alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bahrain: Israel Berhak Membela Diri
1.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5d7ca98e31b403b8b4567/bahrain-israel-berhak-membela-diri

Bahrain: Israel Berhak Membela Diri

Bahrain: Israel Berhak Membela Diri

Agni Vidya Perdana
Kompas.com - 11/05/2018, 22:27 WIB

Bahrain: Israel Berhak Membela Diri
Menteri Luar Negeri Bahrain, Shiekh Khalid al-Khalifa.

MANAMA, KOMPAS.com - Bahrain menyampaikan dukungannya terhadap serangan udara yang dilancarkan Israel ke wilayah Suriah pada Kamis (10/5/2018). Menteri Luar Negeri Bahrain, Shiekh Khalid al-Khalifa mengatakan mendukung langkah militer Israel yang membalas serangan rudal Iran ke pangkalan militernya di wilayah Dataran Tinggi Golan. "Iran telah melanggar status quo di kawasan itu dan menyerang negara lain dengan kekuatan misilnya." "Maka setiap negara di kawasan itu, termasuk Israel, berkah membela diri dengan menghancurkan sumber bahaya yang mengancam mereka," tulis al-Khalifa di akun media sosial Twitter-nya.

Media Suriah sebelumnya melaporkan akan adanya serangan misil Israel yang telah menghantam markas militer, gudang senjata dan instalasi radar militer tanpa menyebut lokasi pasti. Kantor berita SANA menambahkan, puluhan misil telah ditembak jatuh oleh sistem anti-serangan udara di wilayah udara Suriah, namun sejumlah misil lainnya telah mengenai sasaran. Melansir dari The New Arab, ketegangan yang kembali terjadi antara Israel dan Iran di wilayah Suriah bermula dari serangan ke kota Baath di provinsi Quneitra yang diduga dilancarkan Israel. Serangan tersebut berhasil dicegah menggunakan sistem pertahanan udara milik Suriah.

Namun Iran kemudian menembakkan 20 misilnya ke wilayah Dataran Tinggi Golan yang diduduki Israel. Serangan itu juga dapat dicegat rudal Israel. Tel Aviv menuduh serangan misil tersebut dilakukan oleh pasukan al-Quds. "Kami percaya rudal datang dari pasukan al-Quds," kata juru bicara militer Israel, Letnan Kolonel Jonathan Conricus.

Setelahnya, Israel kembali membalas dengan mengerahkan 28 jet tempurnya yang menembakkan hingga 60 misil, ditambah 10 misil dari darat menargetkan fasilitas militer Iran di Suriah. Sedikitnya 23 orang, terdiri dari tentara rezim Suriah dan sekutunya, tewas akibat serangan udara tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bahrain: Israel Berhak Membela Diri", https://internasional.kompas.com/rea...k-membela-diri.
Penulis : Agni Vidya Perdana
Editor : Agni Vidya Perdana


tuh bahrain aja bela israelemoticon-2 Jempol







Urutan Terlama
bukan iran yang nyerang tapi suriah. udah dikonfirmasi sama otoritas suriah. itupun sebagai respon karena israel nyerang damascus dengan 60 misil. terus kenapa menuduh iran? supaya israel punya alasan untuk menyerang suriah. emoticon-Traveller
hahaha amoeba kali bisa membela diriemoticon-Wakaka
ane rasa paling orang lain semacam sekutunya masak langsung dari iran emoticon-Big Grin krna bukti dari keterlibatan secara langsung blm nampak kecuali di songkong emoticon-Big Grin
Negara Pengkhianat!
Quote:


Itu membelah bre.

emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Sehat gan? emoticon-Malu
bener2 negara yg nyalinya gede dan siap perang
langsung serang ga banyak omong
Bahrain: Israel Berhak Membela Diri


[img]http://i0.kym-cdn.com/photos/images/original/000/443/479/54e.jpg[/img]


Bahrain: Israel Berhak Membela Diri


Bahrain: Israel Berhak Membela Diri


Bahrain: Israel Berhak Membela Diri


Bahrain: Israel Berhak Membela Diri


Bahrain: Israel Berhak Membela Diri
aduh kalo masalah kaya gini ane stand bareng Orthodox jew sma Christian Orthodox aja lah bree
Quote:


itu meme yg meluncurkan mobil asli kocak amat emoticon-Ngakak
Quote:


iran yang mendahului menyerang ke dataran tinggi golan yang kemungkinan aksi ini sebagai respon atas keluarnya trump dari kesepakatan nuklir, kemudian dibalas israel menyerang camp militer iran di suriah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di