagian perbandingan laki2 Dan wanita itu sama bahkan laki2 lebih banyak sedikit.. Ini data badan2 dunia dan data BPS Indonesia juga sama ttg perbandingan laki2 Dan perempuan..

Emang poliandri,, saya juga nggak setuju sama halnya tidak setuju dengan poligini ( banyak istri)
Kalau masalah nasab di jaman sekarang ini sudah mudah kok dibuktikan,, tinggal Tes DNA ya beres..

Nikah sirri emang aneh sih Menurut saya apalagi dilakukan tegebe yang ilmu agamanya tinggi,, kan emang bercerai juga mereka emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Istri tegebe ini Setahu saya Jadi lawan politiknya juga saat pilgub NTB emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Survey di Indonesia itu,, orang Indonesia tidak setuju jika Presidennya berpoligami

Di Timur Tengah juga, wanita2 Timur Tengah tidak setuju lagi di poligami
Semakin tinggi tingkat pendidikan, sepertinya poligami akan dilawan oleh kaum wanita emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Jangankan poligami,, survey Di negara-negara mayoritas muslim,, untuk menjalankan Syariah Islam secara menyeluruh hanya di dukung sekitar 50% Muslim di negara tsb

Penolakan Syariah Islam secara Kaffah itu paling besar di negara Turki..
Quote:

Itulah makanya POLIGAMI ITU SULIT

Perkara kayak gini ane juga kadang suka pusing............

jadi gampangnya: jangan poligami kalau gak sanggup.............

masalahnya: kebanyakan laki-laki itu udah tau gak sanggup, tapi masih aja mau poligami

tergantung ente menyikapinya bagaimana......................

apa yang ane paparkan adalah gambaran umum
×