alexa-tracking

Mengerikan ! Orang Gila di Karo Dibakar Hidup-hidup oleh Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af6018194786835278b4573/mengerikan--orang-gila-di-karo-dibakar-hidup-hidup-oleh-warga
Mengerikan ! Orang Gila di Karo Dibakar Hidup-hidup oleh Warga
Mengerikan ! Orang Gila di Karo Dibakar Hidup-hidup oleh Warga

Mengerikan ! Orang Gila di Karo Dibakar Hidup-hidup oleh Warga
Ilustrasi Arang


MEDAN - Mengerikan dianggap sudah sangat meresahkan, seorang penderita gangguan jiwa (orang gila) di Kabupaten Karo tewas dibakar massa. Hal ini terjadi di Desa Tanjung Mbelang, Kecamatan Tiganderket.

Informasi diperoleh korban bernama Tobat Sembiring. Pria berusia 45 tahun ini tewas setelah dianiaya dan dibakar hidup-hidup oleh warga pada Rabu (9/5) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Iya benar, korban mengalami gangguan jiwa dibakar masyarakat karena sudah meresahkan di desa itu," kata Kasat Reskrim Polres Karo, AKP Ras Maju Tarigan.Selain meresahkan, dalam lima hari terakhir korban juga sering membuat onar. Setiap orang yang melintas di jalan selalu dikejar korban dengan senjata tajam seperti kelewang.

Masyarakat yang sudah resah dengan perbuatan korban, dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, menyeret korban di jalan menuju Perladangan Kenjulu. Di sana, warga menganiaya serta membakar korban hidup-hidup.

"Korban ini juga yang membunuh istrinya dengan cara dibakar dan memutilasi pada tahun 2013 lalu. Kasusnya sempat diproses sampai ke pengadilan, dan hakim memutuskan korban benar-benar mengidap sakit jiwa. Oleh keluarga, saat itu korban dibawa ke Rumah Sakit Jiwa," ucapnya.

Usai kejadian, pihak kepolisian langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Pihak keluarga dari korban telah ikhlas menerima dan tidak akan menuntut atas kejadian yang terjadi.

"Disaksikan polisi, Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Desa setempat, keluarga membuat pernyataan tertulis tak akan menuntut kejadian yang menimpa korban," jelasnya.

"Tadi malam korban langsung dibawa keluarganya untuk dikebumikan. Namun begitu, kita tetap masih melakukan penyelidikan. Kita belum tahu, korban dibakar pakai apa. Masih penyelidikan," terang Kasat Reskrim tersebut.

Ras Maju Tarigan menambahkan, kejadian pada November 2013 lalu, korban membunuh istrinya bernama Apriani beru Pasi (35). Hal itu membuat warga Desa Tanjung Mbelang geger. Karena korban melakukan aksinya tersebut sangat sadis.

Setelah dibunuh, mayat istrinya itu ditemukan setelah tengkorak kepalanya dibawa anjing di jalan umum antara Desa Tanjung Mbelang dan Tanjung Pulo.

"Setelah diselidiki polisi, ditemukan tulang belulang yang kondisinya gosong bersama bakaran ban bekas tepatnya di belakang rumah korban," tandasnya. ***


https://m.goriau.com/berita/umum/men...leh-warga.html

Ane ampe bingung mau ngebold yg manah emoticon-Leh Uga
jadi sebenarnya yg gila disini itu siapa?
emoticon-Big Grin
Sudah gila semua
haha gotham
hmmm emoticon-Ngacir
welcome to gotham city man
emoticon-Cool
Itulah akibat dogma samawi yg memaksa org menikah wslo tdk suka yg akhirnya jd stress tertekan krn dogma yg telah buat bnyk manusia menderita dlm kepalsuan .
Anjir, sama sama gilak semua.
wajar lah warga ketakutan orang gila pemutilasi berkeliaran emoticon-Takut
Kasihan gan.

Melanggar HAM gak nih?
Quote:


emoticon-Big Grin
Sadis.. kalo mau dimampusin kan ada cara yg lebih berperikmanusiaan.. di dor kepala nya kek
Quote:



lah kan ude jelas yg gila itu TS emoticon-Cape d...
just another day at Gotham City emoticon-Matabelo
Gw agak ngeri kalo ada orang gila, was2 dia bawa sajam apa kagak. Pernah lihat pake mata sendiri, orang gila bacok pedagang+ngacak2 angkringan.
Kalo di luar negeri orang gila dikarantina+diurus pemerintah, bule2 dari negara maju yg baru pertama ke sini pasti kaget banyak orang gila wara wiri di jalan.
Quote:


Gak usah keluar negeri gan. Coba main ke Surabaya. Disini steril orang gila. Semua dikandangin di liponsos keputih. Orgil ratusan di rawat disana biar ndak keliaran mengganggu ketertiban kota. Bahkan ada kabar kota2 tetangga suka "buang" orgil ke Surabaya krn disana kurang fasilitas. Sy sekali main ke kota/kabupaten lain kaget bener banyak orgil keliaran telanjang bulat dibiarin sama pemkot nya. Bersyukur banget tinggal & jadi warga di Surabaya.
Parah ini, tau bahaya kok ngga dikarantina. Btw vonis pengadilan ngga ada rekomendasi ke RS atau apa gitu?
Quote:


Sama bray emoticon-Takut
Quote:


Jgn nikah bro ya pls. Klo udh nikah, jgn marah2 ya pls
Quote:


Tuh gan...saya sdh bantuin clue nya....wkwkwk