alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan Tentang Tragedi Mako Brimob: Saatnya Hentikan Sikap Intoleran!
1 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5cb6754c07ac46e8b456a/relawan-tentang-tragedi-mako-brimob-saatnya-hentikan-sikap-intoleran

Relawan Tentang Tragedi Mako Brimob: Saatnya Hentikan Sikap Intoleran!

Spoiler for xxx:


Ketua Umum Ormas Relawan Terbesar Pendukung Jokowi, Projo, Budi Arie Setiadi berpendapat bahwa dengan gugurnya 5 Polisi di Mako Brimob,  akibat ulah narapidana terorisme, maka  pemberantasan terorisme harus terus dilakukan. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak takut menghadapi ulah teroris, malah justru bahu membahu untuk melawan tindakan yang melawan nilai kemanusiaan. 

"Kami mengucapkan duka mendalam bagi anggota Polri yang gugur dalam tugas. Kami mengapresiasi tindakan dan langkah- langkah yg dilakukan Polri dan aparat keamanan dalam penanganan masalah ini ," ujar Budi dalam keterangnya di Jakarta, Kamis (10/5/2018) "Saatnya kita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab ketidak adilan sosial adalah bibit- bibit  muncul dan berkembang biaknya  terorisme," tambahnya lagi.

Tak kalah, tragedi Mako Brimob Kelapa Dua Depok seharusnya menjadi momentum untuk saling menghormati perbedaan dan kebhinekaan.

"Sikap intoleran hanya menghasilkan ekstremisme, radikalisme dan ujungnya terorisme. Indonesia yang Guyub, damai dan bersatu adalah  harapan bagi seluruh anak bangsa yg mencintai negeri ini," pungkasnya.


Sumber: RRI http://www.rri.co.id/post/berita/526...intoleran.html
Diubah oleh: jekardawatch
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
harus ada kaum muslim yang berani instrospeksi umat

yg gue bicarakan skala global sih Disni, organisasi internasional yang bisa jadi tauladan dan kiblat fatwa dan kebijakan untuk semua muslim di negara lain

skrg gini aja deh jangan Denial, kaum muslim sendiri urusan masalah terorisme , ada yg dukung ada yg nolak, dan org org ini berkumpul di golongan yang sama cari pembenaran (bukan kebenaran) sama teori mereka, yg sekaliber ustad pun ada yg mendukung HTI dan ada juga yang nolak

setidaknya jika ada arahan atau kiblat internasional, bisa jadi patokan lah dan bisa menghilangkan terorisme dan radikalisme

bukan salah teroris sepenuhnya. teroris ini harusnya sudah dinetralisir dan tidak berbahaya. tapi kenapa bisa sampai membunuh polisi dan menyandra sampai 24 jam? silahkan polisinya intropeksi diri dan pastikan ada yang bertanggung jawab atas kejadian memalukan ini. emoticon-Turut Berduka
Makin benci dan jijik gw dengan manusia-manusia dungu jenggot SENSOR yg memanggil ana, ukhti umi itil!

Mampus saja kalian manusia-manusia dungu cacat otak kebanyakan konsumsi bualan fiksi Arab anjeeeng! emoticon-fuck2
Quote:


Jadi ente benci sama ana tanpa sebab? Padahal ana cinta sama ente! emoticon-Frown
Diubah oleh coro.coco.dile
Bantai semua teroris dan antek-anteknya jangan diberi ampun!!!!
Anggap aja mereka PKI!!!

Quote:


Relawan Tentang Tragedi Mako Brimob: Saatnya Hentikan Sikap Intoleran!
Diubah oleh Dash Bulletdzin
Relawan Tentang Tragedi Mako Brimob: Saatnya Hentikan Sikap Intoleran!
Quote:


Ga bakal da yg mau, lagian legitimasi nya apa lalu lu tau sendiri muslim kepecah jadi beberapa golongan. Masing2x golongan punya supporternya sendiri macam IM yg didukung Turki dan Qatar sekaligus dianggap teroris oleh Arab Saudi dan UEA.

Gw pernah ngasi ide soal pembentukan negara independen Mekkah macam Vatikan. Cuman kayaknya ga bakal kewujud karena Mekkah sendiri ada di Saudi yang pasti bakal di tolak untuk memisahkan diri dan jadi negara independen. Kecuali di Saudi ada rusuh besar, nah mungkin bisa tuh wilayah Mekkah di merdekakan dan mengangkat semacam Paus yang membawahi semua muslim di dunia.
Quote:


Rekan na dia napi teroris..??
Pdhal cm urusan cekcok petugas dan napiter akibat masalah makanan, kok bawa2 intoleranemoticon-Big Grin
promosi emoticon-Big Grin
Mumpung ada kesempatan kampanye emoticon-Leh Uga
Quote:


sumber?
Ini mang jamannya omdo. Kasihan korban.
Quote:


Omongan teroris lu bawa kemari
Quote:


Trus? Karena sebuah benda cetakan manusia, jadi pembenaran untuk mencabut nyawa mahluk?
Somplak otak penyembah Qur'an.
Bahkan di zaman Muhammad, gak ada namanya Qur'an yg seperti sekarang.
Dan pemuja nya sekarang, malah menjadi goblok, mencetaknya...dan tiba-tiba benda tersebut jadi benda ajaib terhormat dan berharga, bahkan lebih berharga dari sebuah nyawa?
Doktrinasi sinting. Kecintaan dungu salah alamat.

Kenape nastaker umat babi nguik nguik benci islam?
1. Islam menentang pelegalan LGBT
2. Islam benci narkoba
3. Islam benci miras
4. Islam melarang seks bebas
5. Islam melarang pernikahan sesama jenis

Mantap!!!
emoticon-Cool
Quote:


pengen nya hentikan sikap intoleran, tapi si agan ini ngurusin orang lain manggil temen nya apa, intoleran banget.
orang manggil koko, cici, cece, brother, bro, sis, oppa, minna san, kun, juga gak ada yang masalahin.

kaum intoleran sesungguhnya yang kayak gini.
Quote:


Setuju . . .
TAPI tero niatannya uda kill kill kill
kalo napinya ga ada niatan brutal ga akan terjadi.
rusuh? maklum namanya napi. brutal? laen cerita.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Dan sebaiknya media berinstropeksi diri juga.. dan memahami arti kata teroris itu apa..
Apakah teroris harus berarti = islam atau teroris berarti orang yg menyebarkan teror atau ketakutan
Definisi mana yg dipakai media?
Walaupun banyak teroris yg beragama islam tetapi itu bkn berarti mengubah arti dari kata teroris yg sebenarnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di