alexa-tracking

PATH (Jalan) Menuju KEMAKMURAN FINANSIAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5fd5014088d645d8b4567/path-jalan-menuju-kemakmuran-finansial
PATH (Jalan) Menuju KEMAKMURAN FINANSIAL
Salam kenal buat Kaskusers semua. Khususnya yang punya minat dibidang marketing. Dalam kesempatan ini, ijinkan ane sharing tentang pekerjaan ane sebagai seorang agen properti independen sekaligus menunjukkan sebuah PATH (jalan) menuju kemakmuran finansial buat kaskusers disini. 
emoticon-Salam Kenal


Ane memulai karir sebagai seorang agen properti pada tahun 2011 silam dengan bergabung disalah satu kantor agen properti di ibu kota. Sebuah pilihan terbaik yang pernah ane ambil dalam kehidupan pribadi. Bagaimana tidak? Ane tidak punya modal usaha dan sungkan untuk bekerja bagi orang lain alias menjadi pegawai.
emoticon-Jempol

Kebetulan ane tipe orang yang hanya bersemangat untuk mengejar sesuatu yang “Besar” dan “Bermakna”.  Menjadi pegawai, menurut kalkulasi ane, akan sangat sulit untuk membawa ane “ketempat” yang mau dicapai. Maksudnya, “KEMAKMURAN FINANSIAL”. Mungkin bisa tetapi berapa lama waktu, usaha dan tenaga yang harus dikeluarkan? Apakah harus menunggu sampai rambut memutih dan kulit keriput?
emoticon-Bingung

Atas dasar kalkulasi /pertimbangan diatas, ane memutuskan untuk menimba ILMU MARKETING dibidang properti. Ini adalah PATH (Jalan) yang paling tepat bagi mereka yang memiliki modal usaha minim atau bahkan tidak punya sama sekali untuk bisa MENJUAL ketrampilannya dan menuju “KEMAKMURAN FINANSIAL” 
dengan modal biaya, waktu dan usaha yang relatif singkat. emoticon-Smilie

Dibulan pertama ane langsung bisa menjual sebuah rumah seharga 2,1 Milyar dengan komisi 2%. Karena pada saat itu belum independen, maka komisi 42 Juta dibagi 50% dengan kantor ane bernaung. Angka 21 Juta tergolong bagus untuk agen properti pemula. emoticon-thumbsup

Modal biaya yang dikeluarkan pun murah. Hanya pasang spanduk & pasang iklan online. Selain itu modal mendasar seperti Hand Phone dan kendaraan pribadi serta tentu saja yang terpenting, Modal ILMU.
Pada tahun 2012 ane memutuskan untuk Go Independent. Ini bahkan sebuah pilihan yang jauh lebih baik lagi dikarenakan ane 100% mandiri, tidak terikat dengan agensi manapun serta tentu saja komisi 100% milik ane. 
Oh Yeah..!!
emoticon-2 Jempol

Seperti contohnya sewaktu ane menjual sebuah rumah seharga 3,5 Milyar dan komisi yang dibayarkan vendor 3% dari angka diatas, maka ane mengantongi 105 Juta bersih tanpa terbagi. Go Independent, GO BIG !! Real BIG !!

Sejelek-jeleknya hasil komisi yang didapat tetap saja 100% untuk agen independen. Contoh kasus: ane pernah mendapatkan klien yang hanya bersedia kasih komisi 1,5% dari rumahnya yang ane jual dengan harga 1,5 Milyar. Total take home commission yang ane dapat masih diangka 22,5 Juta. Not bad at all.

Thread ini ane tulis khusus untuk memotivasi sekaligus memberikan solusi kepada kaskusers disini yang punya minat dalam bidang properti, yang ingin menuju “KEMAKMURAN FINANSIAL” dengan cara yang paling 
praktis & realistis.

Tidak perlu bingung darimana harus melangkah karena ane sudah siapakan PATH (Jalan)-nya buat kaskusers semua. Penjelasan lengkap dari langkah A-Z (step by step) beserta segala pengetahuan yang perlu diketahui dalam bisnis jual-beli-sewa properti & jurus-jurus jitu pribadi andalan ane dijelaskan secara rinci dan jelas dan mudah dipahami siapapun.

Jajal kesempatan ini sekarang juga !!! Banyak keuntungannya. Modal ILMU didapat, modal biaya minim namun Income tak terbatas plus jam kerja fleksibel. LOW RISK, HIGH REWARD !!! Jaman NOW kerja pintar bukan kerja keras, gans.
emoticon-#MAR16ERAK

Semuanya tertuang didalam “Kitab Suci Agen Properti” karya pribadi ane. Wajib dimiliki oleh Kaskusers yang punya minat dibidang marketing properti dan punya jiwa dagang serta mau kerja pintar dengan mengambil PATH (Jalan) yang efektif menuju “KEMAKMURAN FINANSIAL “.

Berikut ini beberapa manfaat dari “Kitab Suci Agen Properti”:

* Berfungsi layaknya sebuah peta dimana pembaca dituntun untuk mengambil langkah-langkah yang tepat & efektif secara step by step.

* Diajarkan segala ilmu pengetahuan mengenai bisnis jual-beli-sewa properti mulai dari istilah-istilah seperti; listing, canvassing, co-broke, Jenis-jenis sertifikat, Cara menjual yang efektif & cepat dan masih banyak lagi.

* Dilengkapi dengan trik-trik atau jurus-jurus ane pribadi untuk mencapai KEMAKMURAN FINANSIAL dengan modal biaya tergolong minim (HP, Kendaraan Pribadi, Pasang Iklan cetak & elektronik).

* Penjabaran rinci & jelas mengenai aturan main (apa yang boleh & tidak boleh dilakukan).

* Tersedia After Sales Service dimana kaskusers boleh bertanya via sms/call/ email secara GRATIS selamanya mengenai materi “Kitab Suci Agen Properti” ataupun segala hal yang berkaitan dengan profesi agen properti.

Only 300K untuk modal ILMU beserta jurus-jurus jitu andalan ane selama ini. Keluar biaya sekali, ILMU beserta jurus-jurus efektifnya untuk SEUMUR HIDUP
.
emoticon-Recommended Seller

Cocok & Wajib dimiliki oleh kaskusers yang:

* Punya minat dibidang marketing properti (Bisnis yang sangat menjanjikan)

* Punya jiwa dagang

* Modal usaha minim atau tidak ada sama sekali sehingga yang bisa dijual adalah ILMU & JASA

* Mau kerja pintar bukan kerja keras bagaikan budak jaman modern

* Mau punya income tak terbatas + jam kerja fleksibel

* Mau menuju KEMAKMURAN FINANSIAL dengan cara yang paling efisien

Segera hubungi langsung ane dinomor kontak 0878 7685 2830  PM/ sms/ call no problem. Jangan sungkan untuk bertanya. Materi dikirim ke alamat email pemesan. Simple & praktis.

emoticon-Cendol Gan
 

PATH (Jalan) Menuju KEMAKMURAN FINANSIAL
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Up