alexa-tracking

Main Content

720
540
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5c8cbdad7706e5b8b4571/juri-lida-indosiar-curang
Juri LIDA Indosiar Curang
Juri LIDA Indosiar Curang
11-05-2018 23:46 2,559
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Selepas eliminate dari LIDA Indosiar kontestan Arif yang berasal dari Sumatra Barat selamat smpai di kampuang halaman, dengan ter eliminatenya Arif dari LIDA Indosiar in banyak menyisakan kekecewaan kepada para pendukungnya, karena para penonton menilai keluarnya Arif Kareena kecurangan juri, berbagai tanggapan dan statment di keluarkan para pendukungnya Arif di berbagai media sosial dalam grup fb orang minang para pendukung Arif meluahkan kekecewaan terhadap keputusan juri Soimah dan Nazar, beragam statement dikeluarkan pendukung Arif,
menurut AS "Kekalahan Arif bukan tidak adanya vote maupun SMS, bukan indak mandukuang tapi karano kecurangan pihak tertentu yg ndk bahati NURANI slh satu nyo NAZAR SUNGKAR, Nan mamandang dari kekurangan arif bukan dari kelebihannyo, Kami masyarakat sumbar khusus nyo padang pariaman bangga ka arif.." pungkasnya.
lain pula tanggapan pendukung lainnya "Dengan pencapaian Arif kini... dengan keterbatasan Arif bisa Buek Bangga Ranah Minang (BBRM)... Kami pueh dengan hasil juara 3,,,, tapi kami ndk pueh jo keputusan dewan juri dangdut" katanya.
Kekecewaan pendukung Arif dari Ranah Minangkabau ini menjadi trending topic di Sumatra Barat.
"Kami berharap Arif bisa berjaya di LIGA DANGDUT ASIA bisuak,,,,, kami manunggu penampilan arif di liga dangdut Asia yg mungkin lebih adil dan sportif"
#merasa_terhormat_kalah_polling_dri_pado_kalah_di_curangi_sakik_hati_di_nyo.

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (9)

profile-picture
Loading...

Bukan karena finalis yg kalah semalam itu satu kampung atau satu suku dgn saya lalu saya komplain..tidakk.....tetapi saya menilai kandidat dr semua sisi..sebagai seorang mantan seniman zaman BAHULAK telinga dan rasa saya dlm mendengar kan kualitas seseorang penyanyi itu masih berfungsi dgn sgt baik..
Dari awal arif berlomba dgn peserta lain nya ARIF tidak pernah mendapat kan kritikan yg menohok seperti peserta lain nya..selalu baik dlm lirik..hanya 1kali salah dlm lirik itu pun karena lagu Hindustan..
Dia bernyanyi sangat merdu..tidak bikin sakit telinga dgn teriakan nya.. berbeda dgn yg lain..
Poin plus laku nya seorang penyanyi adalah tidak jemu nya seorang penikmat musik untk mendengarkan suara mereka di dlm tape atau CD atau pun di mp3 handphone..
Contoh nya LESTI
ARIF jg memiliki kualitas tsb..suara merdu dan tidak Cumiakkan gendang telinga walaupun dia berimprovisasi dgn nada tinggi..
Satu hal yg paling saya sayangkan adalah NASAR
saya selalu menyimak di kala beliau berkata setelah penampilan ARIF bahwa" jika Arif tidak jadi juara 1 itu kebangetan" saya sering dgr itu..
Tp sepertinya dia menjilat air ludah nya sendiri
Kalau soaL SOIMAH saya no coment, sebab beliau beri lampu merah kedua peserta...
saya tidak heran dgn segala macam permainan mereka ,,tetapi sangat di sayangkan hal ini terjadi di acara seperti ini..
Dan satu hal yg saya tau dari dahulu adalah bahwa seniman SUMATRA BARAT memang seperti tidak di inginkan untuk menduduki kancah musik dangdut di metropolitan sana
Beda dgn penyanyi daerah lain yg bisa tenar dgn hanya sensasi bukan prestasi dan kualitas diri
Bnyk sekali kejanggalan yg terjadi... BUKALAPAK eror pas beberapa saat sebelum Arif tampil,,eror sampai pukul 12 malam 😂👏👌 SMS dukungan yg mental2 saat di kirim 👏👏👌😂 tp ya sudah lah.. semoga para mereka2 puas dgn permainan kotor itu
tetap semangat ARIF,,, Walaupun mereka menghinamu dgn segala macam kata2 kotor tapi kamu tidak akan ternoda dgn lidah manusia durjana itu..kamu seperti berlian.. walau sebanyak apapun lumpur yg mereka balurkan namun kamu akan tetap berkilau dan murni...
Kekurangan mu bukan kehendak mu..itu adalah kuasa Allah SWT
Namun walau pun begitu kamu lebih dari kami yg sempurna..
Kamu memiliki otak yg pintar,suara yg bagus,iman yg baik,ilmu agama yg baik dan semangat pantang menyerah yg sangat di kagumi..
Ikhlas buat semua yg terjadi
#semangatArif

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

:-:-$:-P=-O

profile-picture
Loading...

Endonesah gitu loh. Ngak heran kualitas jurinya emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...

Juri LIDA Indosiar Curang
yaudah iya

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Masih percaya acara ginian

profile-picture
Loading...

emoticon-Wow

Quote:


profile-picture
Loading...
×