alexa-tracking

[HELP] Gw baper dengan kakak kelas, apa yang harus gw lakuin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af62410c1cb17164c8b4567/help-gw-baper-dengan-kakak-kelas-apa-yang-harus-gw-lakuin
[HELP] Gw baper dengan kakak kelas, apa yang harus gw lakuin?
Hai kaskuser semua, gw lagi galau nih. Ceritanya begini...

Gw cewe, 18 tahun, 2 bulan lalu gw dateng ke acara nikahan temen gw sebut aja namanya Rera, nah si Rera ini punya sodara sepupu namanya Reza yang sebenernya adalah kakak kelas gw waktu smp (dia lulus, gw baru masuk, berarti dia 4 tahun lebih tua dari gw). Di acara itu dia ngajak gw kenalan, dan gw nanggepin dia biasa aja, akhirnya kita tukeran kontak. Dia baru ngechat gw besoknya pas udah malem. Gw pikir "nih orang niat ngajak kenalan gak sih, tukeran kontak kok gak dipake buat tlp ato chat", eh ternyata dia ngechatnya malem, dan asik juga ternyata. Pas gw smp sebenernya gw pernah tau dia, dia jadi pelatih silat di smp gw, biapun gw kagak ikut, tapi gw bisa tau karena dia cukup populer di antara temen2 gw cewe yang ikut silat. Pertama kali gw liat dia (dulu pas smp), dia keliatan jutek nd cuek banget gitu, tapi sekarang beda. Berbeda dengan cowo2 yang gw kenal ataupun pacar gw sendiri (yup, gw udah punya pacar sebenernya), si Reza ini gak terus menerus "bersikap baik" ke gw, bukan berarti dia berlaku jelek loh ya, maksud gw tuh dia kadang baik, kadang ngebully gw juga, ngeselin sih tapi gw malah jadi penasaran ama dia. Makin lama gw jadi makin akrab ama dia, dia kaya'nya juga gak tau kalo gw sebenernya udah punya pacar. Di awal perkenalan, gw pernah nanya ke dia (via chat) :

gw : "Kenapa mas kok kamu kemarin ngajak aku kenalan?"

dia jawab gini

Reza : "alasan aku ngajak kenalan?? karena aku tertarik sama kamu emoticon-Smilie"

gw : "hah?? maksudnya??"

Reza : "Ya..aku ngerasa seneng aja kalo bisa kenal kamu. Pertama kamu cantik, kedua kamu pake hijab, ketiga kamu keliatan ramah, keempat kamu keliatan cerdas, kelima aku gak ngerti kenapa, pokoknya pengen kenal aja. Alasan kelima itu mungkin insting."

Gw pikir "nih cowo jujur amat yak, beda banget ama cowo laen yang di awal kenalan kalo ditanya pasti muter2 walo akhirnya pdkt juga emoticon-Nohope"

sebulan pertama si Reza beberapa kali ngajak gw keluar tapi selalu gw tolak, abis itu dia gak pernah ngajak gw lagi. Gw pengen ikut sebenernya, tapi gw pengen jaga perasaan pacar gw, gw tau gw bersalah ama pacar gw, tapi bukannya selama janur kuning belum melengkung gw masih berhak memilih yang lebih baik? dan gw sekarang ngerasa nyaman ama Reza emoticon-Frown , gw gak mau ninggalin pacar gw tanpa tahu kejelasan status gw ama Reza, seminggu lalu gw nanya gini ke dia :

gw : "Mas, kamu akrab sama aku gini gak ada yang marah kah?"

Reza : "enggak, siapa juga yang bakal marah ama aku"

gw : "ya pacar mas Reza gitu"

Reza : "aku gak punya pacar, dan aku gak mau pacaran, aku gak mau bikin komitmen sebelum aku bener-bener siap nikah"

gw : "kalo ada cewe yang suka ama mas, mas Reza juga suka ama dia, terus dia ngajak pacaran gimana??"

