alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta Tak Di Perbolehkan Orang Tua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5c026d44f9f2f1f8b456f/cinta-tak-di-perbolehkan-orang-tua

Cinta Tak Di Perbolehkan Orang Tua

Cinta kami di halangi....


Lebih tepatnya hubungan kami tak direstui, entah apa yang ga di suka dari saya, sehingga orang tua nya selalu memarahi anaknya....

Terpaksa hubungan kami diam diam
Karena kami saling cinta, dan tak ingin dia atau aku di gantikan dengan yang lain...
Kami harus gimana, apa ka kami harus seperti ini diam diam, sambil ngumpul uang...
Atau kah kami kimpoi lari saja emoticon-Belo

Apakah baik hubungan seperti ini..
emoticon-Bingung
Diubah oleh: fuujii1209
Urutan Terlama
Apa sebabnya hingga tak direstui?
Quote:


ane lebih muda 3 tahun gan dari pacar ane
Quote:

Apa kau yakin alasannya hy itu saja?

Quote:


Ow brondong ya?
Mungkin dimata orang tuanya kamu belum dewasa dan belum mampu dalam hal finansial...

Kalo tak direstui, ya sudah. Jangan dipaksakan...
Gak ada ending yang jelas, daripada buang-buang waktu.
Quote:


bener kayanya gan
Quote:


banyak gan , tapi entar aja di ceritain..emoticon-Cape d...
Quote:

Kalau banyak baiknya kau dengarkan kata ortu kau saja
Quote:


udah gan, kata bapak ane, terus usakan jangan pantang menyerah. bapak juga dulu begitu dapatin emak kamu,,, tapi bapak sungguh sungguh.. emoticon-Cool
udah punya pacar lagi? emoticon-Thinking
mantan gimana? emoticon-Thinking
katanya mo ngomong ke ortu mantan klo lo udah merawanin anaknya? ga jadi ya? emoticon-Thinking
Quote:


Kalau udah kimpoi kabar kabari ya emoticon-Embarrassment
hamil mungkin solusi terbaik saat ini
Alsan lain nya gra" ssama jenis kh emoticon-Bingung


Quote:


Quote:


buset banyak jg ya pacar ts emoticon-Thinking
galau galau bae... cari yang lain dong
Gak baik.
Ibaratnya lu sama aja nyolong anak ayam, si induk ayam pasti ngamuk kan kalo anaknya di colong
Owh yg kemari binun ngaku merawanin anak orang gan?emoticon-Big Grin
Sekarang ngaku ditolak ama ortu pacalemoticon-Big Grin
Gak sekalian ngaku homo aja ganemoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
sama gw juga tapi gw sih belum ngasih tahu ortu gw dan gak tau daikasih pacaran sama dia atau enggakemoticon-Sorry
Masih mending 3 tahun gan gw perna ngalamin 4tahun lebih muda ane dari cewe ane
Ya ga direstui pasti dan ane terus berusaha untuk bertahan dan ane lebih serius karna yang ane alamin selama pacaran lebih nyaman banget sama yang tua ga banyak ambek atau sebagainya

Yaa setelah bertahan hampir 2 tahun kita pacaran akhirnya berakhir sudah


Dan sekarang pengalaman ane yang dlu keulang lagi ane pacaran sama yang lebih tua entah keulang lagi atau akan berakhir manis emoticon-Ngacir
Quote:


akakkakakakka emoticon-Wakaka
percaya aja apa kata orang tua, ikutin.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di