Reza : "kalo dia mau langsung aku lamar ya hayuuk aja, kalo enggak ya mending gak usah, tapi itu dengan catatan kalo aku udah siap nikah loh ya, kalo belum siap ya dia harus nunggu aku siap, kalo gak mau nunggu ya udah"

gw : oh..gitu ya..

Abis itu gw ama dia tetep kaya' biasanya sih, entah dia tau apa enggak kalo sebenernya cewe yang suka dia itu adalah gw, tapi sikap dia tetep kaya' biasanya kok, gak berubah.

Terus pertanyaan yang sekarang muter-muter di kepala gw adalah :

1. Menurut kalian cowo macem Reza ini tujuannya pdkt apa sih?? apa dia cuman mau mainin perasaan gw doank?
2. Kalo dia mau pacaran sih mungkin gw bakal mutusin cowo gw, lah kalo gini terus gw harus gimana??
image-url-apps
abaikan emoticon-Cool
image-url-apps
saya mencium potensi karma negatif di sini
KASKUS Ads
image-url-apps
Daripada penasaran tanyain langsung aja ke reza

Btw kasian si pacaremoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Abaikan gimana gan? Gw harus menjauh dari Reza

Quote:

Halah...kentut elu tuh yang negatif emoticon-Wakaka

Quote:

Tanyain gimana gan? Gw harus jujur ke Reza kalo gw punya pacar dan gw sekarang suka ama Reza gitu? Entar kalo dia menjauh gimana?

Iya sih...kasian sebenernya pacar gw emoticon-Berduka (S), tapi mau gimana lagi, perasaan gw susah dikendalikan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Jujur ke reza nya yang masalah perasaan sis ke dia, jangan bilang kalo punya pacar, yang penting tau jawaban dari reza nya itu gimana dulu
image-url-apps
Lagi jenuh ke pacar aja kali sis, terus masuk orang baru di kehidupan sis yang bikin penasaran jadilah timbul perasaan itu. Nanti juga hilang, abaikan aja. Bisa aja dia bicara gitu ke cwe2 lain.
image-url-apps
ceritain ttg pacar sis jg dong jgn rezanya aja biar adil

siapa tau kaskuser bisa menilai pacar sis

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nanti kl ktm yg lebih bisa bikin nyaman & dag dig dug drpd Reza sist pindah hati lg gt ya?
image-url-apps
kyk orang lamar pekerjaan aja, jangan leave sebelum benar2 diterima di perusahaan baru

##

sorry mod, bknnya mau saranin negatif, tapi ane mencium hal lain dari maksud curhatan ini, so ane layanin lah emoticon-Peace IYKWIM
image-url-apps
Quote:


Njirrr...kek Roy Kiyoshi aja pake cium2 segala emoticon-Hammer2

Buat TS : keknya paling masuk akal saran agan di atas yang nyuruh jujur ke Reza, btw gw penasaran ama Reza, tampilannya kek mana sih tuh cowo ampe bisa bikin sista pengen mutusin cowonya, kan kasian tuh cowo sista emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


idung ente bermasalah kali bre masa iya tulisan doang bisa di endus ama idung emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
orang kenalan kok dibiken ribet? dia bilang tertarik bukan berarti mau ma lu.

Jawabannya tentang pacaran udah cukup jelas dimata gw, klo lu ga spesial di mata dia.

Segoblok2nya cowok klo ditanya tentang cewek yg suka pasti dia sadar klo yg nanya itu yg suka ma dia. So jawabannya ga mau pacaran pengen nikah aja, itu secara tdk langsung artinya ga mau pacaran sama lu. emoticon-Wakaka
image-url-apps
Titik poinnya adalah "kalo aku udah siap loh ya buat nikah". Itu kalimat paling bullshit!

Dia aja belum tentu tau batasan dia utk nikah itu kapan. Pake segala gak mau pacaran, tapi ngejar2 buat jalan.

Saya kasihan sama cowo anda. Dia sepertinya baik. Cewe nya asik ngelaba sama cowo yg gak jelas.

Ingat, selingkuh itu memang terlihatnya semua padanannya pas. Padahal belum tentu lebih baik dari yg sudah dipunya.


Good luck
×